CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
Vintage Section
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010843120/vintage-section

Vintage Section

Mohon Ijin kepada semua penghuni SF JAM...

Untuk melengkapi SF JAM kita, seyogyanya ada Trit khusus yang berfungsi sebagai tempat berkongkow, berbagi, bersenang-senang para penggemar Jam Vintage atawa Antik atawa Kuno...

Untuk Rules nya sih mungkin nanti om Momod dapat memberikan masukannya

Kalo saran dari saya sih, sebaiknya untuk Foto or gambarnya agar dibuatkan Spoiler biar lebih rapi gan..

Mungkin untuk yang pertama dibahas adalah :

KAPAN SUATU JAM DAPAT DIKATEGORIKAN SEBAGAI JAM VINTAGE VERSI KASKUSER (mungkin nanti kalo sudah dapet kesimpulan dari Lounge via Voting atau apa ajah, baru kita taruh disini yah)

Buat agan-agan yang selama ini jadi Silent Reader, monggo diberikan terawangannya coz saya juga baru 2 taon berkecimpung di dunia persilatan ini...

Yang penting mulai aja yah coz kata orang perjalanan 1000 mil gak akan pernah tercapai tanpa langkah pertama...

selamat bersenang - senang gan !!!!emoticon-Selamat

Perkenalan :

Id : Aga79
Nama : Wisnu
Domisili : Bekasi - Gambir - Palembang

Istri Satu, rumah Satu, cuma Anak yang Insya Allah 2

Hobby : Ngumpulin n pake Jam, Komik terutama Manhua, Cerita Silat, n perabotan kayu...

Jam Kepunyaan sementara :

Beberapa Omega Vintage,ROLEX Thunderbird 6609, Rolex Bombay 14K, Rolex 1601, Eterna Matic Centenaire, Eterna Matic Centenaire Franken Dial, Eterna Matic Chronometer, Eterna Matic Guilloche Dial, Grand Seiko, Seiko Lord Marvel, Seiko Bellmatic, Seiko Presmatic,Titus ASIAN GAMES Jakarta, 2 Mido Multiford Powerwind,Vulcain Cricket, Concord Small Second Gold Cap, Van Cleef n Arpels Sportsman LeChronograph, Universal Polerouter Date ,Universal Polerouter No Date, Longines Conquest, ORIS Classic Date Moonphase dan beberapa jam batere

Obsesi : punya seluruh Caliber Omega Constellation




Link-link Referensi Jam Vintage :

http://www.omegawatches.com/spirit/h...cDtzcD0zMjg%3D

http://vintagerolexforum.info/vrf/index3.html

[url]http://en.wikipedia.org/wiki/Universal_Genève[/url]

Kalo iseng monggo mampir gan, bersedia dikritik kok:mahos
http://seamasterconstellation.blogspot.com
Quote:


Thx gan, info yg sangat membantu
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di