CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Dua Wanita

Hari hari berlalu, kegiatan gue dalam seminggu ini. Seperti biasa pagi masak, bangunin manusia judes yang setiap di bangunin selalu ngomel ngomel, kalau nggak di bangunin bikin henfone gue berdering terus terusan.

Krrinngg
"Lu kenapa nggak bangunin gue sih"
Tuttt
"Wooyyy"
Tuttt

Masak makanan sesuai selera gue, berangkat sekolah masih dengan status jomblo, setiap di sekolah selalu dapat ejekan dari dua makhluk *jomblo ganteng* pulang sekolah jemput bidadari dunia, kadang juga ehemmm mampir ke hotel sensor, ehemm dua jam. Hahaha.

Gue terjebak dalam kenikmatan dunia, setiap Tante intan mengajak, gue nggak bisa nolak.
"Andi, tante seneeeng banget, seneeeng banget"
"Iya Tan" ucap gue selalu malu malu

Meskipun enak juga sihh, banget hahaha, tapi setiap pulang dari hotel sensor, ketika gue melihat salsa, air mata seakan mau keluar. Gue nggak tega melihat wanita yang sangat di sayangi salsa ternoda oleh cengiran rudal gue..
Mau gimana lagi setiap liat kasur hotel sensor yang begitu indahnya, akal sehat gue hilang, aset Tante intan sungguh nikmat dilihat, sungguh senang jika digoyang.  

Gue rasa sifat bar tobat kumat mengecap dalam diri gue..
Bukan gue mau merendahkan wanita, tapiii.. entah, gue selalu nggak bisa menolak, Tante intan begitu cantik, gue nggak bisa ngasih gambaran, pokokke aye aye. Ketika gumpalan daging yang terbungkus kulit indah Tante intan menempel di dada gue, hawa panas dalam diri gue bergejolak. Tamat. Hahaha

Hari Sabtu, sehabis magrib, gue udah janjian sama Lia ponakan gue, dia minta di anterin ke jl pahlawan buat mutusin pacarnya yang ketauan selingkuh, lia tau dari anak buahnya dia yang ada dimana mana, emang super serem tuh bocah. Kalau udah ada hubungan sama dia, jangan harap gerak lu bebas, hahaha. Gue jalan sama siapa aja dia tau. Edan tuh bocah,

Tapi Lia kalau sama gue nurut, sebab kita emang kayak kakak Adek sih, kalau kita jalan, temen temen Lia sering bilang kalau gue pantes sama Lia. Lia tinggi, cantik mancung, itunya mancung. Gue ehem, badan gue ehem, kulit gue ehem. 

Ketika gue mau berangkat menjemput lia, hanfone gue berdering.

Quote:


Asem, main mati'in aja bunda Ki.

Tok tok tok ..

"Mbaaak, udah di telfon bunda kan, bunda minta di jemput" ucap gue halus

Mbak Ratna keluar, masih dengan tampang judesnya..

"Nihh" mbak Ratna memberikan kunci
"Kan.."
"Berangkat sendiri, lu anaknya kan"
"Oke, lu nggak usah ikut" gue agak emosi

Gue tinggal mbak Ratna yang masih terdiam, nada gue tadi sedikit membentak.

Gue menuju garasi rumah gue, gue nyala'in mobil, di dalem mobil gue telfon taksi langganan bunda, lu udah di telfon bunda, Okelah gue nggak bisa naik mobil, cuman itu, tolong hargai gue sedikit. gue tiap pagi udah berusaha yang terbaik buat lu, nyiapin sarapan, bangunin lu, cuman masalah gue nggak bisa nyetir, lu se'enaknya sendiri, Tai. Gue emosi sambil mukul kemudi mobil. Gue bakar lama lama nih mobil, apa istimewanya sih bisa nyetir.

Tiiin, suara klakson mobil terdengar,
Gue keluar  tanpa mematikan mobil yang masih nyala, bodoamat.

"Yuk pak"
"Itu mbaknya gimana mas" ucap pak supir taksi melihat mbak Ratna berjalan menuju gerbang yang terbuka.
"Biarin pak"

Taksi pun jalan

"Ke bandara ya pak, jemput bunda"
"Iya mas, kenapa mas kok kayakke murung gitu"
"Nggak papa pak"

Kriiing..
"Hallow"
"Lu dimana, jadi kan"
"Wadduh, gue jemput bunda, soryy gue lupa ngabarin"
"Yaaah, gimana sih lu ah"
"Dadakan, soryy"
Tuttt..
Gue matikan telfon, sesaat setelah mematikan telfon, gue tengok kaca samping, sebuah mobil honda yess menyalip taksi yang gue tumpangi,

Sesampainya di bandara, gue kaget ketika bunda dengan cerianya berpelukan sama mbak Ratna.

Sebenarnya siapa sih tuh cewek. Gue malah penasaran.

Gue berjalan menuju kedua orang tua gue, gue Salim sama ayah, bunda

"Kamu gimana to ndi, mbok belajar nyetir, masak gara gara nggak bisa nyetir kamu ngambek sama Ratna" ucap ayah gue sambil nyetir

Gue malu, campur emosi, sumpah gue males liat wajah mbak Ratna yang duduk di belakang sama bunda

"Males yah, lagian ngapain sih minta di jemput, biasanya juga bawa mobil sendiri"
"Kan ayah habis dari Bali sama bunda, terus bunda pengen ketemu Ratna, jadi balik deh"
"Ohhhhh" gue males nanggepin

Enak bener hiduplu pak, hanimon Mulu
*Elu juga enak kali bos, ihik ihik(16+) Mulu, gratis pula*
*Lu protes gue Sasak lu dal*

Di lestoran tempat kami makan gue masih diem, gue males banget, mungkin inilah yang membuat gue males pacaran, karena sifat gue kadang masih kayak anak anak, gue bakal diem beberapa hari, cuek sama siapapun termasuk orang tua gue, kalau ada orang yang bikin gue jengkel.

Bunda sama ayah saling tanya jawab sama mbak Ratna, gue sendiri lebih memilih main ponsel, Balesin SMS dari wadon wadon salah satunya dari jihan. Dari pada harus ikut obrolan nggak penting

Quote:


Acara makan makan di lestoran Tut~ selesai, gue masih diem nggak ngobrol sama siapapun. Mungkin kedua orang tua gue udah tau sifat gue kalau Lagi jengkel, mereka tau setiap gue di tanya pas keadaan jengkel, jawaban gue selalu bikin sakit hati. Itu sebabnya orang tua gue memilih untuk diam. Mbak Ratna, dengan pedenya senyum se'akan mau merebut bunda, bodoamat.. lu emang bisa masak. Lu emang sanggup beresin rumah Segede itu sendiri Hahaha, cewek manja. Tatap mata gue ke mbak Ratna seakan bicara seperti itu

Sesampainya di rumah,

"Ayah, bunda, Andi pergi dulu ya, jemput temen"
"Udah malem lho ndi" jawab bunda
"Masih jam 8 juga"
"Kan bunda pengen di rumah sama kamu,sama Ratna"
"Udah ada janji Bun maaf, Andi pergi dulu, assalamualaikum"

Treng teng teng ....
Kurang lebih dua ratus meter dari rumah gue sampai di rumah nya Jihan

Tok tok tok
"Masuk mas, di tunggu di meja makan"

Whatttt.... Katanya mau ngajak keluar tuh bocah, aahh aneh deh.

Gue masuk, setelah di persilahkan masuk oleh wanita yang gue kira beliau adalah maaf(pembantunya) jihan.
Dimeja makan sudah ada kedua orang tuanya Jihan.

Di meja makan, orang tua Jihan menyambut gue dengan ramah
Quote:


Obrolan singkat mewarnai meja makan di rumah jihan, selang 15 menit jihat keluar dari kamarnya.

Duileeeee cakep bener...

"Mau kondangan mbak"
"Cerewet, yuk jalan"

"Om, tante, saya pamit mau ngajak jihan jalan jalan ya, emmmbbb salah, mau ajak Jihan motor motoran"
"Hahaha, iya ati ati ya, jangan malem malem pulangnya" ucap mamahnya jihan
"Berarti pagi sekalian ya Tan"
"Oooo tak bedil ndasmu" papahnya jihan berbicara disambut tawa semua orang yang ada di meja makan

Treng teng teng....

"Jihaaaan jangan kenceng kenceng meluknya sesak nih"
"Dingin tau ndi"
"Iya, tapi kaaan"
"Iya deh, itu lu berdiri kan"
"Normal kali Jihan"
"Hahaha, ke hotel yuk, dari pada itu lu sesak"
"Ogahhh, nanti lu bunting repot gue"
"Biarin, lumayan kan, ntar anak gue kalau cowok ganteng, kalau cewek cakep"
"Hayyyah, nggak usah mikir kejauhan deh, pacaran aja belom"
"Yaudah tembak gue"
"Ogah"
Cekkittt
"Adohh, lu kenapa sih"
"Males gue sama lu"
"Jihaaan, kita kan baru kenal, lu belom tau gue, gue tuh cowok brengsek"
"Gue nggak peduli, lu selalu merendah sama siapapun, gue tau lu, lu tuh mandiri, dewasa"
"Stop, gue bukan seperti itu, lu kenal gue baru beberapa hari, jalan sama gue baru pertama ini"

Diam...

Sesampainya di kampung laut tempat kita makan, Jihan masih diem, sumpah nggak enak banget, berangkat ceria, sampai tempat nya malah murung.

"Dimakan Jihan, mahal tuh"
"Males, ntar gue bayarin, nggak usah khawatir dasar kere" ucap jihan emosi
"Kamu kenapa sih, kamu mau aku tembak, kamu mau pacaran sama aku"
"Bodo"
"Kaaan, gitu aja marah, dimakan Gih"
"Males"
"Aaaaa' "
"Mmmbbb" tersungging senyum di pipi Jihan
"Gitu kan cakep"
Plakkk
"Apa sih, dasar nggak peka"

Gue pun tersenyum, suapan yang gue berikan merubah suasana canggung malam ini, setiap suapan yang gue berikan Jihan selalu tersenyum.

Setelah menikmati makan malam di lestoran kampung laut yang bikin kantong sakarotul maut, kita pun pulang.

Treng teng teng...
"Ndi, jangan pulang dulu"
"Udah jam setengah sebelas jihaan"
"Temenin gue ngobrol dulu di ayunan, besok libur juga, Deket kan rumah kamu"
"Iya deh, buatin kopi item yak, nggak usah pakai gula"
"Oke, gue sekalian mau ganti baju"

Jihan&andi di taman kecil rumah jihan
Quote:


Treng teng teng..

sesampainya di rumah gue liat dari depan lampu di ruang depan masih nyala. Gue pun masuk
Assalamualaikum

"Lu marah sama gue" ucap mbak Ratna berdiri di depan pintu

Gue masih diem, ketika gue mau berjalan ke kamar, tangan gue di tarik sama mbak Ratna

Plakkk
"LU KENAPA HAA, LU MAU DIEM SAMPAI KAPAN"
"Bukan urusan lu"
"Oke, gue salah, gue minta maaf"
"Berisik"

Plakkk
"Lu kenapa nampar gue haa, lu kira lu siapa " gue mencengkram kuat tangan mbak Ratna
"Lepasin"
"Nggak usah ngomong sama gue, terserah lu mau ngapain, gue nggak peduli"

Gue berjalan menuju kamar, suara tangisan mbak Ratna terdengar.
Gue balik lagi, sumpah gue Merasa bersalah banget kalau sampai bikin cewek nangis.

"Maaf cengkraman gue tadi bikin tangan lu sakit"
"Nggak papa kok, gue aja yang terlalu egois sama lu, ihik ihikkik"
"Yaudah, gue masuk kamar dulu ya"
"Tidur disini(diruang santai keluarga) sama gue" ucap mbak Ratna masih dengan suara parau sisa sisa nangis tadi
"Iya deh"

Gue tenangin mbak Ratna, gue elus rambut mbak Ratna supaya dia tenang, Tiba tiba mbak Ratna meluk gue.

Whatttt.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di