CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 16
(Bimbang)


Quote:



21 September 2014
Gw dan Vanny sedang berada di cafe favorit nya Vanny di daerah Kemang..



Beb.. Beb.. TOMMY!!

"Hah?! Apa sih van teriak-teriak!! Bikin kaget aja emoticon-Mad"

Kamu tuh yang kenapa!! Daritadi aku dicuekin mulu emoticon-Mad

"Engga kok, aku gapapa.."

Terus, tadi aku ngomong apa coba?!

"Hmm.."

Tuh kan!! Kamu kenapa sih tom? Aneh deh. Akhir-akhir ini kamu tuh kayak orang lain tau gak sih! Kamu kenapa sih? Kalau lagi ada masalah ngomong dong sama aku..

"Ah perasaan kamu aja itu mah van. Aku engga kenapa-kenapa kok.. Apa nya yang aneh coba?"

Tahu ah!! Bete!! Aku mau pulang aja!! emoticon-Mad

"Lah kok pulang?? Baru aja minum van, makanan kita aja belum dateng masa udah mau pulang?! Makan dulu yah baru kita pulang.."

Aku mau pulang sekarang!! Kalau kamu gak mau pulang, aku pulang aja sendiri!! emoticon-Mad


Tidak lama, Vanny pun tiba-tiba bangkit berdiri dan berjalan ke arah luar cafe..  Gw pun kejar Vanny dan gw tahan tangannya biar gak jalan lagi.. 


"Vanny!! Please van. Kita duduk dulu yah, please.."

...


Setelah gw memelas dan minta maaf, akhirnya Vanny pun nurut juga dan kembali lagi ke meja makan.. 


"Van, makan dulu yah.. Makanan nya udah dateng tuh.."

Hmm..

"Van.. *sambil gw pegang tangannya* .. Please.. Maafin aku yah. Kita kesini kan mau ngerayain satu tahunan kita, harusnya kita seneng-seneng bukan malah jadi begini.. Maafin yah sayang.."

Coba kamu ulangin kata-kata kamu yang terakhir tom? emoticon-Smilie

"Maafin aku yah sayang.."

emoticon-Smilie .. *Vanny pun cuman tersenyum, dan ngebuat gw jadi bingung sendiri*

"Kamu kenapa lagi van?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)"

Gapapa Tommy hehe.. Harus banget yah aku nunggu setahun buat denger kata-kata itu dari mulut kamu langsung tom emoticon-Malu

"Loh, waktu masih pdkt dulu kan aku udah pernah ngomong ah, sama pas nembak kamu juga deh van.. Lebay ah emoticon-Nohope"

Semenjak kita resmi pacaran, emang kamu pernah bilang itu lagi ke aku? emoticon-Mad

"Kamu kan tahu sendiri aku gimana van orang nya.."

Yayaya hahaha..

"Nah gitu dong ketawa, kan jadi makin cantik deh.. *sambil gw cubit pipinya*"


Akhirnya Vanny engga bete lagi deh hehe.. Gw dan Vanny pun jadinya engga jadi pulang, malah kita lumayan ngabisin waktu yang lama di cafe favoritnya Vanny.. Yah 1 tahun sudah gw pacaran sama Vanny, dan masih ada satu hal yang gw tutup-tutupin dari Vanny.. Semenjak Canya ngehubungin gw, gw engga gitu aja lepas kontak sama dia.. Dibelakang Vanny, gw sampai sekarang masih tetap berhubungan sama Canya, baik itu via chat, telepon dan video call..

Gw jadi makin engga enak sama Vanny dan bimbang.. Apalagi sekarang gw makin sadar dan tahu bahwa Vanny bener-bener sayang sama gw dan setia nya minta ampun.. Dia selalu jujur ke gw kalau ada cowok lain yang berusaha ngedeketin dia.. Vanny selalu kasih tahu gw orang-orang nya yang mana aja, bukti chat nya, dll.. Sedangkan gw malah ada main dibelakang Vanny.. Faaakkk!!  



Quote:



Sepanjang perjalanan pulang dari cafe favorit nya Vanny menuju kerumahnya, gw engga ngomong sepatah katapun.. Pikiran gw melayang-layang kembali lagi ke waktu dimana gw sedang dibalkon kost-an gw.. Fix gw harus jujur ke Vanny dan kasih tahu semuanya.. Gw akan jujur dan minta ijin buat selesain masalah gw dengan Canya yang belum sepenuhnya tuntas..


Di depan halaman rumahnya Vanny..

Gw teguk kopi bikinan Vanny dan "Van.."

Ya?? Kenapa beb? Serius amat mukanya hehe..

"Aku mau jujur sama kamu van.. Tapi please kamu dengerin dulu semuanya yah, kamu jangan marah dulu.. Soalnya aku punya alasan kenapa aku ngelakuin itu.."

Iyah Tommy, cerita aja sama aku kalau kamu lagi ada pikiran atau masalah.. *sambil pegang tangan gw*

"Aku.."


Gw pun akhirnya ceritain semuanya ke Vanny tanpa ada yang gw tutup-tutupin. Dan seperti yang gw kira, Vanny kaget pas denger cerita dari gw dan mulai menangis.. Cukup lama Vanny diam dalam tangisan nya dan jujur gw pun engga tahu harus gimana.. Gw juga jadi ingin meneteskan airmata gw, tapi sebisa mungkin gw tahan.. Udah berapa kali gw bikin orang yang gw sayang menangis karena ketololan gw sendiri.. Sakit hati gw!! Sakit!!

Gw udah siap kalau gw bakalan digampar sama Vanny atau apalah terserah dia, gw udah siap.. Tapi ternyata Vanny engga ngelakuin hal itu dan malah bikin gw menangis..


Kamu samperin dia yah tom ke Bandung.. Kamu jelasin ke dia, kamu selesain urusan kamu yang belum beres sama dia.. Aku gapapa kok.. Aku tahu kok, 3 tahun lebih itu bukan waktu yang sebentar.. Aku juga tahu kalau kamu itu sebenarnya masih ada rasa sama dia kan?? Apalagi kamu putus dari dia cuman karena salah paham.. Aku bakalan terima apapun keputusan kamu tom.. emoticon-Smilie

"...."

Aku mungkin bukan cewek yang sempurna buat kamu tom. Mungkin juga aku bukan yang terbaik buat kamu.. Aku engga akan marah sama kamu kok.. Aku percaya sama pilihan aku, dan aku percaya kalau Tommy gak akan pernah kecewain aku dan ninggalin aku.. Aku selalu percaya sama kamu tom.. Kamu selesain yah tom urusan kamu sama Canya sampai beres, dan aku akan selalu nungguin kamu disini sampai kapanpun, karena dihati aku cuman ada nama Tommy selalu.. emoticon-Smilie

"...." *airmata gw pun akhirnya mulai menetes, gw gak bisa lagi tahan airmata gw*


Vanny pun berdiri dan cium kening gw, dan dia masuk ke rumahnya.. Sedangkan gw masih termenung dalam tangisan gw di halaman depan rumahnya Vanny. Lagi-lagi gw ngecewain orang yang bener-bener sayang sama gw..








profile-picture
profile-picture
g.azar dan jimmi2008 memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
profile picture
Izin nenda ya gan... uda lama ngg mampir di sfth ☺️

Btw mau nanya emang si C bisa masak seenak si V? emoticon-Ngacir
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di