CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Inilah Jalan Spiritualku...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb22792c1d770f74c8b4578/inilah-jalan-spiritualku

Inilah Jalan Spiritualku...

Ini adalah kisah seorang sudara dan sahabatku.. Yang TS coba bagikan disini, tentunya atas izin dari saudara ku yang menjadi tokoh utama disini, semoga bermanfaat ya.. ambil aja hikmahnya...
=============================

Kisah ini bermula saat aku SD dan setelah kepergian tanteku kembali kepadaNYA..

Perkenalkan namaku gun..(samaran)
kisah ini adalah nyata yg aku jalani..

ah okelah g usah basa basi.. sebab aku g suka basa basi apalagi bangsa banci hiiii serem...

==============================
Index

1. Duka
2. Changing Of My Life
3. Real Or Not
4. One By One
5. Misteri Di Kelas Baru
6. Makhluk Siluman
7. Learning
8. Karate
9. Malam Di Sekolah
10. Ikat Pinggang Dan Ina
11. Rahasia Ikat Pinggang
12. Mereka Ada
13. Mulai Terasah
14. Action & Drama
15. Sweet Seventeen
16. Penghuni Villa
17. Kelas Baru Amalan Baru
18. Warisan
19. Si Abah (1)
20. Si Abah (2)
21. Kilasan Masa Lalu
22. It's Work
23. Perpisahan
24. Seperti Mengenal
25. Kampus
26. Kuliah, Silat, Dan Dzikir
27. Terbukanya Kenangan
28. Next Step Dzikir
29. Tes Praktek
30. Air Mata Menetes Kembali
31. Liburan, Memancing, Siluman
32. BuSer 1
33. BuSer 2
34. Pembalasan, Pekerjaan Dan Pembersihan
35. Cibodas Dan Misterinya
36. Latihan Praktek Lagi
37. Date With Mitha
38. Semalan Dirumah Rani
39. Mereka Bercerita 1 (Eci)
40. Mereka Bercerita 2 (Aldi)
41. Dimensi Di Yogya (1)
42. Dimensi Di Yogya (2)
43. Sisipan (Sekilas Cerita)
44. Dimensi Di Yogya (Akhir)
45. Back To Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doronpa31 dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe

Makhluk Siluman

Setelah masa reformasi harga smakin melambung bahkan ongkos pun ikut mahal dari 300, ke 500, ke 700 sampe 1000. tapi uang jajan yang dikasi ga ikut naik, kasian banget ya.

Hari itu aku putuskan sekolah jalan kaki saja walaupun harus AKAP, gimana ga. Saya tinggal di Bekasi waktu itu provinsi Jawa Barat, tapi sekolah di Jakarta. Apa ga AKAP tuh namanya jalan kakinya.

Aku jalan pagi pagi sekali karena sekolah masuk jam 7 kurang 15 mnit. Aku jalan menyusuri kampung, menyebrangi sungai dan melewati sawah, mampir kerumah sobatku Ryo, karena kita akan jalan bareng kesekolah. Saat melewati pos kecil yang aga teduh dibawah pohon rindang, ada suara yang menyapa
"berangkat dik..",
Aku spontan jawab "Iya..." sambil melihat kearah suara tersebut.

Seketika aku langsung kaget karena pemilik suara tersebut bukanlah manusia melainkan seekor babi, tapi babi itu langsung menghilang.

Batinku bertanya "babi apa itu ya..".

Babi itu punya ciri ekornya yang aga panjang berdiri tegak lurus bagai antena, yang setelahnya aku baru tau kalo itu adalah babi ngepet kesiangan. Mungkin yang jagain lilin ketiduran kali ya sampe telat niup lilinnya. Untung kaga mati tuh babi ngepet.

Lanjut jalan aku menyebrangi jembatan yang terbuat dari pohon kelapa. menuju area persawahan yang sudah kering habis dipanen. tapi tepat dijalan setapak yang banyak semak semak dikiri dan kanan aku melihat sesuatu melintang, mulanya kupikir dahan pohon, begitu aku dekati ko ada yang aneh.

Aku melihat benda aneh melintang itu berwarna putih bersisik, besarnya sebesar paha atlet sepakbola. kudekati kuhampiri, aku lihat lebih detil ternyata dibalik semak aku melihat lehernya namun kepalanya berada dalam semak itu, kulihat ketempat lain ada kakinya tapi ko ga ada ekornya. Karena kaget dan Iseng aku mundur pelan pelan kira kira sudah aga jauh aku langsung hadap kanan, dan ambil langkah seribu menyebrangi sawah kering, untung ud kering sawahnya kalo masih basah waduh alamat bolos sekolah.

Akhirnya aku sampai rumah Ryo,
Ryo melihat aku heran kenpa ngos ngosan dan tampak pucat.
______________________________________
Gimana ga pucet soalnya baru kali ini ane ketemu 2 siluman sekaligus babi ngepet dan buaya putih buntung.
_____________________________________
Ryo dengan heran bertanya "ngapa lu gun..?".

Lalu aku ceritakan semuanya. Setelah itu kita berangkat.

Sampai disekolah aku jadi kurang konsentrasi belajar, ditambah banyak penampakan dikelas itu. Bel istirahat pun berbunyi, aku yang malas memilih tidak jajan. Aku milih tidur aja dikelas, tapi pas mau tidur ada suara yang buat aku kaget tepat dimejaku ada sebuah benda yang seperti dilempar jatuh. Lalu saat aku mau lihat aku sudah mendengar dulu suara yang aga keras

"woi tidur lagi... makan tuh... kayanya lo kelaperan...",

suara yang sudah aku kenal, yaitu suara Eci (samaran) gadis dengan rambut sepunggung kulit sawo matang mata bulat, hidung standard dan punggung yang seperti udang.

Gadis itu berkukit sawo matang, mata bulat, hidung standard, rambut sepunggung, tinggi semampai ukuran anak SMP, punggung yang aga membukuk kaya udang (bungkuk udang, ciri cewe yang agresif n ganas😊-pen).

"Ah elu ci... ganggu aja.." jawabku.
"Tuh makan bekel gue, cuma roti si, gue mau makan dikantin soalnya." kata eci.
"iye.... makasih.." jawabku dengan malas.

Eci meninggalkanku dikelas menuju kantin, aku terus melihat dia berlalu, tapi keanehan terjadi lagi disaat itu. Pandangan mata ku terus mengikuti eci yang berjalan sampai aku tidak sadar kalo sebenernya dia ud diluar kelas, namun aku masih bisa melihatnya dengan jelas menuju arah kantin, bertemu dengan temannya dilorong sampe bener bener jauh. Tiba tiba aku kaget dan tersadar lalu didepanku hanya ada pemandangan palan tulis dan tembok. Aku masih tidak percaya dengan penglihatan itu tapi itu bener bener nyata udah kaya penglihatan sinar x nya superman or supergirl bisa nembus tembok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 11 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di