- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Internet Service & Networking
tenda technology indonesia
![tenda.router](https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/03/16/avatar10149388_2.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
tenda.router
tenda technology indonesia
Diubah oleh tenda.router 04-03-2020 07:08
![utusdayak137](https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/12/10/avatar3762792_3.gif)
![zharki](https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/10/14/avatar10375840_4.gif)
![like02555](https://s.kaskus.id/user/avatar/2023/03/27/default.png)
like02555 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
393.6K
2.4K
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
![adiloho](https://s.kaskus.id/user/avatar/2003/04/01/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
adiloho
#738
Quote:
1. jadi untuk masalah ini harus jg di check dan survey ke negara negara lain apakah terjadi hal yang sama ? begitu maksudnya ? harus berapa negara yang di check gan agar yakin kalo produknya memang bermasalah dan dicarikan solusinya ?
2.jadi maksudnya para pengguna yang sudah komplain dan menuliskan permasalahannya di kaskus maupun facebook dianggap ngarang atau menjelek jelekkan produk O3 V2 ini ? krn agan menyebutkan "klo tertulis itu kadang beda dengan di lapangan gan"
3. tidak semua pengguna O3 V2 bisa mencari solusi sendiri gan. Jadi jgn ada terkesan kalo si A bisa mencari solusi, si B bisa mengoprek sendiri, terus ditarik kesimpulan bahwa produk ini tidak bermasalah...
udah sekitar 5 bulanan masalah ini terjadi dan masih belum juga ada solusi...apa 5 bulan masih dianggap terburu buru ? butuh waktu berapa lama lagi gan...
0
Tutup