CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dims090 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Salah

"Andiiii"
"Andiiii"
"ANDIII"

Kreaak!

"Haaa aaa aaa aaa, chalte chalte yuhiii"

"Yasalaam ANDIII, lu pagi pagi bukan nya siap siap kesekolah malah nonton filem India"
"Yasalaam gue lupa, nisemoticon-Big Grin"
"Mandi Sono Gih"
"Lu cakep amat nis"
"Udaah Sono mandi"
"Iyaaa, gue kebawah dulu ya"

Kreaak..

"Yuk berangkat"
"Ayok"
"Ehh, tunggu dulu, kayak ada yang beda sama kamar gue, lu rapi'in tadi"
"Iya habis lu tumben berantakan biasanya rapi"
"Hehehe"emoticon-Peace

Trenteng teng teng teng.
Suara nyaring motor bebek 2 tak  yamahmud pis r. Menandai awal kisah gue,
Gue Andi p. Gue lahir dan di besarkan di kota Semarang,
Keluarga gue, sibuk semua, ayah sama bunda gue sering banget keluar kota, mungkin beliau lupa kalau anak satu satunya  saat ini akan berseragam biru muda. Karena dari bangun tidur sampai sholat subuh, , yang gue tunggu hanyalah SMS dari ayah ataupun bunda gue, hingga akhirnya gue lebih memilih menonton film India di DVD untuk mengusir kegalauan gue.

yang suaranya nyaring seperti suara kenalpot motor gue namanya Anis.
Dia ini tetangga baru gue yang dari Jakarta, orangnya cakep, putih. Idaman lah. Keluarga Anis pindah ke Semarang karena ayah Anis mengembangkan usahanya di semarang, anis ini anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakak Anis yang pertama namanya citra, kakaknya Anis ini super duper cakepnya bodynya aduhai pokoke Joss lah, kak citra ini kuliah di jogjakarta.

Gue bersekolah di salah satu SMA di Semarang yang letaknya di pinggir jalan.
*Wooyy setan, mana ada sekolah di tengah jalan*
*Sewot amat lu curut*

Sesampainya di sekolah tepatnya di warung depan sekolah.
"Kok nggak di masukin ndi motornya"
"Gue mau ngopi dulu, lu kalau mau masuk, masuk aja dulu"
"Pagi pagi udah ngopi"
"emoticon-Wink"

"Buuuu kopi item 1 nggak usah pakai gula"

Dung dung dung dung wherrr
"Wooyyy bro, pagi pagi udah ngopi"
"Setaaan, tuh motor gue beli juga cuk, berisik amat pagi2"
"Hahahaha greget kan cuk, memacu adrenalin, apalagi kalau pas ada razia tuh behhh"
"Greget cengelmu"

"Yok masuk"
"Yok"
Setelah membayar kopi, gue sama panjol masuk ke dalam sekolah, tepat jam 7, gue sampai di depan pintu kelas gue.

"Duhhh moddar Kowe"
"Napa cuk"
"Kenapaa kita nggak masuk dari tadi"
"Tenaaang, gue udah SMS Arif nih.
Quote:

"Cakep"

Quote:


Teng teng teng teng..
"Kantin Yog"
"Ogah ngantuk gue"
"Perasaan tadi udah ngopi lu"
"Nanti gue cerita dah Sono, gue mau tidur dulu"

"Cekiiittt"
"Addoohh, siapa sih ganggu orang tidur, ehhh, gadis Jakarta"
"Nihhh"
"Apa'an"
"Beli'in gue teh manis"
"Ogah"
"Iiishhh"
"Beli sendiri kenapa sih"
"Ogah, males di liatin banyak orang"
"Yasalaam"
Setelah gue beli'in teh manis buat Anis,
"Cekiiittt"
"Apalagi sihhh gue ngantuk mau tidur bentaaar aja"
"Ini gue bawa bekal banyak dari rumah, bantuin ngabisin"
"Iyaaa dahh"

Tanpa peduli kanan kiri, gue sama Anis asik makan berdua di dalem kelas, lagi asik asiknya makan gue merasakan tatapan aneh dari pintu kelas..
Ternyata dia...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nafta101 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
profile picture
rame bet dah
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di