CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secretos dan 98 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 98



2 minggu gw diem dirumah dan gak bisa kemana-mana, mau ngapa-pain juga susah, maklum tangan masih belum terkondisikan. Sehari-hari kegiatan gw selain belajar(dari catatan Seyla), nonton TV, sisanya makan sama tidur. Ini kayaknya gw bisa gendut dah, soalnya gw dikasih makan daging mulu emoticon-Hammer untungnya sih gak gendut hahaha…

Gw 2 minggu dirumah itu bukan bolos, eh… bolos sih seminggu, tapi sisanya emang sekolah libur. Dulu libur seminggu karena ada tryout anak kelas 3, bisa dibilang untung karena gw gak harus bolos lagi dan membantu mempercepat proses penyembuhan luka gw.

Walaupun Rena bisa dibilang sibuk banget karena dia harus fokus belajar, tapi setelah pulang sekolah hampir setiap hari dia sempatkan datang kerumah gw. mungkin hanya 1 atau 2 kali saja dia gak dateng, tapi tetap aja dia selalu menanyakan kabar gw lewat sms atau telepon.

Malam minggu, Dion, Sandy & Rehan menginap dirumah gw. sedangkan Andi dan Denis punya acara sendiri, apalagi kalau bukan jalan sama cw’nya. Sedangkan Dion dan Rehan memang sengaja untuk menginap disini, jadi jauh-jauh hari mereka sudah ngomong ke pacarnya. Sandy? Dia mah Jomblo, gak usah dibahas ya emoticon-Ngakak

Quote:


Begitulah percakapan singkat Rehan dan Dion karena Dion beberapa kali mokad saat menyerang markas musuh di game Basara 2, waktu itu Dion dan Rehan sibuk main PS sedangkan Sandy sibuk mengcopy mp3 di komputer gw. gw? bengong liatin mereka emoticon-Hammer.

Quote:


Setelah gw bilang gitu, mereka mereka langsung menoleh ke belakang termasuk Sandy yang sedang fokus ke PC. Kalau di inget-inget bawaanya pingin ngakak bayangin ekspresi mereka yang kayak orang bloon emoticon-Ngakak

Waktu itu gw liat-liatan sama mereka bertiga karena mereka hanya menoleh tapi tidak bilang apa-apa, dan masih dengan tatapan yang sama.

Quote:


Tok…tok…tok…

Quote:


Untungnya malam ini Rena gak nginep dirumah, kalau dia kesini pasti Dion dan Rehan bakal shock. Mending istirahat dirumah deh Ren, dari pada kesini terus ada 3 cwo kampret yang pastinya bakal bikin masalah doang emoticon-Ngakak (S).

……………………….

Senin pagi, alias hari pertama gw masuk sekolah setelah seminggu gak masuk + seminggu libur. Baru masuk ke gerbang sekolah gw udah jadi pusat perhatian anak-anak, mungkin karena perban yang masih menempel di tangan gw emoticon-Nohope. Untungnya jalan gw udah normal, pincang dikit sih tapi udah gak begitu keliatan.
Sampe dikelaspun masih belum bisa gak jadi pusat perhatian, malahan dikelas gw udah kayak tersangka kasus kriminal karena sekelas hampir mengerumuni meja gw dan bertanya macam-macam. Dan sekali lagi gw beruntung gak harus jawab satu per satu pertanyaan dari mereka karena bel upacara berbunyi emoticon-Ngakak (S) setelah itu mereka langsung membubarkan diri.

……………………….

Kring…..

Akhirnya istirahat juga, soalnya gw udah laper abis karena pelajaran tadi benar-benar menguras energi gw dimasa pemulihan ini emoticon-Hammer (S). Sekali lagi gw bilang gw beruntung karena yang patah tangan kiri, kalau tangan kanan mungkin saat ujian nanti gw bakal nangis kejer dikelas karena gabisa pegang pulpen, bisa sih tapi pastinya bakal susah banget buat nulis karena tangan gak leluasa bergerak. Saat sedang membereskan alat tulis, Rena datang ke kelas gw emoticon-Hammer

Bukan seharusnya anak-anak kelas 3 pada libur? Emang sih sebagian ada yang masuk, tapi yang nilainya dibawah rata-rata untuk pelajaran tambahan. Apa dia masuk dalam kategori tersebut? Kayaknya gak mungkin banget emoticon-Hammer (S)

Quote:


Aduh, malu banget sumpah. Masalahnya dikelas masih rame emoticon-Frown , mana si Nisa masih dikelas lagi duh… kayaknya dengan ini hubungan gw dan Rena sudah fix pacaran dimata mereka semua emoticon-Hammer padahal dulu Melani sering dateng ke kelas gw deh emoticon-Hammer tapi tetap aja kami gak pacaran, malah gw di tinggalin gitu aja emoticon-Hammer

Quote:


waktu dia ngomong gitu, ekspresinya biasa malah sambil senyum tapi…. Aura killernya keluar semua. emoticon-Hammer dan gw yakin satu kelas pada salting semua saat Rena bilang gitu, terutama cw-cw tukang gosip emoticon-Hammer

Quote:


Tanpa menjawab pertanyaan Rena, gw langsung tarik tanganya dan membawanya keluar. Sumpah gw malu banget, padahal pas sama Melani biasa-biasa aja deh, tapi pas sama Rena kayak ada yang beda gitu. Sepertinya kharisma Rena jauh di atas Melani, seolah-olah Rena cw eksklusif disekolah ini emoticon-Hammer. Dan memang 3 cw yang katanya unggulan tersebut punya sifat yang berbeda-beda, Melani yang benar-benar kalem, Farah yang hmm.. agak koplak emoticon-Nohope tapi manis sih kayak Melani emoticon-Hammer (S) dan yang terakhir Rena, yang sifatnya terkesan angkuh dikalangan para cwo. Walaupun sebenarnya dia cw yang baik banget dan bisa disetarakan Melani kalau lagi lemah lembut, eh tapi menang Melani dah kalau urusan itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace

Quote:


………………….
………………….
………………….

Dia mau ngasih gw makanan apa enggak sih? Dari tadi malah bengong doang emoticon-Hammer. Atau mungkin dia ngebayangin waktu gw makan sama Melani disini? Kalau bener iya, nih cw kurang kerjaan.

Quote:


…………………………………


Quote:








gak kerasa abis buat report udah jam 00,30 emoticon-Nohope udah janji apdet emoticon-Hammer








profile-picture
secretos memberi reputasi
profile picture
zafranramon
newbie
Sekali update 10 part gitu ka biar cepet jadian nya.. geregetan ayas ahhahahaa
profile picture
087783006176
newbie
wkwkwkw..rena lover'semoticon-Angel ....tapi btw tumben-tumbenan banget lu update dikit gan..ama pake kentang nya lagiemoticon-Cape d... ..buruan update lagi ganemoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol Gan emoticon-2 Jempol
profile picture
romandhoni
aktivis kaskus
Akankah romansa dgn Rena akan berlanjut, menarik untuk disimak
Jihan siapa ya, buat penasaran
Keep update
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di