CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 13
(Hari Minggu)


"Tom, bangun beb. Ih, bangun nggak!" teriak Vanny sambil menggoyang-goyangkan badan gw biar bangun. Gw akhirnya terbangun juga karenanya. Gw lihat sekarang jam berapa, ternyata masih jam 6 pagi! Sialan!

Semenjak gw resmi pacaran sama Vanny 10 bulan yang lalu, gw jadi rajin ke gereja. Bukan karena gw pribadi, melainkan karena Vanny yang selalu bangunin gw di kosan pagi-pagi buta begini buat ke gereja bareng. Jujur aja ini mah, gw kadang suka males ke gereja karena gw tuh butuh istirahat panjang di hari Minggu.

Gara-gara waktu itu sih gw sempat nggak ke gereja bareng Vanny padahal gw udah janji. Gw waktu itu janji mau ke gereja bareng di Katredal, dan langsung ketemuan di sana. Eh malah gw ketiduran sampe siang, haha. Vanny jadinya misa sendirian deh emoticon-Ngakak (S). Dan yang terjadi selanjutnya lo pada pasti tau lah kan gw bakalan kena maki, haha. Kuping gw panas kena ceramah si Vanny seharian bro! Karena itu lah Vanny jadi punya kunci duplikat kosan gw agar dia bisa bangunin gw buat ke gereja bareng.

"Hmmm," bales gw ogah-ogahan.

"Mandi sana. Siap-siap," suruh Vanny ke gw.

"Aduh van, masih pagi ini. Kan misanya mulai jam 9. Ini jam 7 aja belum," kata gw sambil nyubitin pipinya Vanny.

"Dasar!" bales Vanny sambil nyubit tangan gw. "Kamu tuh niat nggak sih ke gereja? Kebiasaan dari dulu kayak yang nggak niat terus. Kalau memang nggak niat, mending kamu nggak usah jadi pacar aku lagi!" ancam Vanny ke gw.

“Ya, ya, ya. Aku mandi deh sekarang."

Seperti ini lah hari Minggu gw. Semenjak punya pacar, hari Minggu gw jadi terganggu. Yang biasanya gw bangunnya selalu sore hari, sekarang belum jam 7 pagi aja udah dibangunin!

Beres mandi dan udah rapih, gw sama Vanny pun meluncur ke Katedral. Gw sampe di Katedral jam setengah 9 dan langsung masuk ke dalem buat ambil tempat duduk. Gw sama Vanny duduk di bagian tengah, dan sepanjang misa gw kadang suka ketiduran karena masih ngantuk, hehe.

"Beb, ih!" cubit Vanny ngebangunin gw. Gw pun terbangun karenanya. "Doa Bapa Kami dulu beb," kata Vanny kemudian.

"Iyah," bales gw sambil tersenyum.

Gw, Vanny, dan seluruh jemaat yang ada di sini pun melakukan Doa Bapa Kami...

Bapa kami yang ada di surga...
Dimuliakanlah nama-Mu...
Datanglah Kerajaan-Mu...
Jadilah kehendak-Mu...
Di atas bumi seperti di dalam surga...
Berilah kami rezeki pada hari ini...
Dan ampunilah kesalahan kami...
Seperti kami pun mengampuni...
Yang bersalah kepada kami...
Dan janganlah masukkan kami...
Ke dalam pencobaan...
Tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat...
Amin.


Selesai misa, gw sama Vanny pun lanjut ke cafe favoritnya Vanny yang berada di daerah Kemang. Rutinitas di hari Minggu yang selalu gw lakukan bersama Vanny setiap selesai gereja. Gw kadang bosen sih nongkrong di sini mulu. Kayak nggak ada cafe lain lagi aja yang lebih bagus, haha. Tapi mau gimana lagi bro, gw kan nggak mungkin nolak sang pujaan hati gw buat ke sini. Jadi ya udah lah, nikmatin aja. Gw pesen salad karena lagi mau diet (harga paling murah padahal mah), dan Vanny juga sama cuman pesen cemilan kentang goreng.

"Beb, kamu tuh kalau ke gereja diniatin coba. Jangan males-malesan gitu dong," kata Vanny nasehatin gw.

"Iyah van. Ini buktinya kita gereja bareng sekarang," bales gw.

"Tapi harus dipaksa. Coba kalau nggak ada aku, kamu pasti masih tidur! Masa kamu nggak bisa sih luangin waktu cuman 2 jam aja beb buat Tuhan? Sedangkan Tuhan tuh selalu perhatiin dan ngejagain kamu setiap harinya loh," kata Vanny ceramahin gw.

"Iyah ah. Udah deh van jangan ceramahin aku terus!" bales gw sebel kena ceramah mulu.

"Ih!" Tangan gw pun dicubit Vanny dengan ganasnya.

"Sakit Vanny!" kata gw kesel kena cubit mulu.

"Nyebelin dasar!" bales Vanny bete.

"Haha," sambil gw acak-acak rambutnya Vanny.

"Tommy! Rambut aku jadi berantakan ih!" kata Vanny kesel karena gw berantakin rambutnya.

"Bodo, haha."

Seperti ini lah Vanny di hari Minggu. Hampir selalu dia ceramahin gw sampe kadang bikin gw kesel sama dia, tapi gw nggak bisa menyalurkannya, haha. Lo pada pasti pernah kan ada diposisi gw? Serba salah! Kalau lo salurkan, ujung-ujungnya yah tetap kita yang kalah juga.

Selesai makan, gw sama Vanny pun kembali ke kegiatan masing-masing. Vanny ada urusan keluarga, dan gw seperti biasanya, main FM kalau nggak yah main PES bareng si Wawan. Vanny nganterin gw ke kosan dahulu, kemudian ia langsung pulang ke rumahnya. Sesampainya di kosan, gw langsung mandi dan ganti pakaian bebas. Selesai mandi dan ganti pakaian, gw langsung ke kamar Wawan buat ngajak main PES. Gw ketuk pintu kamarnya.

"Oi bang, hehe," kata Wawan setelah ia membukakan pintu kamar kosnya.

"Baru bangun lo? Ayo tanding PES lagi wan," ajak gw.

"Haha. Masih belum terima kemarin kebantai bang?" ledek si Wawan.

"Sialan lo, haha. Udah ayo cepet tanding lagi wan."

"Siap bang, tapi gw mandi dulu yah. Beres mandi langsung merapat."

"Sip, gw tunggu."

Gw masih belum terima kalah dari si Wawan kemarin. Gw bales lo wan sekarang, haha. Cukup lama gw nungguin Wawan mandi, akhirnya tuh anak nongol juga.

“Bang, gw mau ke Indomaret dulu yah beli rokok sama cemilan. Abang mau nitip nggak?” tanya Wawan ke gw.

“Gw nitip marlboro merah deh 1 yah. Kopi lo nggak usah beli wan, gw masih banyak stok soalnya,” jawab gw.

“Siap."

Kurang lebih 20 menit kemudian Wawan udah balik lagi ke kamar kos gw. Cemilan udah ada, rokok banyak, kopi udah diseduh, gw pun siap untuk menantang Wawan kembali.

"Pake tim apa lo wan?" tanya gw.

"Biasa bang, Milan dong," jawab Wawan.

"Gw pake Liverpool lagi dah."

"Belum kapok bang? Nanti kena bantai lagi," ejek si Wawan.

"Bawel lo! Gw kemarin sengaja ngalah, sekarang mah gw serius wan. Siap-siap lo gw bantai," bales gw pede.

"Haha, siap bang siap."

"Yang kalah bayarin makan di pecel depan yah," tantang gw ke si Wawan.

"Oke bang," bales si Wawan.

Pertandingan pun dimulai. Ternyata lagi-lagi gw kena bantai, haha. Gw kalah lebih banyak daripada si Wawan. Gw cuman menang 2 kali dari 5 kali pertandingan. Sial! Jadinya gw deh yang traktir si Wawan makan pecel. Kampret!

Sesampainya di warung pecel...

"Wan, lo pesen apa?" tanya gw.

"Pecel lele sama pake tahu 1 yah bang. Minumnya es teh tawar aja," jawab si Wawan.

"Siap."

"Thanks yah bang," kata si Wawan.

"Janji adalah janji wan. Santai," bales gw.

Baru aja gw mau makan nih pecel, eh ada telepon masuk. Siapa sih? Ganggu gw makan aja! Nggak tau apa gw lagi laper!

emoticon-phone "Halo. Kenapa van?"

"Aku di kamar kos kamu beb. Kamu di mana sih? Lagi di luar?"

"Tumben udah malem ke kosan van? Aku lagi di warung pecel nih sama temen."

"Aku mau nginep beb, takut di rumah sendirian soalnya."

"Ya udah, aku balik deh sekarang. Kamu udah makan? Mau aku beliin ayam goreng?"

"Nggak usah beb. Nitip cemilan aja yah buat nonton nanti. Yang banyak."

"Oke van. Dadah." emoticon-phone


Gw pun jadinya bungkus makanan gw dan pamit ke Wawan karena Vanny udah ada di kosan gw. Sebelum balik ke kosan, gw belanja dulu cemilan di Indomaret buat Vanny. Selesai belanja cemilan di Indomaret, gw balik ke kamar kosan gw.

"Lama banget sih beb."

"Ya ampun van, kan aku belanja dulu ke Indomaret. Kamu kok tumben mau nginep? Memang orang rumah pada ke mana?" tanya gw.

"Lagi ke Manado beb ada urusan keluarga," jawab Vanny. "Aku takut sendirian di rumah, mangkanya aku nginep di sini yah? Boleh nggak?" tanya Vanny kemudian.

"Boleh," jawab gw. "Terus kamu ke sini naik apa? Kok aku nggak lihat mobil kamu?" tanya gw heran.

"Naik grab, hehe," jawab Vanny.

"Oh."

"Nonton yuk beb," ajak Vanny. "Aku pengen nonton film The Sixth Sense nih. Kata temenku seru filmnya."

"Oke van."

Gw sama Vanny pun nonton tuh film. Wah, horor lagi nih bau-baunya. Lumayan serem juga nih film.

"Van, ini film horor yah?" tanya gw ke Vanny.

"Takut yah?" bales Vanny ngeledek gw.

Belum juga gw jawab, eh tiba-tiba mati lampu! Faakkk! Sial banget dah.

"Duh mati lampu lagi van!" kata gw kesel. Hening. Nggak ada jawaban dari Vanny. "Van, kok diem aja?" kata gw lagi. Masih hening juga. Kenapa sih si Vanny? Kok dia diem mulu yah? "Van! Jangan bercanda deh. Kamu kenapa sih?" tanya gw lagi. Masih juga nggak dijawab sama si Vanny.

Lima menit kemudian, tiba-tiba Vanny meluk gw.

"Beb, aku takut," kata Vanny ketakutan.

"Jangan bercanda deh van. Kamu takut kenapa?" tanya gw.

"I-I-Itu..." kata Vanny terbata-bata sambil nunjuk ke belakang gw.

Faaakkk! Ada apa nih di belakang gw yah emoticon-Takut (S).

"Van, ada apa di belakang aku?" tanya gw mulai ketakutan.

Vanny pun diam aja dan malah makin mempererat pelukannya ke gw. Duh, feeling gw jadi nggak enak nih. Bulu kuduk gw pun tiba-tiba berdiri. Gw pun mau nggak mau harus memberanikan diri gw buat lihat ke belakang. Dan pas gw balik badan ke belakang, ternyata...





Your Tea
by: @panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniadi123 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh toyzareboyz
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di