CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Indahnya Hidup

"eh ndi, tau nggak"
"Nggak"
"Cekkiiit"
"Adoohhh sakit ah"
"Makanya, jangan Maen potong aja omongan orang"
"Iya terus"
"Tadi pas jam istirahat ada cowok nyamperin gue di kelas"
"Terus"
"Ya, dia kenalan sama gue, terus minta no TLP gue, orangnya sih  cakep, tingginya nggak tinggi tinggi amat, cukupan lah"
"Namanya siapa,terus loe kasih,cakepan mana sama gue"
"Bayu, iya, cakepan loe lah tap.."
"Cukup"
Cekkkkittt
"Adoh apalalagi sihh nyubit Mulu"
"Gue belom selesai ngomong"
"Itu lhooo Aniss, udah mau sampai gapura"

Stop Pak kanan pak..
"Kanan gundulmu"
Semua yang ada diangkot ketawa termasuk Anis.
Setelah turun dari angkot, gue sama Anis jalan kurang lebih 300m. dari gapura komplek sambil jalan Anis cerewet lagi.
"Gimana ndi menurut lu"
Simple, klo orang nya lebih cakep dari gue, lanjutin, klo lebih jelek dari gue, tinggal"
"Kog bisa"
"Gue orangnya nggak munafik, mata gue bisa lihat, gue demen cewek cantik. klo lu mau minta pendapat gue, ya itu jawaban gue"
"Hahahaha, lu cemburu nggak ndi, kalau misal gue Deket sama Bayu"
"Nggak"
"Cepet amat, mikir lu"
"Gue lebih cemburu sama panjol, elu"
"Lu homo ya"
Cekkkiiit
"Kok gue lu cubit sih"
"Gue bukan homo, gue cemburu karena lu bisa kumpul tiap hari sama orang tua lu, sedangkan gue, bisanya cuman bilang "aku Ra Popo" .
"Yang sabar ya ndi, di balik lu yang slenge'an, ternyata lu rapuh juga ya"
"Iya nis, dah gue masuk rumah dulu ya"

Cettung
SMS
Quote:


Satu bulan berlalu, kehidupan gue rasanya monoton banget, pagi sehabis subuh belanja, masak, berangkat sekolah, siangnya kadang PS an sama 2 makhluk, yang kata mereka selama gue masih jomblo, mereka bakal nemenin gue, salut bener gue sama sahabat gue. Padahal kalau mereka putus waktu SMP, gue orang pertama yang ketawa paling keras, gue bakal nari di depan Arif atau panjol yang lagi galau.

Sebenarnya gue bisa aja ngelepas status jomblo gue, karena banyak wanita yang sudah menyatakan perasaanya ke gue lewat SMS. Termasuk amanda yang akhir akhir ini sering banget kumpul sama gue Panjul, Arif.

Tapi entah kenapa gue males, yang gue butuhkan sekarang gimana caranya hidup gue nggak ngebosenin.

Sampai akhirnya sebuah sentuhan lembut mengagetkan gue ketika gue akan meminum segelas kopi panas.

"Andi kan"
"Iya, Tante intan ya"
"Iya, gimana kamu mau ngelesin anak saya"

Buset to the point amat nih Tante Tante, udah ngagetin, wajahnya bikin siapa aja yang ketemu ingin bilang "tak Nteni rondomu (kutunggu jandamu) "
Bodynya bikin rudal Korut gue on, asem, beruntung banget gue, kenapa nggak dari kemarin aja gue iya'in. Mwehehehe

"Selamat sore mbak, mau pesan apa" ucap pelayan kafe
"Dah pesen aja tan, semau Tante, nanti Andi bayarin. Pakai uang Tante"
"Udah Tan, ketawa mulu, mbaknya juga" ucap gue ketika Tante intan sama pelayan kafe tersebut nggak henti hentinya tertawa.

"Yaudah, hahaha, untuk urusan honor, kamu minta berapa hahaha" ucap Tante intan masih ketawa ketika nanya gue
"Kalau itu sih, asal banyak Andi mah seneng aja"

Seketika Tante intan pegang hp
Kring kring..
Quote:


Gue nggak tau jawaban bunda apa, yang gue tau cuman omongannya Tante intan.
*Yaiyalah cuuuk, mana lu tau jawaban emak lu, lu kan cuman nguping*
"Kok gue baru sadar ya kalau gue bego*

Setelah berbincang lama, sama Tante intan yang bikin Tante intan nggak henti hentinya tertawa sampai nambah air minumnya
       •  Warning  •
Terlalu banyak tertawa membuat anda haus, dan jangan sampai anda haus di kafe, karena harga satu gelas minuman di kafe sama dengan harga 2 porsi nasi goreng.

Sebelum pantat gue lepas dari bangku kafe, ada SMS masuk dari panjol.
Quote:


Cemburu, nggak sama sekali. Dalam kamus gue, nggak ada kata cemburu sebelum kecupan manis bibirku mengenai keningmu.
*Dalem cuuuk*

Sampai di gerbang rumah, ada yang manggil gue.
"Andiiii"
"Yess"
"Nyari makan yok"
"Lhahh, kira'in udah balik Jogja lu kak"
"Gue libur panjang, yuk ah"
"Gue masukin motor dulu ya kak"
"Nggak usah, pakai motor lu aja, gue pengen ngerasain naik trenteng teng"

Dengan ini saya nyatakan pis er lebih keren ketimbang motornya Rossi yang jok nya cuman satu dan lebih keren dari Lamborgini yang tiap boncengan nggak bisa meluk.

  😎Indahnya hidup😎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di