CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
Konsultasi Seputar Psikologis/ Kesehatan Jiwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557c7f5e0e8b46b1318b456b/konsultasi-seputar-psikologis--kesehatan-jiwa

Konsultasi Seputar Psikologis/ Kesehatan Jiwa

Quote:

Image source : http://www.empowermagazine.com/wp-co...ntalhealth.jpg


Hello!
Thread ini dibuat untuk memfasilitasi kaskuser yang ingin bertanya seputar masalah psikologis/kejiwaan.. Di thread ini terdapat mahasiswa dan mahasiswi psikologi yang akan membantu konsultasi, mereka adalah :

  1. fembembe

  1. cielmey

  1. psy.pampers

  1. syauqiii

  1. Stefvani

  1. emangedan

  1. KingCasanova

serta moderator & enthusiast Heath and Medical dan rekan dokter yang akan membantu menjawab pertanyaan kaskuser.

Silakan berkonsultasi emoticon-Angkat Beer

*NB : bagi kaskuser yang ingin sharing cara untuk menghilangkan anxiety disorder, silakan berbagi di thread Salah satu cara menghilangkan Panick attack dan Anxiety Disorder

- Bagi kaskuser dari jurusan psikologi (terutama yang mendalami psikologi klinis) dan dokter dengan spesialisasi kesehatan jiwa dan ingin berkontribusi dalam thread ini, dapat pm saya atau moderator AlamGena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makankamus
Maaf kalau salah kamar, tapi ane perlu tips dan saran untuk mengatasi stress dan cemas karena pekerjaan. Ane dikasih project baru, tadinya ane senang karena buat tantangan gak taunya susah banget dan bikin ane jadi tertekan.
Ane sampai gak bisa tidur karena kepikiran terus dan pas mau kerja dada ane rasanya sesak, gak enak banget rasanya. Alhasil di kantor jadi gak bisa fokus. Ane juga jadi berpikiran negatif, takut salah, gagal dan tidak pd.

Kalau udah stress begini sampai dirumah jadi pengen marah-marah.
profile picture


agan coba untuk ke konsultasi ke psikolog, bukan yang online, tapi yang bener-bener psikolog di rumah sakit/puskesmas. Bukan bermaksud menghina thread ini, karena yang gue lihat ada banyak yang bukan Spesialis atau mahasiswa disini, tapi orang biasa tapi sok ngasih nasihat yang bahkan nggak menjawab inti permasalahannya. Ini udah masalahnya bukan makan teratur-tidur cukup-olahraga, lebih ke mental. Bahkan gue sendiri nggak memiliki kualifikasi buat ngasih nasihat, tapi dari pengalaman gue sendiri ada Bipolar Disorder type 1 dan selalu dapet nasihat nggak jelas dari orang yang nggak ngerti mental dissorder itu seperti apa.

Lebih baik ke psikolog langsung, jangan dengerin nasihat orang yang nggak ada kualifikasi (dipikir ngebantu biar kayak orang baik tapi nasihatnya ga guna).
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di