CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Teman

Ngadem, itu yang gue lakukan, gue lebih baik nunggu di dalem mobil sambil dengerin musik daripada harus nunggu 2 bidadari disalon.

Trauma di cubit sama laki laki setengah Mateng membuat gue trauma buat ke salon yang tingkat bayaran nya bisa buat beli kuaci 1 karung.

Itu juga yang membuat gue heran, tiap gue nganterin bunda,Ririn,ponakan gue Lia, selalu adaa aja tuh makhluk, beda kalo gue potong rambut sendiri, di barbeshop,potong rambut Madura, gue merasa nyaman potong rambut disitu, selain murah, gue juga nggak bakal di cubit. 😁

Tok tok tok.. BUKA'IN Whooyyy
"Sabar ndorooo"
"Eh ndi, cakep nggak gue"
"Sama aja"
"Kok sama aja sih ahh"😡
"Sama aja cakep"
"Ahhh bisa aja lu, sama kak cit..."
"Cakep kak citra"
Cekkkkittt
"Adoohhh, sakit ah, iya iya cakep lu ah, klo kak citra di Jogja"
Cekkkiiit
"Sama aja dodoolll"
"Eh kak citranya mana nis"
"Tuh di dalem masih bayar di kasir"
"Oh, nih pir, yok kemon, ngantuk nih"
"Enak aja Lo, besok Minggu pokoknya lu kudu belajar nyetir"
"Klo nabrak gimana"
"Beli lagi lah, ayah lu kan kaya"
"Iya ya, rusak beli lagi, rusak beli lagi, sampe duitnya habis,kere, terus bisa kumpul lagi, cakep ide Lo nis hahaha"
"Gue tau lu kesepian ndi, ketawa Lo tuh palsu"
"Yuk ah jalan, tuh kak citra udah keliatan"

Sampai rumah jam 6 sore, edan bener tuh dua makhluk cantik. Betah banget di salon,
Omongan Anis emang bener, gue kesepian, gue selalu mencegah diri gue supaya nggak terjebak dalam kesepian gue, minuman keras, diskotik, main perempuan.
Bisa? Iya, gue bisa aja ngelakuin itu semua, tapiii. Hati gue menolak,

Trenteng teng teng teng, Auman pis er menggema di simpang lima Semarang, menyusuri indahnya trek lurus pahlawan, muter muter Semarang sehabis isya' bisa jadi obat buat gue ngilangin kesepian.
Sampai pada akhirnya suara ponsel menghentikan Hentakan gas gue.

Kriiiinnng kriiing kriiing
Quote:


Setelah melepas kangen sama nuansa Malam kota Semarang dengan menggunakan pis Er yang jok belakangnya masih membekas pantatnya Anis, gue memutuskan. Untuk pulang.

Cettung
Quote:


Sebelum gue berangkat ke rumahnya panjol, gue SMS dulu Anis.
SMS
Quote:


Tanpa gue tunggu balasan SMS dari Anis, gue otw rumahnya Panjul yang.

"Assalamualaikum firman Nya ada bu"
"Waalaikum salam, Ada ndi, tuh masih mandi, yuk masuk, kamu udah sarapan ndi?
"Belum bu"
"Yuk sekalian sarapan"
"Makasih Bu, jadi enak"

Di meja makan rumahnya panjol sudah ada ibunya panjol, bapaknya, sama adeknya panjol(cowok).

"Weishhh Abang ganteng pagi pagi udah dapet sarapan gratis nih"
"Hahaha, itung itung upah nebengin lu"
"Hahaha" semua yang ada di meja makan ketawa.
"Makanya, motor tuh di buat normal aja, di beli'in motor bagus suaranya bikin satu kampung bangun" bapaknya panjol menimpali
"Hehehe, namanya juga anak muda pak"✌️

Setelah sarapan yang bikin gue kenyang, gue sama panjol otw ke sekolah. Tentu jokinya gue, gue nggak mau masuk ke selokan yang sama.
*Lubang yang sama cunguuk"
"Berisik amat lu"
Karena tiap panjol yang bawa nih pis er, gue pasti kena masalah, mainin gas lah, tengok kanan kiri lah. Bocaah bocaah.

Itu semua nggak membuat gue benci atau gimana sama panjol, karena panjol ini lah sahabat gue dari SMP, dimana klo gue susah di juga ikut susah, klo dia susah gue senang.

Sesampainya di tempat parkir, gue ketemu lagi sama ririn,
"Eh Andi, nggak bareng sama Anis"
"Enggak, motor panjol mogok"
"Ohh, makanya njol, motor nggak usah di buat berisik, kualat kan lu"
"Motor motor gue, sewot amat lu maklampir" panjol mulai panas
"Yuk masuk, gue nikahin juga lu berdua"
"Enak aja, gue udah resmi jadi pacarnya Dimas"😝

Tanpa gue peduli'in Ririn gue jalan menuju kelas.
"Lu kenapa cuk, jalanya cepet amat lu cemburu ya"
"Enggak, gue mules, tadi sambel emaklu enak banget gue jadi khilaf"
"Hahahaha sukur"😂
"Njol, gue titip tas yak, nggak kuat nih"

Pas gue lari, ada yang sengaja nyenggol gue hingga gue jatuh,
"Duhhh maaf ya, nggak sengaja gue mau bel.."
"Oke"

Quote:


Di tempat duduk, ada secarik kertas.
Yang isinya
"Pulang nanti, naik angkot bareng gue, mobil gue di pakai kakak gue sama temen temenya, motor lu biar di bawa panjol"
Disebelah gue panjol ngakak jahat.
Gue ikut ikutan anis, gue nulis di kertas tapi buat panjol
"Nanti motor gue lecet satu titik, ke surga lu"

Jam istirahat gue lebih memilih kabur ke kantin, Anis lagi asik bercanda sama teman sebangkunya, gue sedikit bersyukur, karena dari liburan kelulusan SMP, sampai sekarang, teman Anis cuman gue, panjol, bisa di bilang Anis ini termasuk orang yang cuek dari luarnya, dalam hatinya gue tau dia ini pengen banget kayak orang lain yang gampang bergaul, apalagi cewek kan.

"Buk, soto 3 ya, teh manis panas 3" ucap kita serempak, kita bertiga ini emang sahabat dari SMP. Meskipun kita ini bisa di bilang bandel, tapi soal otak kita bisa diandalkan, itulah yang menyebabkan gue Arif sama panjol bisa bareng masuk ke sekolah yang sama.

Saat menikmati soto dengan takaran sambal yang bikin bibir kit memble tapi hore, ada yang menyenggol siku gue, sampai suapan soto gue tumpah ke baju gue.
"Corrrroo, ngajak gelud lu ya"
"Maaf nggak sengaja"
"Lhahh elu kan yang tadi pagi itu kan"
"Iya maaf, gue nggak sengaja"
"Gue bersihin ya" ucap tuh cewek sambil megang sapu tangan.
"Nggak usah ntar sapu tangan lu kotor"
"Nggak papa, "
" Yaudah deh, makasih lho ya. eh gue Andi lu"
Gue...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di