CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Komunitas sepatu roda/ inline skate
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007120939/komunitas-sepatu-roda--inline-skate

Komunitas sepatu roda/ inline skate

Helloo semua ,, ayo cerita-cerita dimana aja tempat nongkrong ato main sepatu roda biasa nya ..
Apalagi yang uda berpengalaman bisa berbagi tips disini ..
Thx semua ..
Ada yg maen quad skate (spt roda jadul) gak disini?? Mau nyari dimana ya? Susah banget
profile picture


di Bandung atuh komunitas quadskate, cek ig nya aja...
profile picture
nurut saya quad skate bukan jadul deh. emang jenis sepatu roda nya emng beda kan? dan napa ga gabung ama komunitas inline skates jg ?
BTW quad skate itu bisa secepat inline ga sih ?
profile picture
shadowgauci
kaskus addict
@kaitoan kalo mau liat, biasanya pas cfd atau di gbk ada koq yg main, dan itu kenceng banget.
profile picture
Di jkt ada komunitas @sunsetrollerdate biasa main di gbk.. gak cuma ciwi2 loh.. cowo jg main quadskate dan kece ahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di