CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb1e31ca09a39d1388b4569/lounge--mobile-legends-bang-bang-5vs5-fair-moba-for-mobile-3-lane---part-6

[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane




Quote:




Download


Quote:


Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
arifarifin17976 dan tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh breaker7
Thread sudah digembok
Quote:


Wkwkwkw bener gan, gue jugaa..
Kemarin pas pake fanny di ping di 120 terus, ga naik ga turun ping nya. Pake kabel aja miss miss terus wakakakakakakkakaa, jalan kaki aja mau belok telat responnya, wakakakakakkakakakaa
apa ini model cheat baru pa ya? Main sebelumnya pingnya lancar di 25. Setelah main di ping 120 trus main lagi ping balik normal seterusnya. wkwkwkwkkww aneh bin ghoibbb..


*********
Coeeegggg make gosen gimana caranyaaaaa... Kadang kunai nya telat kadang kecepeten, ini hero susah beneeeerrrr.....
Bagi tutornya gannnn.. ane lempar cendoll. .....
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Najis
Diubah oleh itik.buruk.rupa
profile picture
.10.10.10.
kaskus addict


kemarin ane pake semarpret juga 120, gak naik gak turun, laknat banget tuh ping kuning
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di