CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Komunitas sepatu roda/ inline skate
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007120939/komunitas-sepatu-roda--inline-skate

Komunitas sepatu roda/ inline skate

Helloo semua ,, ayo cerita-cerita dimana aja tempat nongkrong ato main sepatu roda biasa nya ..
Apalagi yang uda berpengalaman bisa berbagi tips disini ..
Thx semua ..
haloo abang abang.. ada yang pernah pake Lynx 88FX? boleh review gak pengalaman selama pemakaiannya gmn?
profile picture
ach777
kaskus addict
nyimak,,,

masih aktif maen ngga nih member disini?
profile picture
baru beli sekitaran 3 minggu lalu, kalo cuma buat maen enak2 aja sih, cuma karna slalom jadi agak capek kalo dipake buat freeride. kualitas oke lah, bearing abec-9, sistemnya patri jadi klo mau yg bener2 setup ampe mabok mending beli yang mahalan, overall enak2 aja sih buat ngerolls
profile picture
@monauby
dipakai buat slalom ga bro ?
main slalom ga ? ajarin gmna cara toes wheels yg bener donk..
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di