CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c042800529a4566668b4567/tanggal-muda-nih--gaji-lu-apa-di-ibaratkan-seperti-ini

Tangga Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini



Setiap tanggal muda gak tau kenapa gitu, tiba2 langit berubah menjadi cerah ceria, tetangga jadi pada diem, para mantan langsung mendekat, pokoknya gitu dah, hari dimana lu orang berasa terlahir kembali. Ya iyalah, namanya juga abis gajian.
Kalo baru gajian emang berasa senyam senyum kegirangan. Tapi nih lu orang harus pinter2 make uang gajian, bisa2 gaji yang baru lu dapet belum sampe sehari udah tinggal kenangan, karna apa ?? karna pada dasarnya, gaji itu diibaratkan kaya 5 hal ini

Quote:


Itu sih menurut gw, gaji itu ibarat kaya diatas, kalo gak perlu2 banget mending ditabung aja, serius ditabung, daripada nyesek baru gajian tapi besok nya udah tinggal kenangan !!

Quote:
Diubah oleh wanimatihh


Quote:


Nyesek bet kayanya
Hidup kok beban emoticon-Ngakak
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di