CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng Putra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c077abfc1d770f5158b4567/liga-2-rusuh-suporter-persita-kejar-dan-hajar-pemain-kalteng-putra

Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng Putra

04-12-2018 17:40

Liga 2 © ist
Pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 antara Persita Tangerang melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018) berjalan rusuh. Hal ini dikarenakan suporter Persita menyerbu masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung.
Kejadian itu terjadi pada menit ke-57 usai pemain Persita, Amri Alamsyah diusir wasit. Sepertinya, suporter Persita tidak menerima.
Seratusan pendukung yang identik dengan warna ungu itu turun dari Tribun Utara mengejar perangkat pertandingan dan pemain Kalteng Putra. Mereka membawa bambu dan membabi buta mengejar pemain Kalteng Putra.
Situasi kerusuhan di pertandingan perebutan tempat ketiga antara Persita Tangerang menghadapi Kalteng Putra (c) Fitri Apriani
Beruntung, para pemain Kalteng Putra bergegas masuk ke ruang ganti. Laga lalu dihentikan selama 15 menit.
Petugas keamanan terlihat kesulitan membendung suporter Persita karena jumlahnya timpang. Seratusan suporter Persita terlanjur menyerbu lapangan.
Dari bench pemain Kalteng Putra, ada seorang pemain yang menjadi bulan-bulanan suporter Persita. Beruntung, pemain tersebut dapat menyelamatkan diri masuk ke ruang ganti pemain.
Sementara itu, pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kalteng Putra. Atas hasil tersebut, Kalteng Putra lolos ke Liga 1 pada musim depan.


Dr jaman beye dlu ga pnh beres pssi
profile picture
dari jaman sebelum beye emg beres? emoticon-Leh Uga
profile picture
antost
kaskus freak
welldone emoticon-Shakehand2
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di