CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bohemian Rhapsody (2018)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3fe09314088d696c8b4567/bohemian-rhapsody-2018

Bohemian Rhapsody (2018)

Quote:


Quote:


Genre
Biography, Drama, Music

Release Date
2 November 2018

Studio
20th Century Fox

Director
Bryan Singer
Dexter Fletcher

Producer
Graham King, Jim Beach, Robert De Niro, Brian May, Roger Taylor

Screenwriter
Justin Haythe, Anthony McCarten

Cast
Rami Malek
Ben Hardy
Gwilym Lee
Joseph Mazzello
Allen Leech
Lucy Boynton

Storyline
A chronicle of the years leading up to Queen's legendary appearance at the Live Aid (1985) concert in 1985.

Trailer :
Quote:



profile-picture
profile-picture
ryant.alejandro dan bam09 memberi reputasi
Diubah oleh Son.ofBeach
Saya nonton 2 x nih.
Alasannya :
Nonton pertama seperti menunaikan kewajiban sebagai penggemar. Kalau nggak nonton takut dosa.
Hellooo.. meskipun misalnya film ini rubbish pun saya tetep nonton demi loyalitas.
( BTW; buseet kritiknya jahat jahat banget bikin dendam aja )
Nah ternyata apa yang saya dapatkan jauh melebihi ekspektasi. Castnya bener bener ngeri, sangat mirip sama aslinya. Si Gwilym Lee pemeran Brian may bener bener lebih mirip Brian May dari Brian May sendiri, kata salah seorang reviewer wa kakaks... dan saya sangat setuju. Ben Hardy yang sebelumnya saya anggap paling gagal dari segi kemiripan ternyata bisa membawa karakter Roger dengan sempurna. Keras kepalanya, culamitannya, ...Roger banget.
Sangat banyak scene berkesan yang saya ingin nikmati kembali, makanya saya nonton lagi.

Udah ah bisa panjang banget kalau diterusin.

Akhir kata, kalau agan penggemar Queen , dan nggak nonton film ini, sanggupkah Agan menanggung penyesalan seumur hidup agan?


9.91/10
Diubah oleh azry4
profile picture
jaded_jr
kaskus holic


100% agree.
Jumat kemarin baru nonton
Habis nonton, untung ane maksain nonton walaupun sebener nya banyak banget kerjaan.
Bakal nyesel banget kalau sampai ngak nonton di bioskop nih film
Terlepas dari beberapa minus, this movie totally totally worth it every single penny spent.
Live aid scenes = damnnnnnnnnn, speechless, drooling
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di