CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9698aa902cfe1f6f8b4568/tim-nasional-indonesia---part-2

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku




SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Spoiler for Rules:



TAMBAHAN


Quote:


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
Thread sudah digembok
Quote:


di babak kedua tadi waktu awal sampai pertengahan, terasa anak2 mentalnya masih bagus.
maen cukup sabar, tenang, dan build up play-nya banyak yang nyampe depan. sayang timnas emang lemah di finishing.
begitu gol kedua, timnas buyar konsentrasinya, dan terlihat mentalnya goyah. build up bola jadi keliatan terburu2.. mungkin pengen cepet2 cetak gol balasan. tapi yang terjadi malah sering salah passing.

buat egy.. ane rasa cidera egy yang membuat ia ga dimainkan.
todd ferre kemaren2 katanya juga cidera ya?
mungkin coach IS juga tak mau memaksakan todd ferre maen sih.

sayang banget pas lawan jepang, 2 pemaen kunci : egy dan todd ferre kondisinya lagi ga prima.

ya kalo ane sih tak terlalu kecewa dengan kalah 2-0.
lagian sejak awal ane emang enggak pasang ekspektasi apapun.
ikhlas aja apapun hasilnya.

dan di pertandingan tadi buat ane itu udah maksimal yang bisa tim ini (pelatih dan pemain) berikan.

thanks timnas u-19
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di