Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mncplaymediaAvatar border
TS
mncplaymedia
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All


Mengenal MNC Play ..

MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang.
MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan yang disediakan.

Code:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fiber_to_the_Home

Mendukung koneksi jaringan hingga 1000 mbps yang memberikan service Download/Upload simetris 1:1, dilengkapi dengan layanan UNLIMITED BANDWIDTH sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai quota yang disediakan.

MNC Play menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kecepatan 7 Mbps hingga 1000 Mbps

Pilihan Harga dan Paket layanan MNC Play bisa langsung akses ke link berikut:
Code:
http://www.mncplay.id/en/high-speed-internet/

Untuk informasi lengkap mengenai layanan, info produk dan promo yang berlaku ataupun melakukan pembayaran dengan channel payment terbaru kami silahkan langsung mengunjungi website kami di:
Code:
http://www.mncplay.id/

MNC Play juga memiliki account official di Twitter dan Facebook di alamat berikut:
https://www.facebook.com/MNCPlayID
https://twitter.com/MNCPlayID
Untuk layanan pelanggan silahkan hubungi Contact Center 24-Jam kami di nomor 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com


Quote:
Diubah oleh mncplaymedia 26-09-2019 04:52
tata604
suhardjo256
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
16
817.2K
10K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
wp0102Avatar border
wp0102
#6020
Saya yakin kasus ini bukan terjadi hanya pada saya. Di tanggal 26 Nov 2018, saya sudah meminta penutupan atas MNC Play ID 1000201910, karena Pembayaran terakhir ada di bulan Oct, utk pemakaian Nov 2018. Saya confirm berulang kali sama CS nya, dan mereka bilang tidak perlu di bayar lg tagihan Nov 2018, karena tagihan nov adalah utk pemakaian bulan desember (bayar di depan).

Setelah saya meminta tutup, istri saya di telpon org MNC, dengan baik hati menanyakan alasan kita mau tutup, dan mau di kasi harga yg lebih murah. Kita insist mau tutup karena memang MNC di lokasi kita kualitasnya jelek dan lebih mahal dari tetangga. Istri meminta utk segera di kirim orang mencabut modem dari rumah kita karena kita tidak mau ada di anggap tagihan tunggakan, tetapi responnya dari MNC adalah mereka akan membiarkan modem tetap di lokasi utk 2 bulan ke depan hanya jika kita berubah pikiran.

Nah tiba di hari ini, kurang lebih 2 bulan dari terakhir kabar dari mereka, Kita di bilang tunggakan 2 bulan, dan layanan saya di stop karena tunggakan, bukan karena request saya utk stop layanan. Istri saya mengatakan kalau kita sudah konfirmasi tutup layanan, dan sudah ok dari MNC nya. Si penelepon meminta maaf dan kemudian menutup telepon.

Sayangnya, karena dalam 1 hari yang sama di telepon bolak balik, terus terang saya merasa kesal karena dalam hal ini, kita seperti di teror untuk tunggakan yang bukan kelalaian dari sisi user. Tolong di koreksi di sistemnya, dan tolong pastikan tidak ada lagi yang menelepon ke istri saya ke depannya gan.

Apakah kondisi MNC playMedia se-putus asa begini sampai kalian harus menagih ke user yg jelas jelas sudah konfirmasi penutupan, tapi malah di bilang nunggak? secara beberapa teman saya juga mengalami hal yg sama, sudah confirm tapi tetap di bilang nunggak? Bahkan ada 1 teman saya yg malah membayar tunggakan yg di tuduhkan, karena tidak mau ribut dengan pihak MNC.

Thanks,
William.
1
Tutup