melistAvatar border
TS
melist
SURAT TERBUKA UNTUK PT.AMTRUST MOBILE SOLUTIONS (TECPROTEC)
Update:
Masalah sudah selesai, dalam 3 hari kerja saya sudah terima unit baru dan klaim berjalan dengan lancar..

Terimakasih banyak Tecprotec untuk unit barunya...
Diubah oleh melist 07-12-2018 08:08
0
8.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
mynameisbourneAvatar border
mynameisbourne
#7
sama persis sama gan,jatuh ke bak mandi tgl 22 nov 2018 kmrn..ditolak sama persis sama ky gitu.lagi ane perjuangin,enak aja gara2 lalai..kalo ga ada yang lalai berarti ga bakalan ada yang klaim lah,yang ngga2 aja.ancam aduin ke lembaga perlindungan konsumen.ini ane mau samperin ke store erafone,kalo perlu diributin biar semua customer disana tau.
0
Tutup