CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Inilah Jalan Spiritualku...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb22792c1d770f74c8b4578/inilah-jalan-spiritualku

Inilah Jalan Spiritualku...

Ini adalah kisah seorang sudara dan sahabatku.. Yang TS coba bagikan disini, tentunya atas izin dari saudara ku yang menjadi tokoh utama disini, semoga bermanfaat ya.. ambil aja hikmahnya...
=============================

Kisah ini bermula saat aku SD dan setelah kepergian tanteku kembali kepadaNYA..

Perkenalkan namaku gun..(samaran)
kisah ini adalah nyata yg aku jalani..

ah okelah g usah basa basi.. sebab aku g suka basa basi apalagi bangsa banci hiiii serem...

==============================
Index

1. Duka
2. Changing Of My Life
3. Real Or Not
4. One By One
5. Misteri Di Kelas Baru
6. Makhluk Siluman
7. Learning
8. Karate
9. Malam Di Sekolah
10. Ikat Pinggang Dan Ina
11. Rahasia Ikat Pinggang
12. Mereka Ada
13. Mulai Terasah
14. Action & Drama
15. Sweet Seventeen
16. Penghuni Villa
17. Kelas Baru Amalan Baru
18. Warisan
19. Si Abah (1)
20. Si Abah (2)
21. Kilasan Masa Lalu
22. It's Work
23. Perpisahan
24. Seperti Mengenal
25. Kampus
26. Kuliah, Silat, Dan Dzikir
27. Terbukanya Kenangan
28. Next Step Dzikir
29. Tes Praktek
30. Air Mata Menetes Kembali
31. Liburan, Memancing, Siluman
32. BuSer 1
33. BuSer 2
34. Pembalasan, Pekerjaan Dan Pembersihan
35. Cibodas Dan Misterinya
36. Latihan Praktek Lagi
37. Date With Mitha
38. Semalan Dirumah Rani
39. Mereka Bercerita 1 (Eci)
40. Mereka Bercerita 2 (Aldi)
41. Dimensi Di Yogya (1)
42. Dimensi Di Yogya (2)
43. Sisipan (Sekilas Cerita)
44. Dimensi Di Yogya (Akhir)
45. Back To Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doronpa31 dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe

Misteri Di Kelas Baru

Suatu hari kami dari kelas kelas sisa ini melakukan demonstrasi (padahal cuma protes ke para guru dan ke kepala sekolah), kami minta agar kegiatan belajar kami dijadikan pagi alias masuk pagi, karena kami lelah harus pulang maghrib terus.

Setelah menghabiskan 1 semester masuk siang, akhirnya apa yang kami harapkan tewujud yaitu masuk pagi, yup pada semester 2 kami akhirnya pindah kelas baru dan masuk pagi. Namun bagiku masuk kelas baru ternyata membuat aku makin banyak mengalami hal hal aneh, karena kelas yang kami tempati dulunya adalah ruangan tak terpakai dan sempat dijadikan gudang.

Hari itu aku datang terlalu pagi karena takut telat sebab kemacetan dijalan. Aku sampai disekolah belum ada satupun yang datang, hanya satpam aja pak ino (samaran).

"Lah pagi bangat datengnya?" sapa pak ino.
"iya pak takut telat soalnya macet apalagi hari senin.." sahutku.

Lalu aku diantar pak Ino kekelas yang ternyata masih dikunci dan pak ino lah yg pegang kuncinya. Setelah pintu dibuka tiba tiba wusssss angin dingin keluar dari dalam kelas dan membuat bulu kudukku berdiri merinding disko,

"Astaghfirullah.." kataku dalam hati.

Dan saat masuk kelas aku makin kaget lagi karena melihat dipojok kanan belakang kalo dilihat dari papan tulis ada sosok wanita memakai pakaian seragam duduk menunduk dalam kebisuan (aih puitisnya dikalimat).

Aku berjalan menuju mejaku yang ada dibelakang hanya terbatasi oleh satu barisan antara sosok itu duduk dan mejaku. Dengan perlahan aku taruh tasku dimeja sambil aku terus melihat kearah sosok itu dengan penasaran campur takut. Tiba tiba dia melihat kearahku dan aku melihat matanya yang tajam, seketika aku seperti terhipnotis lalu alam disekitarku seprti berputar cepat lalu berhenti.

Alam disekitarku berputar dengan cepat dan sesaat kemudian berhenti. Aku tambah kaget lagi karena kulihat alam disekitar telah berubah, aku berada disuatu sekolah yang aku yakin kalo ini sekolah yang sama denganku hanya lebih sederhana bangunannya. Tiba tiba pandanganku tertuju pada seorang gadis berjalan tertunduk seperti sedang shock, kuhampiri dan kuikuti dia yang seperti berjalan kesebuah kebun kecil. Aku mendengar suar lonceng dipukul dan semua murid berlarian keluar, sepertinya jam pulang sekolah. Tapi gadis yang kulihat itu sedang duduk dibawah pohon sambil menangis, ya dia memangis. Waktu berlalu, ada beberapa guru dan murid murid yang menghampirinya bergantian seperti menanyakan keadaan gadis itu,
"Ayo pulang mel ud mau maghrib.." kata seorang temannya,
dia menjawab "iya duluan aja".

Lalu ada guru yang menegurnya jg,
"Meli.. ko masih belum pulang udah mau maghrib lho.",
"iya bu sebentar lagi.." jawabnya.

Entah dari mana dia mendapatkannya, aku melihat dia membawa sebuah tali dan diikatkan kedahan pohon tempat dia duduk tadi, lalu dia mengambil bangku yang tak terpakai untuk dijadikan pijakan, dan pada akhirnya... ya gadis itu gantung diri disana. Melihat hal tersebut aku jadi ngeri dan sedih aku tak kuasa melihatnya meregang nyawa digantungan.

Tiba tiba dunia seperti berputar lagi dan aku melihat gadis itu lagi dia orangnya cantik kulitnya kuning Langsat rambut sepunggung tubuh yang indah kalo menurut ukuran anak SMP.

Gadis itu masuk kesalah satu ruangan seperti dipanggil oleh seseorang. Aku ikuti dan kulihat itu adalah ruang praktek biologi. Aku lihat seorang pria berdiri didepan gadis itu, entah apa yang mereka bicarakan, singkat cerita akhirnya gadis itu dirayu oleh pria tersebut yang menurut fikiranku dia adalah guru biologi. Dan yang terjadi selanjutnya adalah guru tersebut memperkosa gadis itu. Lalu tiba tiba alam kembali berputar cepat dan akhirnya aku kembali kemeja kelasku.
Dengan air mata menetes dan lumayan shock aku kembali melihat kearah sosok itu, tiba tiba sosok itu berkata,

"Tolong sempurnakan aku..", lalu sosok itu lenyap.

Aku masih terdiam dan bingung apa yang harus aku lakukan, ditengah kebingunganku terdengar ada suara yang membisik hatiku, suara itu hanya melontarkan sebuah kata,
"AlFatihah".

Dan aku tersadar dan otomatis aku membaca AlFatihah.. dan setelah itu gadis itu muncul lagi dihadapanku kali ini wajahnya seperti tersenyum damai kepadaku dan hanya terdengar kata

"Terima kasih..", lalu zzzaaapp lenyaplah sosok gadis itu.

Banyak kejadian aneh dikelas baruku itu. kadang saat lagi serius memperhatikan guru ada sosok yang lewat didekat papan tulis, tapi hal hal seperti itu bagiku sudah terbiasa karena sudah sering, ada satu kursi kosong yang kadang ada sosok yang duduk disitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di