CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi di Jalan Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64c61ceaab25708e6bd4e1/hal-hal-menyebalkan-yang-biasa-terjadi-di-jalan-raya

Hal-hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi di Jalan Raya

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



image dok. pribadi

Berkendara di jalan raya memang banyak sekali menyimpan cerita atau kejadian yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya. Sebagai manusia, kita tentu mempunyai perasaan kesal. Apalagi kalau sedang dijalan raya yang bisa kita bayangkan sendiri bagaimana keadaannya. Terkadang kita bisa kesal saat di jalan raya, hanya karena hal-hal sepele.

Meski hal sepele, namun sering terjadi, tentu siapa yang tidak kesal? Nah, hal-hal menyebalkan itu tentu banyak dong, nggak cuma satu. Apa aja sih itu? Mungkin kalian udah tau jawabannya, tapi disini kita bahas aja ya, biar saling share cerita, atau berbagai pengalaman. Yuk cekidot deh, biar pada ngerti dan nggak penasaran lagi.

Klakson Sembarangan

Ini yang pertama udah pasti ngeselin, pake banget kan? Kalian pasti pernah denger orang klakson-klakson gak jelas di jalan. Contoh aja di lampu merah, lampu belum hijau atau tanda jalan, orang-orang dibelakang kita udah pada ngeklakson aja. Atau kalau ada kendaraan yang lebih besar, suka ngeklakson tiba-tiba dan pasti bikin kaget dong. Minta ditampol emang orang yang suka ngeklakson gak jelas, apalagi deket kuping.

Kena Jalan Berlubang

Kalau yang ini mungkin jarang ya, tapi pasti kita nggak sekali dua kali mengalaminya, maksudnya berkali-kali. Emang apaan sih? Ya, jalan berlubang. Enak-enak nyetir dengan santai, eh tiba-tiba ada jalan lubang dan kita nggak sempet menghindar. Alhasil jadi kena deh, kesel banget kan? Atau kalau enggak gitu, kitanya udah hati-hati, eh ada kendaraan di depan yang agak nutupin jalan, waktu ada lubang di jalan, jadi nggak kelihatan. Yang depan bisa menghindar, eh kitanya yang kena.

Menyebrang dengan Ngawur

Sebel, kasian, tapi gimana lagi. Apaan lagi sih? Ini nih gan, orang yang suka nyebrang jalan ngawur. Maksudnya? Kalian pasti pernah dong melihat orang yang menyebrang jalan, entah itu jalan kaki atau naik kendaraan? Kalau iya, pasti kalian pernah liat orang yang nyebrang jalan secara ngawur. Emang sih sebagai pengendara, kita harus mengalah untuk membantu orang menyebrang, tapi ada loh yang bikin kesel. Contoh aja udah tau jalanan rame, tunggu sepian dikit kan bisa. Tiba-tiba eh main nyeludur aja, pasti kita sebagai pengendara, kaget dan kesel iya kan?

Kendaraan Pembawa Unggas

Hal ini sih emang nggak sering-sering banget, tapi selama kita di jalan raya, bukan hal yang tidak mungkin kita akan mengalaminya. Pasti kalian pernah ketemu sama yang namanya kendaraan pembawa unggas, entah itu berwujud pick-up, motor, atau truk. Nah apa yang kalian rasakan saat berdekat dengan kendaraan tersebut? Yang jelas udah pasti nggak nyaman, bau, risih, kesel. Sebenernya sih nggak salah, tapi gimana ya, bingung juga ngadepin yang beginian.

Mau Nyalip, Eh Gajadi

Enggak udah dibahas secara rinci, yang ini udah sering banget kejadian dan emang ngeselin. Kita niat nyalip kendaraan di depan, mungkin gara-gara kendaraannya agak lambat, eh pas mau nyalip malah nggak jadi. Entah gara-gara kendaraannya tiba-tiba jadi kenceng, atau ada orang nyebrang, atau ada kendaraan lain juga di depan, pokoknya aja ada deh.

Ada lagi hal nyebelin yang lainnya? Komen aja dibawah gan! emoticon-Big Grin





Diubah oleh junleon
Versi ane:
- maenan lampu dim (gatau motif nya apa, ga keliatan jalan / emg sengaja intinya kaya gini lama2 bkin kesel doang)
- motor/mobil yg nyalain lampu sein, sesaat sebelum belok! (nurut ane ini bodoh bgt)
- melawan arah, alasannya kalo muter kejauhan / tujuannya deket doang kok. (waktu sm nyawa tu lbih berharga waktu ternyata)
- mobil/motor yg mendadak jadi "police wannabe" kl udah pake strobo, langsung sosoan kaya petugas. (lagi pula kan udh ada aturannya, mbl pribadi dilarang pake strobo).
- udah tau jalan tu cuma 2 lajur, tapi kalo macet buka jalur sendiri jadi ada 3 lajur dan mengkerucut di ujung jadi bkin makin macet. (plis deh, kalo ga sabar mau cepet sampe jgn buka jalur gitu, terbang aja! Cepet sampe).
- motor/mobil dengan knalpot modifikasi. (dikira yg punya kuping lo doang? Org laen ga pny kuping gitu? Mgkn di kuping lo enak, tp di kuping org laen sakit bro!)
- jalannya lambat, tapi di sebelah kanan! (ntah apa yg ada di pikiran org ini, dmn2 mau lambat itu di lajur kiri bukan dikanan!)
- jalan sejajar dijalan, utk ngobrol. (ngobrol dirumah aja, sediain kopi ama gorengan enak! Bukan dijalan)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nb.
ane bukan sok bener, tp dijalan ane sebisa mgkn gak melanggar dan taat peraturan.
Bkn biar ga di tilang pak pol, tp keselamatan itu dimulai dari DIRI SENDIRI. Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di