CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
[Review] Laneige Moisture Care Trial Kit #AslinyaLo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baf8dd596bde687388b4570/review-laneige-moisture-care-trial-kit-aslinyalo

[Review] Laneige Moisture Care Trial Kit #AslinyaLo










Sebelum menggunakan Laneige ini ane cuma cuci muka rutin aja sama micellar water, tidak ada perawatan rutin yang digunakan.. Setelah baca sana sini ternyata merawat muka bisa 10 step untuk sekali perawatan emoticon-Hammer maka ane pun cari produk skin care rutin yang murah di kantong namun berkualitas.. browsing sana browsing sini ketemulah Laneige Moisture Trial Kit, untuk percobaan ya cukup baguslah 50rebu dapat 4 biji walau mini-miniemoticon-Ngakak (S)

Dusnya kotak segi panjang kira-kira 10cm dengan tebal sekitar 3cm, berisi 4 buah skincare yakni:


Power Essence Skin Refiner (25 ml); Pelembab yang menghaluskan dan membersihkan kulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang lebih cerah.

Berbentuk cair, kalau didrama Korea abis pakai ini telapak tangan ditaro dimuka biar meresap lebih cepat. Refiner ini lebih dikenal dengan toner kalau di Indonesia.. Rasanya dingin dimuka, cepat meresap, cepat habis, dan lubang tutupnya itu lumayan gede jadi mudah tumpah.




Balancing Emulsion (25 ml); Emulsion yang menghaluskan dan membersihkan kulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang lebih cerah.

Berbentuk seperti gel namun lebih cair, penggunaan setelah toner menyeimbangkan kelembaban wajah.



Water Bank Essence (10 ml); Pelembap yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sampai 24 jam sambil meningkatkan tekstur kulit.
Wadah dengan pump yang mengontrol pengeluaran essence sehingga tidak terlalu banyak seperti 2 produk sebelumnya, rasanya ringan di wajah, tidak lengket dan cepat meresap dalam kulit.


Water Bank Gel Cream (10 ml); Melembabkan wajah, meresap hingga ke lapisan dalam dengan hasil yang ga sticky. Produk ini dapat memberikan kelembaban bebas kilap minyak yang ringan dan menyegarkan. Menyehatkan, kulit menjadi halus lembab dan kenyal.
Ini menurut ane cepet habisnya karena emang cuma 10 ml aja, bentuknya gel agak pekat.emoticon-EEK!

Ane menggunakan produk Laneige Moisture Trial Kit ini sesuai urutan diatas.. dari cair ke kental gitu.. Problem kulit ane itu jerawat, kondisi kulit berminyak di zona T, lumayan kering di daerah pipi. Penggunaan Laneige Moisture Trial Kit sekitar 1 bulanan.

Keluhan jerawat agak berkurang, kulit terasa lebih segar pas bangun pagi.. malam hari juga ane mix in dengan Water Sleeping Mask sama Lip Masknya Laneige.. kalau pagi ane pakai White Dew Tone Up setelah menggunakan Laneige Moisture Trial Kit. Untuk White Dew Tone Up penggunaan 2x aja udah kelihatan lebih lembut warna wajahnya (apaan tuh?emoticon-Ngakak (S) mirip kena embun apaya? lembut aja gitu, lebih putihan dikit, glowing emoticon-Big Grin Kalau Moisturenya ini lebih ke menjaga kulit, perannya penting juga.. lebih kenyal dan gak kerasa kering, namun masih cocok untuk kulit berminyak ane.

Hasilnya bagus nih.. emang mahal kalau yang gede wadahnya .. sebanding sama SKII sih.. untuk repurchase sepertinya iya namun ingin mencoba varian yang lain emoticon-Big Grin
Spoiler for before after:




Spoiler for sumber:


emoticon-Kiss
Quote:
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
Quote:


aku liat di guardian kok mahal mahal ya kak
profile picture


yang TS beli versi tester, bukan full size.

Nah yang full size emang mahal, tapi laneige emang versi mid end skincare korea aku rasa?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di