CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 14
(Ulang Tahun)


Pas gw balik badan ke belakang, ternyata bukan setan yang gw lihat, tapi si Kevin! Kaget gw kok tiba-tiba ada dia sama Cindy yah di sini? Dan si Kevin lagi megang kue yang ada lilinnya.

"Selamat ulang tahun tom, haha," kata Kevin kemudian.

HAH?! Gw masih kaget. Gw masih bingung si Kevin muncul dari mana yah? Apa jangan-jangan ini jin yang lagi nyamar jadi si Kevin? PLAK! Gw gampar pipi gw sendiri. Sakit bro! Gw tolol juga sih yah bisa mikir ke sana. Mana ada jin bawa-bawa kue ulang tahun segala emoticon-Ngakak (S).

"Hihihi," tiba-tiba Vanny niruin ketawanya kuntilanak.

"Vanny!" sembur gw.

"Haha, jadi cowok penakut amat sih kamu," bales Vanny yang masih ngetawain gw.

"BODO!"

Setelah make a wish dan potong kue, gw akhirnya tahu kalau ini semua ternyata idenya si Vanny. Dari dia tiba-tiba pengen nginep, lalu suruh si Kevin sama Cindy nyumput di kamar mandi, dan kemudian minta tolong penjaga kosan gw buat matiin lampu sebentar. Niat banget emang! Terungkap satu lagi nih sifat cewek gw, yaitu si tukang jail! Tidak lama kemudian, Kevin sama Cindy pamit pulang.

"Tom, gw sama Cindy pamit pulang yah. Jangan lupa lo nanti traktir yah," canda si Kevin.

"Siap vin. Hati-hati dijalan lo," bales gw.

"Jangan lo apa-apain yah itu si Vanny. Awas lo macem-macem!" ancam si Kevin.

"Van, kalau si Tommy berani mesum, pukul aja langsung palanya yah, haha," kata Cindy ikutan ngancem gw.

"Tenang aja kalian, hehe. Berani dia macem-macem, aku potong 'itunya' dia," bales Vanny ke si Kevin dan Cindy.

"Haha," Kevin dan Cindy pun ketawa.

Setelah Kevin dan Cindy pulang, gw sama Vanny pun lanjut nonton film. Keren juga nih film, hehe. Endingnya sih yang bikin gw kagum, nggak nyangka kalau ternyata pemeran utamanya udah mati.

"Nggak nyesel kan beb nonton filmnya?" tanya Vanny tiba-tiba.

"Iyah van. Nggak kepikiran aku endingnya ternyata begitu," jawab gw kagum.

"Hehe."

"Btw, makasih suprisenya yah van," kata gw ke si Vanny dan dibalas dengan kecupan dari Vanny yang tepat mengenai bibir gw.

"Happy birthday yah beb, jangan bandel kamu! Panjang umur, sehat selalu. Yang rajin kamu kuliahnya biar cepat lulus. Terus lebih rajin lagi yah ke gerejanya beb, dan yang paling penting sayang aku terus, hehe. Love you tom."

"Amin," bales gw sambil acak-acak rambutnya Vanny, kemudian gw tarik badannya, dan lalu gw kelitikin badannya.

"TOMMY! Geli ih!" kata Vanny sambil ketawa karena kegelian gara-gara badannya gw kelitikin.

"Haha," bales gw masih sambil kelitikin badannya Vanny.

"Beb, haha. Ampun," kata Vanny lagi sambil masih ketawa.

Karena kebanyakan ketawa, Vanny jadinya rebahan di kasur gw, dan gw pun ikutan rebahan juga di samping Vanny. Gw pandangi wajahnya Vanny, dan Vanny pun jadi tersenyum gara-gara gw lihatin wajahnya. Cantik banget sih cewek gw satu ini. Heran gw, kok dia mau yah sama gw yang begajulan begini emoticon-Ngakak (S).

"Van," panggil gw.

"Hmm?"

"Kamu tahu nggak tadi aku make a wish buat kamu juga loh," kata gw.

"Apa tom?" tanya Vanny penasaran.

"Mau tahu apa mau tahu banget? Haha," canda gw.

"Ih!"

"Aduh sakit Vanny!"

"Nyebelin sih kamu!"

"Hehe, ampun. Aku kasih tahu deh, tapi cium dulu," kata gw sambil tunjuk bibir gw.

Bibir gw pun langsung dicium sama Vanny. Entah kerasukan setan dari mana, gw tiba-tiba lanjut berciuman dengan Vanny. Karena terbawa nafsu, gw pun jadinya makin agresif. Tangan gw mulai meraba-raba bagian sensitifnya Vanny, dan sialnya Vanny merespon dengan baik tindakan gw tersebut. Vanny makin mempererat pelukannya, dan semakin ganas berciuman dengan gw.

Ketika gw mau lanjut ke tahap selanjutnya, yaitu membuka bajunya Vanny, tiba-tiba handphone gw berdering. Tring. Tring. Tring. Kampret! Gw pun kaget dan jadi sadar kembali. Hampir aja gw ngerusak anak orang! Gw bangkit berdiri, lalu gw ambil handphone gw yang ada di meja komputer. Ternyata ada telepon dari sahabat SMA gw, Andre. Gw nyalain rokok, kemudian gw keluar kamar.

emoticon-phone "Halo ndre, haha. Tumben nelepon aing jam segini? Ada apa yeuh?"

"Selamat ulang tahun tom. Masih hirup oge maneh, haha. Aing kira geus paeh maneh tom, ahaha."

"Setan! Haha, nuhun ndre. Kapan balik ka Bandung deui ndre? Hayu urang ulin deui."

"Haha, traktir oke. Dagoan, urang ka Bandung engke 2 minggu deui da."

"Nu aya maneh nu traktir urang setan, haha. Sip ndre, kabaran we mun geus nepi Bandung."

"Siap tom. Panjang umur, geura wisuda, jeung sukses selalu nyak maneh tom. Urang tutup heula nyak, aya urusan deui yeuh tom. Bye."

"Amin ndre, amin. Nuhun." emoticon-phone


Selesai teleponan sama si Andre, gw masuk kembali ke kamar. Ternyata Vanny sudah tertidur dengan pulasnya. Cantiknya cewek gw ini, hehe. "Van, maafin kelakuan aku tadi yah. Aku janji nggak akan pernah ngelakuin hal itu lagi ke kamu. Maaf yah van," kata gw pelan sambil gw cium keningnya Vanny.

Sialan! Tadi hampir aja gw renggut apa yang seharusnya gw jaga sampe Vanny bener-bener jadi istri gw. Gw pun jadinya nggak bisa tidur karena kepikiran. Gw ambil rokok gw sama korek, lalu gw pun menuju balkon kosan gw yang ada di lantai 3. Sesampainya di balkon, gw bakar rokok gw. "Maafin yang barusan saya perbuat yah Tuhan. Saya janji, saya nggak akan pernah ngelakuin hal itu lagi ke Vanny."

Saat gw sedang menikmati suasana sepi di balkon kosan gw, tiba-tiba ada bunyi notif WA di handphone gw. Gw buka aplikasi whatsapp di handphone gw, dan di sana ada pesan dari nomor yang nggak gw kenal.

emoticon-mail: Happy birthday yah tom. Panjang umur, sehat selalu, dan semoga apa yang kamu inginkan segera tercapai yah. Kamu apa kabar di sana? Baik-baik aja kan? Kamu kapan pulang ke Bandung lagi, aku kangen.

Siapa nih yang nge-whatsapp gw yah? Kok dia tahu gw ulang tahun sekarang? Daripada gw penasaran, mending gw bales aja WA-nya.

emoticon-mail: Makasih yah, hehe. Amin. Btw, ini siapa yah?

Tidak lama kemudian, ada balasan WA lagi dari orang tersebut.

emoticon-mail: Canya.





Your Tea
by: @panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh toyzareboyz
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di