gagagoezAvatar border
TS
gagagoez
Pengalaman Berlangganan Bolt Home
Sudah bulan ketiga saya berlangganan Bolt Home 4G Unlimited Internet dengan paket 13 Mbps seharga Rp 349 ribu.



Lokasi saya berada di jangkauan area Bolt daerah Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Spoiler for Wujud Outdoor Modem Bolt:

Spoiler for Wujud Indoor Modem Bolt:


Untuk instalasi kedua modem tersebut tidak dikenakan biaya, Outdoor Modem berfungsi sebagai penerima jaringan sinyal Bolt kemudian di hubungkan ke Indoor Modem sebagai penyebar jaringan wireless.


Untuk pembayaran tagihan bisa dilakukan dengan cara transfer ke virtual account atau bisa di minimarket. Pada bulan ini ternyata ada biaya tambahan materai yang di bebankan kepada pelanggan sebesar Rp. 3 ribu.




Mengenai kecepatan internet yang di dapat agak mengecewakan pada jam-jam sibuk (primetime) sehingga mengingkari janjinya yang katanya "Speed Terjaga"




Berikut ini hasil dari uji kecepatan yang dilakukan pada pukul 2:44, 9:35 dan 13:46






Berdasarkan hasil uji kecepatan tersebut saya sudah sebulan lalu melakukan keluhan kepada Bolt untuk downgrade paket ke 8 Mbps saja karena jika memutuskan untuk berhenti berlangganan akan dikenakan penalty sebesar Rp 500 ribu, namun tanggapannya tidak bisa dilakukan downgrade dari paket sebelumnya dan katanya teknisi akan melakukan pointing ulang ke lokasi saya untuk memaksimalkan sinyal yang hingga saat ini belum adanya perubahan yang berarti.


Saran saya sebelum ingin berlangganan Bolt Home pilih paket yang terbawah dulu agar tidak terjadi penyelasan di kemudian hari.



gagagoez,
a Group Member of The Haus of Agus Murdadi

Diubah oleh gagagoez 11-02-2018 08:40
0
13.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
hamidhere.idAvatar border
hamidhere.id
#13















hallo gan, mau sharing juga pengalaman tidak mengenakan menggunakan bolt.
saya lampirin beberapa screenshot pegawai bolt (ntah itu customer service atau apa, i dont know).

saya berlangganan bolt home sejak maret 2018 dan hanya bertahan 3bulan, karena speed yang terus menurun, kemudian saya pernah nyoba untuk email ke boltcarenya, tapi sama sekali tidak ada tanggapan yang "menggembirakan" untuk konsumen. dan guess what, saya disuruh untuk membayar internet yang saya tidak gunakan selama beberapa bulan terakhir, dan puncaknya dia (yang ada discreenshot) "meneror" saya seperti itu, tanpa attitude sama sekali. jd kesimpulannya saya sangat amat kecewa dengan bolt. oh iya 1 lg, pas saya mau berhenti berlangganan, disitu saya diharuskan untuk membayar pinalty.

note : ini id boleh minjem temen karna saya tidak punya akun kaskus
0
Tutup