Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dr.acerAvatar border
TS
MOD
dr.acer
Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1
Konsultasi dengan dr. Acer - Part 1

Salam jumpa, kami sebagai representatif resmi dari Acer Indonesia akan membuka tempat "khusus" di forum Kaskus ini, untuk para agan/aganwati yang ingin berdiskusi tentang produk Acer yang dimiliki.

Perkenalkan, saya dr. Acer, sebagai perwakilan dari Acer Indonesia yang siap untuk membantu para agan/aganwati bila ingin berdiskusi.
santoso
gdprakoso341
mr.gandreng
mr.gandreng dan 24 lainnya memberi reputasi
21
802.3K
6K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
tiantian10Avatar border
tiantian10
#3955
Quote:


wah, mantep gan acsc fatmawati pelayanannya memuaskan.

Ikut share ya, ane baru beli acer swift 3 acer day edition yg i5, terus di minggu kemarin ane datengin acsc medan buat tanya soal upgrade ram + tambah ssd, jawaban dari mbak2 yg jaganya teknisi disana belum pernah ada yg ngerjain hal tersebut dan kalo soal migrate windows ke ssd pun mereka ga bisa ngasih jaminan karena belum pernah ngerjain juga, terus kalo mau nambah ram kena biaya service 165k (kalo ini sih udah baca2 dari komen2 sebelum nya jadi no problemo).Jadi pupus lah sudah harapan upgrade c swift 3 disana, males juga karena jawaban ny kek gitu.

Terus kalo soal upgrade ram+ssd katanya ga bikin void garansi laptop secara keseluruhan, cuma garansi sparepart yg digantinya aja yg void kalo nanti ada kerusakan.
0
Tutup