CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd7b8aadad770f14f8b4567/salah-apa-bener-kalo-minta-putus-karna-tidak-di-beri-kepastian

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan 😁

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus 😭 padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
Thread sudah digembok
Klo gak maw putus ajari dya membunuh cinta
setiap hari membencimu menipumu dengan segala cara yang tak dapat dilihat orang awam. Walo terasa sangat manis dan romantis, tapi isi nya penghianatan cinta emoticon-Bingung
Teknik ini dlu dipakai untuk memutuskan tali persahabatan, dengan cara membiasakan mengumpat sahabat, secara lambat laun akan hilang rasa sahabat dan tumbuh rasa ingin mem-bully emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mibmobz
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di