CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Ciuman

Apa Anis suka sama gue ya?
Pede banget gue!
Apa Anis udah bener bener putus sama Bayu.
Ah cepet banget masak.
Di jalan gue malah kepikiran Anis, kenapa dia ngambek pas gue habis di telfon sama Tante intan.
Ntah lah. Gue tanya besok aja kalau dia nebeng gue.

Sebelum ke rumahnya Tante intan, gue mampir ke toko helm dulu, gue beli helm anak anak yang motifnya hello Kitty, buat salsa. Gue tau di rumah dia nggak ada motor sama sekali, adanya motor mbak ria, dan itupun motor buat belanja.

Sesampainya di rumah Tante intan ternyata salsa udah siap. Mungkin Tante intan telfon mbak ria. Jadi salsa udah cantik dan siap mencari keringat di time zone. Pas gue kasih tuh helm, salsa seneng banget. Seketika Nota yang tadi niatnya mau gue kasih ke Tante intan supaya di ganti, gue buang. Senyum bocah riang mengalahkan segalanya.

Posisi yang sangat sulit gue alami sekarang, tangan kiri pegang kompling, tangan kanan gas sama rem, gue sebenarnya mau pegang terus tangan salsa yang melingkar di perut gue, takut kalau dia ngantuk, namanya bocah kan, kena angin dikit ngantuk pasti. Jadi habis masuk gigi 3 gue pelan Pelan sambil pegang tangan salsa.

Pukul 4.30 gue sampai di kantornya Tante intan
"Wihh anak mamah udah cantik, itu helm nya baru"
"Iya dong maaah, salsaa, tadi di kasih sama mas andi" ucap gadis riang itu.
"Udah bilang makasih sama mas Andi"
"Udah mah"
"Salsa mau di depan apa belakang"
"Salsa depan boleh ya mah"
"Emang bisa ndi"
"Bisa kok Tan" ucap gue sambil memposisikan posisi duduk gue.
"Ayok mah"
"Iya sayang"

Salsa seneng banget ternyata naik motor, dia nyanyi lagu yang dia bisa, kadang bintang di langit, kadang Soleram. Kenapa nggak nyanyi goyang dua jari. *Belum ada woooyy*

Gue juga seneng, tangan Tante intan melingkar di perut gue. Duh deeek, sleketep.. kalau rudal nih manusia tanpa dosa, pasti dia cengar cengir ngerasain dosa pertamanya. Hla ini. Pemilik rudalnya mau cengar cengir, takut kesempatan ilang, ntar di sangka cari kesempatan padahal iya, so cool aja. Beruntung kau dal punya owner macem gue.

Sesampainya di moll yang letaknya di kawasan simpang lima Semarang, kita mulai jalan bertiga, salsa di tengah. Tangan kanan nya mamahnya gue tangan kirinya, seneng banget tuh bocah, sampai tangan gue sama tangan tante intan di ayun ayunin.

Sesampainya di time zone, zonanya bocah. Salsa Main sana main sini, gue nggak mau kalah, gue Maen mobil mobilan, Tante intan sama salsa jadi komentator dadakan, setelah capek Maen time zone. Kita bertiga makan di restoran cepat saji. Setelah makan kita sholat dulu di masjid Baiturrahman baru pulang, di perjalanan pulang gue lebih susah dari pas berangkat tadi, 2 manusia cantik ngantuk, gue pelan pelaaaan banget, berhenti sejenak. Gue takut jatuh. Gue bawa 2 cewek.

"Tante, Tante peluk Andi ya yang kenceng, kalau Tante ngantuk. salsa biar Andi pegang pakai tangan kiri"
"Iya ndi" ucap Tante intan yang tiba tiba mukanya memerah.

Seketika pelukan Tante intan jadi kenceng, edaaan. Kepalanya nyender di pundak kanan gue, otomatis pas jalan kepala gue agak miring,

Sesampainya di rumah Tante intan, salsa gue gendong ke kamarnya, badan gue pegel banget sumpah.
Gue ke depan(teras) duduk, sambil meregangkan otot.
Tiba tiba Tante intan datang dari dalem rumah sambil membawa secangkir teh. Coccok..

Quote:


Dari jarak 50m gue lihat adalah cewek cakep berdiri di depan gerbang rumah gue.
"Ngapain lu di depan gerbang"
"Dikunci"
"Yaudah yuk masuk, mau minum apa"
"Nggak"
"Lu kenapa sih nis"
Plakkkk
"Adoohhh kenapa lu nampar gue"
"LU TAU NGGAK SIH, GUE INI BARU PUTUS SAMA BAYU, SEBULAN GUE PACARAN, GUE NGGAK BETAH SAMA DIA, TERNYATA DIA PUNYA CEWEK BEDA SEKOLAH, LU KENAPA NGGAK PERNAH KAWATIR SAMA GUE, LU NGGAK NANYA GUE KENAPA"

Gue peluk Anis, gue biarin dia nangis sampai puas, setelah nangisnya selesai, gue suruh dia duduk di sofa, gue buatin dia teh hangat.

"Gue minta maaf ya nis, jujur gue nggak mau ikut campur masalah orang, lu juga nggak pernah cerita, tau tau, lu nggak nebeng gue lagi, gue sih no problem"
"Jujur ndi, dari pertama gue kenal sama lu, pas keluarga gue pindah kesini, gue udah suka sama lu, saking nggak pekanya lu sama gue, gue pengen Manas manasin lu, tapi gue salah, gue malah nyaman sama Bayu, pas dia nganterin gue pulang sehabis ngajak makan gue, tau tau ada mobil mbuntutin gue sama Bayu, terus ceweknya bayu keluar dari mobil. gue di tampar"
"Huahahaha, udah gue duga"
"Lu mau nggak ndi jadi pacar gue, gue tau lu cowok setia, lu Baek, lu idaman lah"
"Enggak, gue belom mau pacaran. Gue mau nikmatin dulu hidup gue sekarang"
"Iya juga ya ndi, ikatan kadang membuat kita terlalu takut buat ngapa ngapain"
"Tuh pinter bisa nyimpulin, dah tidur sana, besok sekolah, kalau lu masih sedih, bareng gue aja dulu berangkatnya, sambil manasin bayu, beres kan. "
"Makasih ya ndi"
Cuppp pipi gue kena bibir berlipstik lagi
Alamaaak mantap kali hidup awak.

Esok nya di kantin sekolah pas jam istirahat kita ber 3 kumpul di kantin, sambil makan, sambil ngomongin rohis.
"Eh, pacar lu lu pada kemana cuk"
"Nggak enak ndi, nanti kalau di lihat anak anak, dah kita kayak dulu lagi aja, pacaran ntar pulang sekolah, Tia juga gue suruh ngumpul sama temen ceweknya" ucap panjol
"Gue sama ndi, manda juga gue suruh kumpul sama temen temen nya" ucap Arif
"Wuahahaha seddap"
"Gimana nanti rohisnya" ucap panjol
"Tinggal ikut aja sih"
"Banyak hijapers pasti men" ucap Arif
"Jatah gue tuh, hahahaha"
"Aseeek temen kita satu ini ternyata nyarinya yang muslimin coyy" panjol
"Muslimin cengelmu. Muslimah corrooo"
"Huahahaha" dan manusia Ra Ceto mulai menebarkan tawa falesnya.

Setelah jam pulang. Di mushola, sudah banyak siswa siswi peserta rohis.
Seperti biasa, setiap acara kumpul kumpul, kita duduknya paling belakang.

"Assalamualaikum, Adek Adek"
Subhanallah. Itu yang terucap dalam hati gue, ketika seseorang wanita berhijab berdiri di atas mimbran,

"Cakep cuk"
"Polllll" ucap gue mencungkan 2 jari

"Perkenalkan nama kakak, kak Syifa, kakak.....
gue coba ilangin pikirkan gue, baru liat aja udah suka, tapi ini cakep bener, ahh. Gue coba fokus ke lain, tapi tetep, gue nggak bisa ngalihin pandangan gue.
"Cuk, cuk woyyy, setan"
"Iya" gue tersadar dari lamunan gue.
"Kan, baru istirahat tadi di omongin, langsung deh" ucap panjol

"Itu yang di belakang paham" tunjuk kak Syifa ke gue
"Hehehehe, nggak kak"
"Ngelamun aja, makan nya dengerin"
"Salah sendiri cakep"

Cieee sontak seisi mushola jadi rame, asem, nih mulut nyletuk aja.. malu gue sumpah.

""Harap tenang. Yaudah nanti tanya sama temen kamu" ucap kak syifa

Setelah acara selesai, gue Arif, sama panjol nongkrong di warung Deket sekolah, sekedar ngopi sambil ngerokok.

"Tadi kak Syifa ngomong apa cuk"
"Ya, untuk pembentukan peserta rohis yang baru, Minggu depan, pas tanggal merah, kita disuruh ke sekolah, nanti ada acara pengajian, tadarusan dan lain lain, "
"Owalaaah, oke deh"
"Kita nginep lho sehari, sehari sebelum tanggal merah, sehabis pulang sekolah, kita disuruh kumpul di sekolah, nanti acaranya dua kali, acara pertama, di sekolah, disusul 1 bulan setelahnya nanti kita ke gunung Ungaran, sekedar pelatihan mandiri setelah terbentuknya susunan panitia yang baru"
"Mantaaap, piknik nih kita"
"Naik naik ke puncak gunung kita hahaha" Arif nyengir
"Cieee salah sendiri cakep, sikat cuukkk, masih kelas 11 tuh, diatas kita setahun"
"Gue kan belom mau pacaran cuk"
"Ya itu omongan Lu sekarang, besok besok bisa aja omongan lu berubah"
"Lu kalau ngomong suka bener tong"
Hahahaha Tawa kita bertiga

Kowe boloku cuk😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di