CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 17
(Bandung)


18 Desember 2014     

Gw sedang duduk termenung sambil melihat pemandangan alam yang ada diluar jendela kereta api. Sungguh sangat menyejukkan mata dan seakan membuat pikiran gw menjadi tenang dan damai. Gw ambil handphone gw, gw buka aplikasi WA gw buat ngecek, apakah WA gw udah dibales Vanny apa belum. Dan ternyata WA gw masih belum dibales juga sama Vanny sampai sekarang, dan chat gw pun belum di readnya. Engga heran sih kalau belum ada balasan juga, karena apa yang gw perbuat kemarin-kemarin ini sudah terlalu kelewatan. Gw juga bingung, apakah Vanny masih menganggap gw sebagai pacarnya atau bukan. Gw engga tahu!! Engga ada kejelasan tentang hubungan kita sekarang ini.

Gw mau nanya ke Kevin engga mungkin. Secara gw sama dia lagi ada masalah gara-gara keputusan gw yang akan ke Bandung buat nemuin Canya. Yah, gw sama Kevin kemarin-kemarin ini sempat berantem gara-gara masalah itu. Kevin engga terima bahwa gw lebih milih Canya daripada Vanny. Padahal gw belum memutuskan akan balikan lagi sama Canya atau tetap dengan Vanny.  

Belum sempat gw jelasin masalah yang sebenarnya itu apa, Kevin udah keburu emosi dan main pukul muka gw aja. Gw yang engga siap lagi-lagi kena pukul, sial! Gw engga terima dipukul gitu aja dan gw pun jadi emosi juga dan gw bales hajar si Kevin. Untung ada Wawan yang datang engga lama kemudian buat melerai kita. Kalau engga ada Wawan waktu itu buat melerai kita, gw engga tahu deh bakal gimana ending nya. Mungkin gw sama Kevin bisa masuk rumah sakit bareng hahaha.

Keesokan harinya, Vanny tiba-tiba dateng ke kost-an gw dan ngegampar gw secara tiba-tiba!! WTF!! "Kamu udah janji sama aku yah Tom, kalau kamu gak bakalan berantem lagi!! Maksud kamu pukulin Kevin itu apa hah?! Kevin sampai luka-luka gitu mukanya!! KECEWA aku sama kamu tom!!" ujar Vanny waktu itu dan ninggalin gw gitu aja. FAAAKKK!! Dia engga lihat apa muka gw juga babak belur begini!! emoticon-Mad

Baru aja mau gw banting handphone gw gara-gara gw jadi emosi sendiri kepikiran hal itu lagi, eh ada notif WA masuk. Ternyata WA dari kakak sepupu gw. Kampret!! Gw kira WA dari Vanny.. emoticon-Mad

emoticon-mail Kak Elen: De, kalau udah mau sampai Stasiun Bandung, kamu WA kakak yah. Biar kakak gak nungguin lama di stasiun nya.

emoticon-mail Gw: Oke kak. Nanti kalau udah deket, aku kabarin lagi.



Duh masih satu jam lagi nih baru sampai Bandung, ngapain yah. Dengerin musik aja deh, gw colok headset ke kuping gw, lalu gw dengerin musik daripada gw makin bete.. 

emoticon-Kaskus Radio
Well you only need the light when it's burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you've been high when you're feeling low
Only hate the road when you're missing home
Only know you love her when you let her go
And you let her go
Ohhh, oh no
And you let her go
Ohhh, oh no
Well you let her go



Akhirnya kereta api yang sedang gw tumpangi ini sudah memasuki kawasan Padalarang dan segera gw kabari kakak sepupu gw buat siap-siap jemput gw di Stasiun Bandung..

emoticon-mail Gw: Kak, aku udah di Padalarang nih, bentar lagi sampai.

emoticon-mail Kak Elen: Oke de..


Tidak berapa lama kemudian, kereta api yang sedang gw tumpangi pun sampai juga di Stasiun Bandung..



Hampir 6 bulan lebih gw engga ke Bandung karena disibukkan sama kuliah gw dan tugas-tugas kampret yang engga pernah ada habis-habisnya. Duh kangen banget gw sama Bandung hahaha. Walaupun gw engga lahir di Kota Kembang ini, tapi gw dari bayi udah disini sampai gw lulus SMA. Bokap gw juga mudanya sudah ngebolang ke Bandung dan akhirnya memutuskan menetap di Bandung walaupun keluarga besar semuanya di Jakarta. Jadi gw selalu menganggap gw sebagai orang Bandung bukan orang Jakarta, karena gw cuman numpang lahir doang di Jakarta wkakaka. 

Sampai sekarang gw engga tahu kenapa Bandung bisa bikin orang-orang betah untuk tinggal disini dan engga bisa move on dari kota ini. Mungkin karena udara nya yang dingin, wisata kuliner nya yang beragam, engga macet, dan yang pastinya sih cewek-ceweknya yang sudah terkenal sangat cantik-cantik hahaha. Itu mungkin yah yang bikin orang-orang jadi pengen untuk tinggal di Bandung.

Gara-gara gw kebanyakan nostalgia dan keenakan ngerokok di smoking area, gw jadi lupa ngabarin ke kakak sepupu gw kalau gw udah sampai hehe.. 

emoticon-mail Gw: Kak.. Kakak dimana? Aku di parkiran nih.

emoticon-mail Kak Elen: Iyah ini kakak udah lihat kamu. Tunggu yah, kakak samperin kamu kesana..



Engga lama, Kak Elen pun sudah ada didepan gw.. 


Kak Elen: Nakal yah kamu, berani ngerokok depan kakak sekarang. Aku bilangin mamah loh. Matiin gak?! emoticon-Mad

Gw: Hehehe lupa kak. Maaf yah, ini Tommy matiin rokoknya.. emoticon-Big Grin

Kak Elen: Yaudah, yuk pulang. Laper nih kakak..

Gw: Oke yuk..


Sekedar perkenalan tentang kakak sepupu gw. Kak Elen ini adalah anak dari adik nya nyokap gw. Kok bisa dia lebih tua? Jadi adik nyokap gw ini nikah duluan daripada nyokap gw. Gw sama Kak Elen berbeda 3 tahun usia nya. Nah kenapa Kak Elen bisa jadi bagian keluarga gw? Jadi adik nya nyokap gw ini cerai sama suaminya ketika Kak Elen masih berumur 4 tahun. 1 tahun kemudian, adik nyokap gw meninggal karena kecelakaan. Jadi Kak Elen langsung dibawa ke Bandung dan diurus sama nyokap gw sampai sekarang. 

Gw awalnya engga tahu kalau Kak Elen ini ternyata bukan kakak kandung gw. Gw tahu nya dia adalah kakak kandung gw. Tapi karena kejadian waktu itu yang engga bisa gw ceritain, gw jadi tahu bahwa Kak Elen itu ternyata adalah kakak sepupu gw. Shock pastinya gw waktu itu, tapi akhirnya yah gw biasa lagi dan selalu menganggap Kak Elen itu kakak kandung gw.

Akhirnya gw pun sampai di rumah gw. Rumah gw ini dekat dengan Istana Plaza, dan berada di Jalan Padjajaran, Bandung. Kalian yang orang Bandung tahu komplek Pandu? Nah kalau tahu, rumah gw di komplek tersebut hehehe. 


Gw: Mamaaahhh, Tommy pulang.. Masak apa mah? Laper nih..

Mamah: Pulang-pulang teriak-teriak. Dasar kelakuan kayak anak kecil, gak berubah-berubah, udah gede juga kamu! Sana beres-beres dulu, mandi, baru makan..

Gw: Iyah ah bawel amat sih. Papah mana mah? 

Mamah: Lagi keluar sama temen nya. Udah sana mandi kamu! Mau makan gak?! 

Gw: Iyah iyah ah..


Gw pun langsung masuk ke kamar gw. Gw taruh daypack gw, dan gw langsung mandi. Beres mandi, gw rebahan di kasur gw, gw jadinya ketiduran hehehe. Capek soalnya.. Bangun-bangun jam 6 sore gw. Gw keluar kamar, kok sepi yah. Pada kemana nih, mana laper lagi gw. Gw jalan ke meja makan, untung disitu masih ada sisa makanan hehe. 

Gw ambil piring dan langsung makan karena udah laper banget cuy wkakaka. Gw ambil handphone gw, lalu gw chat group kampret buat ngabarin ke sahabat-sahabat gw kalau gw lagi di Bandung.. 


Quote:


Kebeneran banget nih, kepala lagi pusing banyak pikiran, hati juga lagi galau, eh ada yang ngajak party dibayarin pula hahaha. Enaknya hidup ini hahaha. Beres makan gw langsung mandi buat siap-siap ke rumah Agung. Selesai mandi, dan udah ganteng maksimal, gw pun langsung meluncur ke rumah Agung yang berada di Gegerkalong menggunakan motor FU kesayangan gw. 

40 menit kemudian gw pun sampai di rumah nya Agung. Rumah Agung ini unik. Atasnya tempat skateboard sama cafe, bawahnya baru rumah dia. Jaman kita-kita masih SMA dulu, kita-kita paling seneng nongkrong disini. Sampai sekarang juga sih wkwkwk. Enak aja dipake buat nongkrong, mau ngapain aja bebas disini mah sampai subuh juga gapapa, asal engga berisik aja wkwkwk.

Dirumah Agung ternyata udah ada Steve, Martin, Samuel, Jona sama Heri. Kita pun langsung bernostalgia sambil minum Amer sebagai pemanasan sebelum meluncur ke tempat clubbing yang terkenal di Bandung yang tepatnya berada di Jalan Sulanjana nanti. Anak-anak muda Bandung pasti tahu jalanan terkenal itu wkakaka, karena banyak banget tempat minum/club-club disitu. Tempatnya anak muda gaul Bandung sering nongkrong hahaha. 


Gw: Stev, aing engga ikut yah, batang semua habisnya, jadi males aing wkakakaka.. (Stev, gw engga ikut yah, batang semua habisnya, jadi males gw wkakakaka)

Steve: Anjing!! Kalem we tom, ada cewek kok. Entar lihat aja sama mneh sendiri wkwk.. (Anjing!! Tenang aja tom, ada cewek kok. Entar lihat aja sama lu sendiri wkwk)

Agung: Si Tommy hayang bungkus awewe deui stev jiga waktu itu tea basa di Jakarta wkwkwk.. (Si Tommy pengen bungkus cewek lagi kayak waktu itu pas di Jakarta wkwkwk)

Gw: Anying ingeut keneh maneh gung wkwk. Itu aing dijebak anjir sama si Steve.. (Anying masih ingat aja lu gung wkwk. Itu gw dijebak anjir sama si Steve)

Steve: Dijebak naon na ai sia Tommy. Pan awewe na nu hayang ka maneh, hayang balik bareng basa eta wkwk. Yah aing suruh maneh anterin pulang lah wkwk.. (Dijebak apa nya Tommy. Kan cewek nya yang emang pengen sama lu, pengen pulang bareng lu. Yah gw suruh lu anterin dia pulang lah wkwk)

Martin, Heri, Jona, Samuel: emoticon-Ngakak (S)

Gw: Wkakaka anjing anjing wkakaka. Rek cabut jam berapa yeuh? Udah jam stgh 10 yeuh.. (Wkakaka anjing anjing wkakaka. Mau pergi jam berapa nih? Udah jam stgh 10 nih)

Steve: Yaudah yuk cao deh. Maneh ikut mobil aing aja tom, jeung maneh tin. Sisana ikut mobil Agung.. (Yaudah yuk cao deh. Lu ikut mobil gw aja tom, sama lu juga tin. Sisanya ikut mobil Agung)

Yang lainnya: Oke oke.. 


Akhirnya kami ber-enam pun langsung menuju tempat clubbing tersebut. 30 menit akhirnya kami pun sampai. Gila rame banget, untung sebelumnya udah booking dulu wkwkwk. Tidak lama Tyo dan Edo pun dateng. Kami pun langsung menuju table kita. Steve pesan minumnya Jack D dan Jägermeister (ini minuman gak enak banget kayak obat batuk emoticon-Busa). Sepanjang mata memandang, gila cewek nya duh bikin hasrat birahi naik wkakaka, bikin nafsu semua cuy emoticon-Ngakak (S)..

Dan bener kata Steve, engga lama ada 3 cewek dateng ke table kita buat gabung. Siapa nih, kok gw engga kenal yah, kayaknya kenalan si Steve yang baru nih, mana cantik semua lagi haha. Ternyata yang lain udah pada kenal, gw doang yang gak kenal. Dikenalin lah gw sama mereka. Namanya Dinda, Nova, sama Ayu, nah yang paling cantik nih si Ayu dan setelan nya pun yang paling sexy yah si Ayu wkwkwk..

Memang kalau lagi banyak pikiran itu paling enak yah minum alkohol atau engga pergi karoke buat nyanyi sambil teriak-teriak hahaha. Gw dan sahabat gw yang lain pun udah engga tahu pada dimana, di sofa tuh sisa gw, Ayu, Edo, Tyo, yang lainnya gw engga tahu wkwk. Udah pada di dance floor mungkin kali yah, lagian juga gw engga peduli wkakaka, toh gw daritadi di temenin Ayu mulu. Gw udah mabok sih tapi masih sadar sedikit, gw takut kejadian waktu gw party di Jakarta terulang lagi. Gw takut dijebak lagi sama sahabat gw buat ngebungkus si Ayu nantinya, jadi sebisa mungkin gw jangan sampai mabok parah.. 

Namanya orang lagi mabok, gw jadi nafsu ke si Ayu. Apalagi dia udah nyender-nyender ke badan gw. DUH!! Gw sebenarnya bukan nafsu sama si Ayu sih, tapi gw jadi terpesona sama kecantikannya (efek mabok).

Gw bangun-bangun udah ada di kamar kost-an sekarang. FAAAKKK!! Kamar siapa nih!! Mana gw engga pake baju lagi, cuman pake boxer doang. Dan hal yang bener-bener gw takutkan terjadi lagi!! Disebelah gw ada Ayu yang sedang tertidur tanpa sehelai benang pun!! MATI GW.. 




profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di