Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.acerAvatar border
TS
MOD
dr.acer
Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1


Salam jumpa, kami sebagai representatif resmi dari Acer Indonesia akan membuka tempat "khusus" di forum Kaskus ini, untuk para agan/aganwati yang ingin berdiskusi tentang produk Acer yang dimiliki.

Perkenalkan, saya dr. Acer, sebagai perwakilan dari Acer Indonesia yang siap untuk membantu para agan/aganwati bila ingin berdiskusi.
santoso
gdprakoso341
mr.gandreng
mr.gandreng dan 24 lainnya memberi reputasi
21
802.1K
6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
nozomi.tojoAvatar border
nozomi.tojo
#4076
Halo Dok
Untuk Masalah Seperti Ini Kira" Apanya Yang Kena?
Tipe : E5-475G

Spoiler for blank:


Catatan : Laptop Sudah Diluar Masa Garansi dan Sudah Pernah Diperbaiki di Luar. Apakah Tetap Bisa Servis di ACSC?
0
Tutup