- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
BCA KECEWA
![bubble04](https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/05/29/avatar907467_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
bubble04
BCA KECEWA
tidak ada yang nama nya perlindungan dana nasabah , kronologi trans m bangking bca tidak sukses tetapi notif i bangking masuk , tlp ke cs nya di info dana masih menggantung di bca , senin pagi print buku tab bri masih kosong , buat laporan ke bca sampai 2x dari tgl 4 sampai 25 jawaban masih sama jawaban nya sudah masuk ke rek bri , harus nya pihak bank yang bisa lacak dana itu , bukan malah curhat ke nasabah malah minta poto buku tab , ngaco aja bank terbesar minta poto buku tab buat bukti , sy jual beli online dan sy percaya bca kalau gagal trans ya berarti gagal seprti yg di info cs bca
2
2.4K
10
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
![cuplisbego](https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/05/15/avatar6797148_5.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
cuplisbego
#4
Quote:
kalo udah mentok... kirim surat terbuka ke mediakonsumen.com gan... biasanya langsung beres...
0
Tutup