CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9698aa902cfe1f6f8b4568/tim-nasional-indonesia---part-2

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku




SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Spoiler for Rules:



TAMBAHAN


Quote:


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
profile-picture
pengobatan17 memberi reputasi
Thread sudah digembok

Nggak perlu hujat timnas kita

Nggak perlu hujat tim kita. Jepang emang satu level (atau mungkin 2 level) di atas kita.

Sudah lah fokus dulu dari yg realistis dicapai. Dominasi Asia Tenggara dulu aja. Kalau udah bisa baru bicara level Asia. Nanti kalau udah bisa stabil di level Asia baru bicara level dunia.
profile picture
tjiembek
aktivis kaskus
Ga usah d hujat anak2 timnas KU nya. Kasian korban sistem pssi..
profile picture
Maradona
kaskus addict



dari tahun 1985 nih gw udah sering denger omongan yang kaya gini...

emoticon-Wkwkwk



Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di