CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Wanita

Rasa lelah campur seneng gue ada efek sampingnya juga, rumah gue jadi terbengkalai, cucian menumpuk, piring kotor lupa gue cuci.mobil lupa gue panasin,

Hal pertama yang gue lakuin setelah bangun, subuhan, nyuci piring, bersih bersih rumah, manasin Honda yess. Manasin pis er, setengah 6 pekerjaan gue selesai, mungkin segelas teh hangat bisa jadi obat lelah gue, gue seduh teh goceng kesukaan gue, sambil menikmati udara perumahan orang kaya yang nggak gue banget. Hari ini mungkin gue akan memanjakan diri gue, gue nggak belanja dulu lah, kali kali makan di ehemrestworan.

Teng teng teng ANDIII ANDIIII
"Buka, nggak di kunci, geser aja gerbangnya"
Sreettt gerbang di buka, nampak sesosok wadon dunia yang sudah mengenakan pakaian sekolah.

"Pagi banget lu berangkat sekolah"
"Hehehe, gue mau nebeng lu ndi"
"Hlaahhh masih setengah 6 neng"
"Ya nggak papa, eh ada teh hangat mau dong ndi"
"Segelas berdua" sambil gue kedipin mata
"Minumnya bareng tapi" kedipan mata gue di bales sama Anis
"Wooo sungguh kah anda tuan putri, jika itu iya, mari kita praktekkan"
"Enak aja"
"Sono buat sendiri, gue capek banget nih"
"Oke"

Anis masuk ke rumah gue, kenapa gue nggak tanya kenapa Anis tumben nebeng gue, setelah sekian lama bareng bayu terus, apakah ada masalah. Gue nggak peduli, kalau dia minta tolong, ya gue tolong, masalah nanti kalau bayu tau gue boncengin Anis terus cemburu, itu urusan belakangan. Konflik siaap.

"Eh lu kenapa nggak bales SMS gue tadi malem" ucap Anis setelah kembali dari bikin teh
"Gue capek banget, gue sekarang kerja nis"
"Whatttt"
"Iya, gue kerja, gue ngelesin anak temen bunda gue, di daerah bla bla bla"
"Buat apa, uang saku lu kan udah banyak, apa apa tinggal minta kan"
"Bukan ituu, lu tau kan, gue di rumah kesepian, orang tua gue seminggu sekali kadang sebulan sekali baru pulang, dari pada gue semakin nggak betah dengan hidup gue yang monoton, trus gue larinya ke hal hal yang enggak enggak, mending gue kerja kan"
"Iya juga ya, udah berapa hari lu kerja"
"2 hari nis"
"Salut gue sama lu, Sono mandi"
"Iya, ini nanggung masih 300 perak"
"Ngerokok Mulu"
"Biarin😝"

Berangkat lah kita ke sekolah dengan Pakaian couple kita.
*Wahai biadab, apakah anda tau, di semua sekolah, semua murid pakainya sama, ketika anda bilang couple, berarti tingkat ke kewarasan anda sudah di ambang batas*
*Cengelmu*

Sampai di lampu merah tugu muda gue kaget, sebelah gue ada manusia yang sangat gue kenal bentuk rupanya, panjol, dia boncengin cewek, waaah perlu di kasih selamat nih bocah, dia nggak nyadar kalau gue di sebelahnya, Anis nggak tau, karena Anis boncengnya kesamping(nyemplo).

Sesampainya di sekolah, gue parkirin motor, gue lihat di tempat parkiran, motor si cunguk Panjul udah ada. Cepet amat nih bocah,

"Selamat" ucap gue sambil menjulurkan tangan
"Selamat apaan"
"Jok belakang lu udah ada yang ngisi"
"Huahahaha ketahuan gue, tau dimana lu"
"Lampu merah tugu muda, cakep njul. Pinter juga lu nyari wadon"
"Huahahaha, emang lu, ganteng jomblo"
"Weisshh tenang, masih ada temenya, ucap gue melirik Arif"
"Lu juga belum tau, Arif lagi Deket sama Manda"
"Hehehe, sori ndi" tiba tiba Arif minta maaf ke gue
"Lhadalah, kenapa lu minta maaf ke gue, gue jomblo nggak masalah, gue seneng cuk kalian nggak nunggu gue, mumpung gue nggak masak, nanti ya pulang sekolah dobel det, gue jadi obat nyamuk nggak masalah deh"
"Siap brader" ucap mereka serempak.

"Hallo perkenalkan nama kakak, kak fia"
"Kak Andre"
"Kakak disini mau mromosiin organisasi rohis di sekolah kita, bagi yang berminat silahkan berdiri"

Quote:


Bukanya kita bertiga ini nggak bener ya, kita ibadah kok, cuman kelakuan kita aja yang amburadul, apalagi pertama masuk sekolah kan wajib tuh ikut eskul, hnaa kita satu eskul aja nggak, mumpung ada promosi ekskul ya lumayan lah, setidaknya gue Arif sama panjol bisa jadi tim hore di eskul rohis nanti.

"Oke, firman, Arif dan yang lain besok setelah pulang sekolah kumpul di mushola dulu ya, terimakasih waktunya pak. Assalamualaikum" ucap kak fia mengakhiri.

Jam istirahat.
"Nis, nanti siang mau ikut nggak"
"Kemana"
"Traktiran nya panjol
"Dia jadian sama Tia kelas 10D katanya, trus si Arif mau nembak Manda sekalian nanti"
"Wiiih makan besar dong ndi"
"Yo'i" gue kedipin mata ke Anis
"Oke deh, gue ikut"

Pulang sekolah Arif boncengan sama Manda, panjol sama Tia, gue sama Anis, 3 pasang muda mudi yang menikmati masa mudanya meluncur ke restoran siap saji di kota Semarang.

karena Arif mau nembak Manda, jadi kita nempatin tempat yang muat 4 orang, Arif udah pesen yang buat 2 orang buat melancarkan aksinya.
Emang edan. bocah kelas 1 SMA di jamannya udah berani pacar pacaran. This life. Inilah hidup.

Arif.
Quote:


Pas di kelas tadi Arif sempet cerita sama gue, kalau dia sebenarnya udah suka sama Amanda sejak Amanda mulai kumpul sama kita bertiga.
Amanda sering nanya sama panjol dan arif gimana cara ngedeketin gue.
Dan mereka cerita sama Manda, kalau gue ini masih belum mau pacaran dulu. Mereka tau, karena gue emang deket banget sama mereka, jadi apapun nggak gue tutup tutupin, gue cerita semua ke Arif sama panjol. Kalau gue emang belom mau pacaran dulu.

Dan gue, nggak pernah masalah kalau mereka mau deketin siapa aja. Tapi ya namanya perasaan kan. Arif nggak mau ke cerita ke gue dari dulu(sebulan yang lalu, semenjak tragedi gue senggolan sama Amanda di kantin). Kalau dia sebenarnya udah menaruh hati sama Manda. Jadi Arif ceritanya cuma sama panjol.

Gue paham betul kebaikan Arif. Dia takut kalau gue ada rasa sama Amanda juga. Namanya cewek cakep kan.
Dan pas istirahat tadi gue juga jelasin ke mereka, gue belom mau pacaran dulu. Mau siapapun mereka deketin, gue siap membantu mereka(sahabat gue)

Tujuan utama Amanda kumpul sama kita kita yang pertama. karena Amanda suka sama gue, yang ke dua. Karena kita ini bisa dibilang enak kalau diajak kumpul kumpul pas istirahat. Itu pengakuan Amanda sewaktu Amanda gue tanya. Kenapa dia malah kumpul sama manusia Ra ceto. Kenapa nggak kumpul sama temen temen ceweknya. Seiring berjalannya nya wakyu. Arif nggak bisa nahan perasaan nya. Dia mulai perhatian sama Manda, mulai sering bantu Manda, jemput Manda. Sampai akhirnya Arif bicara kalau dia mau nembak Manda hari ini. Dan gue jawab.
"Sikaaat"


Itulah yang gue ajarkan ke Panjul sama Arif, ketika lu suka sama cewek, nggak usah pikirin dia pernah suka sama siapa, masa lalunya gimana, tapi liat, dia kosong apa nggak. Ketika dia kosong to the point, sikat aja langsung, kalah menang urusan belakangan, konflik siaap..

Saat makan, ada telfon masuk di hp gue, sontak gue ngeluarin hp gue.

Call Tante intan
Quote:


"Siapa ndi"
"Yang gue ceritain kemarin, majikan gue"
"Manteeep, selera lu tinggi juga"
"Yo'i Mamen, anak sekolah mah lewat hahaha"
Cekkkkittt
"Addoohh, sakit ah nis"
"Biarin" ucap Anis cemberut

Dan suasana menjadi nggak kondusif, entah Anis pms atau gimana, gue nggak tau, tiba tiba dia jadi diem, daripada gue ganggu mereka, mending gue ajak pulang Anis.

Dijalan Anis tetep diem, meskipun pas bonceng tetep meluk. tapi itu semua membuat gue bingung, ntah lah, mungkin dia emang bener bener pms.

Sesampainya di rumah mandi, ganti baju, ngaca, cek rumah, keran udah mati, oke, lampu lampu udah nyala, otw jemput salsa, makan gratis lagi kita. Yuhuuu. Nikmatnya hiduup..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di