Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riotic_teenageAvatar border
TS
riotic_teenage
[SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 6
Spoiler for awal berdiri:



===


trit lama amblas jadi sering² kesini yaaa...
http://www.satria120ers-facebook.tk
http://www.facebook-satria120ers.tk
atau kalo ada yg ingin ditanyakan
bisa dicari dulu di search engine SATRIA120ERS
http://www.120ers-searchengine.tk




===

terhitung sejak akhir 2005 awal post gue tentang [serba-serbi] suzuki satria 120

udah banyak temen2 member yang datang dan pergi..
tapi satu yang gak berubah..

Suzuki Satria 120 adalah pemersatu nya..
dan buat gue pribadi (walopun udah gak make satria 120 lagi) motor ini lebih dari sekedar kendaraan..historical nya PRICELESS

So..gue cuman pengen bikin rumah buat kumpul nya Satria120 Riders dari keluaran pertama - terakhir...

sharing knowledge..
sharing info..

yang paling penting..

NAMBAH TEMEN NAMBAH SODARA


emoticon-Angkat Beer
buat semua Satria120 Riders...
yang pernah..masih...dan akan datang..

[SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 6




Pengumuman

Spoiler for Penguman:


Spoiler for Piagam Penghargaan dari SCI Suzuki Club Indonesia:
marveludin
bebeninfinix313
dhidhik666
dhidhik666 dan 25 lainnya memberi reputasi
18
519.1K
4.9K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
satria 120sAvatar border
satria 120s
#3631
Sepi banget ya..

Update proses semi restorasi Kenny aja deh

Jadi ceritanya punya rejeki lebih buat beli lagi roda dua setelah kurleb 5 tahunan wara wiri naik roda empat.. selain itu jg, bocah yg udah mulai sekolah minta dianter ke sekolah naik motor supaya ga kena macet dan ga telat masuk.. so, ditebuslah sebuah satria 120 RU tahun 2001 yang katanyaedisi kenny roberts.

PR pertama yang diberesin adalah pajak, dimana udah 8 tahun mati, otomatis plat juga sudah mati.. untungnya prosesnya cukup minta bantu karyawan kantor cabang, dgn total DC 3,5jt-an sudah taat pajak dan sudah atas nama saya sendiri..

PR kedua, knalpot yg dr sana dapetnya bikinan bengkel knalpot rumahan yg bentuknya kurang sedap dipandang.. walaupun secara performa sebenarnya cukup enak terutama di rpm atas.. singkat cerita setelah tanya2 di berbagai sumber dapetlah salah satu pengrajin knalpot di kota knalpot, dgn andalan knalpot stainless dipadukan dgn silincer model panjang yg sebenarnya peruntukannya utk ninja, dengan harga 775rb, tinggal duduk manis di rumah.

PR ketiga, body2 yg warnanya sudah kusam, dimana kebetulan dr pemilik sblmnya sudah menyiapkan body belakang kanan kiri serta batok lampu depan blkg yg mmg rencananya utk menggantikan yg sudah kusam tadi.. disini ga keluar uang apa2..

PR keempat adalah yg paling ngeselin so far.. jd pada saat pertama dibeli, kondisi part tempat master rem blkg berdiam (atau sering disebut kupingan rangka), kondisinya sangat memprihatinkan, las sana sini dan akal2an baut sana sini, sempet heran knp sampe diakalin model begitu pdhl ga ada yg patah atau gmn..

Akhirnya dibelikan lah kupingan rangka 2nd yang rencananya akan diremajakan dgn cat.. tp pada saat hendak dipasang, ternyata jarak lubang baut yg ada beda sama jarak lubang baut yg ada di rangka, ternyata ketahuanlah ini edisi kenny akal2an, alias sebenarnya satria ini versi rem belakang teromol, karena kupingan rangkanya ga cocok kalo pake yg versi double disc..

Cerita bersambung besok.. mau ngelapin si kenny dlu.. hehe

0
Tutup