CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Salsa

Hal paling romantis di dunia ini menurut gue adalah ketika seseorang cewek mau nemenin pis er yang lupa gue kasih minum.
Itu yang gue alami sekarang, pulang dari kafe, tau tau ada bidadari yang menyapa gue, niat hati mau ngajak makan bareng. Eee kerja dulu dorong pis er.

"Maap ya kak" ucap gue menyesali.
"Nggak papa kok ndi, gue malah seneng"
Gue bener bener nggak liat spedometer nih motor, tau tau pas jalan, gleggleg gleggleg.
corrroooo.

Kurang lebih 500 meter gue dorong nih motor, sampai di pom bensin beli bensin, tanpa campuran oli samping.
*Sedikit pamer, motor gue nih orisinil. biasanya kan kalau motor 2 tak, kebanyakan BBM-nya di campur sama oli kan. Alhamdulillah motor gue masih orisinil, kecuali kenalpotnya, klaksonnya masih bisa bunyi, "niiit niiit, starter nya suaranya cekkrererek Treng teng teng teng. Mantap betoll hahaha*

Pada akhirnya kak citra nggak jadi ngajak gue makan diluar, karena gue nggak tanya mau makan dimana, bagi yang pernah nawarin cewek, makan dimana, yang ada bingung kan! Pasti kalimat saktinya keluar,
"Terserah" dari pada gue nawarin, mending gue ajak dia muter muter Semarang, setelah puas muter muter Semarang, gue ajak balik kak citra ke rumah, gue masakin nasi goreng,

Bukan nya gue nggak mau bayarin dia, tapi nasi di rumah yang gue masak tadi pagi masih banyak, daripada di buang, mending di buat nasi goreng,

Quote:


Cettung.
Quote:


Pagi yang indah, hari ini ulang tahun Ririn, gue selalu ingat masa masa SMP dulu ketika gue masih pacaran sama dia, gue selalu buat surprise buat dia. Meskipun sekarang gue bukanlah orang yang spesial buat dia, kenangan di SMP saat gue pacaran sama dia membuat gue merasakan kalau setiap hari ulang tahun dia adalah hari yang spesial.

Sebelum berangkat sekolah, gue menyempatkan membuat nasi kuning buat dia, dengan tambahan wortel yang gue iris lurus, terus gue susun tulisan ∆HBD RIRIN∆ diatas nasi kuning itu. Di sebelahnya(kotak samping) gue tambahin potongan ayam dan telur ora Arik kesukaan dia dulu.

Hari ini gue berangkat sekolah naik angkot supaya bekal yang gue buat dengan susah payah ini nggak rusak.
Angkot datang, gue naik di depan, pas di tanya supir angkotnya
"Di belakang masih kosong mas di penuhin dulu"
"Di depan aja pak, ntar kalo di belakang bapak ngiranya, bapak supir saya"
Sontak semua orang yang di dalem angkot ketawa, termasuk bapak supir angkot.
Sesampainya di kelas, 2 makhluk yang nggak jelas jalan hidupnya cengar cengir(ketawa ngejek)
"Opo Kowe"
"Cieee jok belakang nggak ada yang ngisi ngambeeek, trus naik angkoot"
"Hohoho, sekali kali pis er istirahat, kemarin aja tuh motor, nggak gue kasih bensin. mogok dia"
"Hahahaha cengelmu"

Pas jam istirahat gue mau melancarkan aksi gue.
"Cuk, temenin yuk" ucap gue ke panjol, Arif
"Kemana"
"Kelas sebelah"
"Ririn"
"Ho'oh"
"Ngapain"
"Nih" gue tunjukkin bekal yang gambarnya Doraemon.
"Mantap. Konflik nih, let's go kemon dah"
"Jaga jaga"

Sesampainya di kelas Ririn, Ririn sedang meniup lilin.
Gue ketuk pintunya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam" jawab semua yang ada disitu.
Gue maju ke Ririn
"Selamat ulang tahun ya" ucap gue sambil nyerahin kotak bekal yang gue bawa tadi
Sontak temen temen nya.
"Ciee cieee"
Gue lihat mata Ririn kayak mau nangis.
"Nggak usah nangis, di dalem tempat makan nggak ada tisu sama tusuk gigi"
"Hahaha, makasih ya ndi"
"Iya sama sama, selamat ya" ucap gue lagi
"Nih potongan kuenya buuu"
"Hehehe, dah gue balik ya, mari mbak" ucap gue sopan
Dan yang terjadi, yang di dalam kelas ketawa karna tingkah gue.
Kenapa Ririn nggak jadi ngasih kue ulang tahunya, karena dia tau, gue nggak suka sama krim yang ada di kue ulang tahun, setiap gue makan tuh krim, gue mesti mual.

"Cieee sendirian kayak kiper" ucap kita serempak liat Manda duduk sendiri.
"Kemana aja sih"
"Nih nganterin cunguk ngasih kado buat mantan nya"
"Lu Baek banget sih ndi jadi orang"
"Lu cemburu ya" balas panjol
"Iya"
"Hahahaha, jujur banget lu" ucap gue
"Dari pada ke duluan orang"
"Cieee" ucap gue Arif panjol serempak.

Selalu seperti itu, dengan bertambahnya manusia ora Ceto di kehidupan gue, membuat suasana istirahat gue berwarna.

Sehabis magrib, gue meluncur di rumah Tante intan.
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam, masuk ndi"
Godaan gustii godaan imaan, pakaian tidur loggar gambar Mickey mouse, duh rudal Korut gue rasanya mau meluncur.
"Salsaa, nih kenalan sama mas Andi"
"Yuk belajar"
Salsa cuman diem, gue tau anak sekecil salsa susah beradaptasi sama orang baru, apalagi dia baru kelilangan orang yang paling dia sayangi, gue bisa lihat dari cara dia menatap mata gue.
"Tante kedapur dulu ya buat minum, salsa belajar ya sama mas Andi ya"
"Iya mah"

"Salsa, yuk lomba mewarnai, nanti yang nilai mamah" ucap gue, ya. Gue mencoba mengambil hatinya dulu, gue coba Deketin dulu salsa, gue nggak bisa langsung ngasih dia pelajaran, dari rumah gue print gambar hello Kitty,

"Tante ke belakang dulu"
"Kenapa"
"Andi mau ajak salsa lomba mewarnai, salsa berani"
"Berani, kan salsa kemarin juara 2 ya mah pas kelas 1"
Langkah awal Mission sukses, dia udah mulai bangga sama dirinya.
"Yaudah, Tante ke kamar dulu, nanti kalau sudah selesai bilang sama Tante"

"Mas Andi, hello Kitty kok warna nya item"
"Kan hello Kitty nya cowok, punya salsa warna apa"
"Pink"

Lomba mewarnai selesai, dan pemenangnya tentunya salsa.
"Yeee menang, mas Andi kalah Yee Yee mas andi kalah"
Gue pura pura nangis, salsa sama mamahnya ketawa.

Ketika seseorang anak kecil susah menerima kita. buatlah dia menjadi pemenang, karena yang gue rasakan, ketika salsa tersenyum tanpa beban, gue seakan berhasil menjadi orang yang paling baik di dunia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di