- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Computer Stuff
Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1
![dr.acer](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/09/06/avatar2042555_5.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
MOD
dr.acer
Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1
![Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1](https://dl.kaskus.id/dl.dropbox.com/u/19721830/acer/acer%20logo.png)
Salam jumpa, kami sebagai representatif resmi dari Acer Indonesia akan membuka tempat "khusus" di forum Kaskus ini, untuk para agan/aganwati yang ingin berdiskusi tentang produk Acer yang dimiliki.
Perkenalkan, saya dr. Acer, sebagai perwakilan dari Acer Indonesia yang siap untuk membantu para agan/aganwati bila ingin berdiskusi.
![santoso](https://s.kaskus.id/user/avatar/2002/02/25/default.png)
![gdprakoso341](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/11/06/default.png)
![mr.gandreng](https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/10/12/avatar9229767_1.gif)
mr.gandreng dan 24 lainnya memberi reputasi
21
802.3K
6K
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
![dr.acer](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/09/06/avatar2042555_5.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
MOD
dr.acer
#3958
Quote:
Terima kasih atas testimoninya ya amal88
Quote:
Quote:
Benar adrieas dan animouse31. Acer Swift 3 tidak dilengkapi dengan backdoor compartment, sehingga diperlukan melepas cassing bagian bawah untuk melakukan upgrade.
Untuk itu disarankan melakukan upgrade di ACSC agar tidak menghilangkan garansi.
Upgrade di ACSC akan dikenakan biaya Rp. 165ribu, apabila membawa part sendiri / bukan part dari ACSC. Hal ini sudah merupakan prosedur standar di seluruh ACSC.
![Jempol emoticon-Jempol](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ly1j43vv5.gif)
Mengenai kasus agan amal88, dimana tidak dikenakan biaya untuk upgrade. Seharusnya hal tersebut menyalahi prosedur dikarenakan apabila proses upgrade tidak berjalan dengan baik dan user complain, maka teknisi yang akan bertanggung jawab dikarenakan prosedur yang salah. Untuk itu mari kita berharap bahwa bantuan dari teknisi terhadap agan amal88 tidak ada kendala dikemudian hari dan menjadi amal kebaikan dari teknisi tersebut.
![Salaman emoticon-Salaman](https://s.kaskus.id/images/smilies/lebaran03.gif)
0
Tutup