Quote:
Original Posted By trk.p►oh emangnya begitu gan kalo belom bayar sampe diatas tanggal 10? ane make bolt home udah hampir 2 tahun baru tau dan baru ngerasain sekarang dilimit gila cuma 1mbps
Mau bayar tepat waktu juga sama aja. Ane mulai ngerasain pas bulan kmrn.
Kmrn siang langsung daftar indihome aja. Pas malem udah bener konek pake 10Mbps
Router bolt nya udah ane anggurin aja.
Quote:
Original Posted By Melawan....Arah►Halo gan. Ane pengguna bolt home titan, udah jln sekitar 4 bulan.
Awal awal, jaringan internet lancar meski latency nya gede, ane coba maklumi. Ga bs main game, minimal msh bs support kerjaan.
Dari akhir september kemaren, bolt home sempet mati total ( ada jarigan tp ga bs ngapa ngapain ) sekitar semingguan. Yg lain ( tetangga ) pengguna bolt home cuma gangguan 2 hari.
Ane smp sekarang masih ngaco. Jaringan lancar subuh doang. Pagi siang sore malam memble.
Telp cs udah, email udah, ke bolt zone udah. Prnh mnt ganti perangkat oudoor tp ribet, hrs komfirmasi ke pusat dulu katanya.
Ane udah baca banyak keluhan soal bolt ini tp blm liat ada artikel / yg sharing soal putus kontrak krn kita ga dpt hal kita seperti penawaran dr bolt.
Karena blm 1 tahun, ada penalti 500rb kalau putus kontrak. Saat ini, kondisi internet seperti ini dan respon cs yg jauh dr kata memuaskan, kontrak ini terasa semakin membebani.
Disini ane mau nanya bbrp hal:
1. Jika ane ga bayar bayar tagihan bolt, selain jaringan diblokir, kesulitan apa yg kira kira bakal ane dpt dr pihak bolt? Misal perangkat modem diambil atau apa gitu.
2. Apa perlu ribut ribut di bolt zone untuk putus kontrak tanpa penalti? Mengingat layanan yg didapatkan jauh dr apa yg ditawarkan.
Makasih sebelumnya gan.
Kalo kata cs di bolt zone. Mendingan diemin aja. Ntar juga ditarik sama engineer nya kalo ga dibayar bayar. Kmrn ane udah ke bolt zone mau putus. Tapi kata cs nya diemin aja ntar juga non aktif