CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Bar Tobat Kumat (Habis Tobat Kumat)

"Andi, kamu kok nggak bilang bilang sih kalau nggak ngelesin salsa, salsa nyari'in kamu lho dari tadi"
"Adduh maaf tante maaf banget, Andi lupa, salsa nyari'in ya"
"Bukan salsa, tapi KITA Tante sama salsa. balik Donk ndiii, kangen nih di elus elus rambutnya"

Gue lirik keadaan sekitar, gue putar tubuh gue,.. asem ada yang liat gue, kamfret.

"Sehari doang kok Tan, besok janji deh, NGELESIN SALSA" gue kerasin suara pas ngelesin salsa. Takut di kira skandal kan repot, padahal iya. Besook hahaha.
*Besok kapan cuk*
*Kepo amat lu corro*

"Yaudah, besok kita tunggu ya Andi"
"Iya Tante"

Quote:


Gue heran Baru kali ini gue bisa santai banget ngadepin kak Syifa.
Hahahaha bangga gue, suruh nganterin pula ke tempat tidur para panitia wadon rohis.

Tiga sahabat yang terkenal rame, terkenal malas ketika mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, duduk pojok sendiri, malah mendapat apresiasi dari panitia rohis ketika acara penutupan, dimana kita memang selalu bangun sebelum subuh, jadi ketika para panitia mau membangunkan kita waktu subuh, mereka kaget dimana kita bertiga sudah asik bercanda di mushola.

Pembagian tugas, bersih bersih mushola dan tempat tempat yang di gunakan untuk acara rohis menjadi penutup acara rohis. Saatnya bertemu keluarga kecil.

Sesampainya di rumah gue kaget, gerbang rumah gue terbuka.
Pas masuk ternyata kedua orang tua gue pulang. Buru buru gue masuk rumah.

"Ayah, bunda, kapan pulang" ucap gue, Salim ke kedua orang tua gue yang lagi nyantai ruang keluarga
"Eh anak bunda, tadi pagi, habis dari mana nak, kok kayaknya capek"
"Habis dari acara rohis bun"

"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam, masuk arif, firman"
"Iya Tante, saya langsungan aja Tante, udah di tunggu pacar" ucap panjol
"Iya tante saya juga pacar saya nangis saya tinggal sehari"
"pacaran baru seminggu aja belagu amat lu"
"Hahaha, makan nya kamu cari pacar ndi, nikmatin masa muda" canda ayah gue
"Dah Sono pulang husss"
"Mari Tante, om, bujang Tante yang satu ini sudah mengusir kami, alangkah baiknya kami permisi"
"Hahaha, yaudah hati hati di jalan ya, salam sama pacar kalian" ucap bunda sambil melirik gue
"Aseeem, gue Embat juga pacar lu berdua"
Ayah gue tertawa sangar, bunda tertawa elegan, kunyuk tertawa membawa beban.

Di ruang keluarga, seperti biasa, gue cerita semua hal yang gue lalui, tanpa ada unsur mesum pas gue cerita ke bunda.

Sehabis magrib, setelah izin sama kedua orang tua gue, gue meluncur ke rumah Tante intan, Treng teng teng..

Sesampainya di rumah Tante intan, salsa langsung meluk gue, gue gendong salsa gue usap usap rambutnya. Kangen banget gue sehari nggak ketemu salsa, mamahnya cengar cengir liat anaknya nggak turun Turun.

"Mas Andi minta maaf ya salsa, kemarin nggak bilang, bilang, mas Andi bener bener lupa"
"Iya, BESOK JANGAN DI ULANGI LAGI OKE"
"Iya cantik" gue cubit pipinya pelan. Duhh emess deh gue sama gadis kecil satu ini. Gue yakin besok pas SMA dia pasti jadi primadona sekolahan nih. Batin gue.

Salsa turun dari gendongan gue, dilanjutkan belajar yang  banyak bercandanya. Karena gue sudah membuat dia sedih, makanya gue banyakin bercandanya.

Capek belajar dan bercanda di ruang keluarga, salsa tidur paha gue, gue angkat salsa ke kamarnya,
"Met bobok ya cantik" gue kecup pipi salsa. adem banget hati gue, liat wajah gadis kecil tidur dengan pulasnya.

"Andi, mumpung masih jam sembilan, muter muter bentar yuk" ajak Tante intan sehabis gue mindahin salsa ke kamarnya
"Tante nggak capek, nanti kalau salsa bangun nyari'in gimana"
"Bentar doang, ya ya"
"Yaudah deh, yuk"

Lagi lagi, rudal Korut gue on fire, tangan Tante intan melingkar di perut gue, ujung kaki sampai itunya, mepet di pantat gue, dari perut sampai muka, mepet di bagian tubuh belakang gue, antara susah banyak senangnya gue rasakan, ketika gue mengendarai pis er menikmati malam bersama wanita berusia 27 tahun, yang mungkin ingin menikmati masa mudanya yang tertunda.

Dijalan Tante intan cuman diam, memeluk gue, sambil dagunya menempel di pundak gue.
"Tan, mau kemana nih"
"Muter muter aja ndi"
"Tan kalau Andi hor*en reppot lho tan, badan Tante mepet Andi semua"
"Hahaha, ya biarin, biar kamu hor*en sekalian, kalau mau ayo"
"Nggak Tan, Andi cuman bercanda kok"
"Beneran juga nggak papa"

Waddow..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di