CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 8
(Conjuring)


Quote:


Selesai juga akhirnya kelas pagi gw. Sebenarnya gw males banget tiap ada kelas jam 7 pagi, masih ngantuk soalnya. Alhasil, sepanjang kelas gw tidur. Selesai kelas, gw langsung pulang ke kosan. Sesampainya di kosan, gw langsung nyalain laptop untuk main game FM kesayangan gw. Sekarang masih jam 11 siang, jadi masih banyak waktu sampe jam 3 nanti, hehe. Tapi gw WA dulu aja deh si Vanny.

emoticon-mail: Vanny, aku udah free nih. Jadinya jam 3 kan? Mau aku aja yang jemput apa gimana?

Selesai kirim WA, gw kembali fokus ke FM gw. Berhubung gw fans berat Liverpool, tim yang gw pake di FM udah pasti Liverpool, hehe. Liverpool gw belum terkalahkan nih. Gw pake jurus licik soalnya. Jadi, setiap sebelum bertanding gw pasti save dulu, kalau kalah yah tinggal gw ulang sampai menang emoticon-Ngakak (S).

Ting. ting.

Ada notif masuk. Gw buka handphone gw, ternyata WA dari Vanny.

emoticon-mail: Jadi tom. Aku aja yang jemput sekalian pengen tau kosan kamu. Jam 2 aku ke sana yah.

emoticon-mail: Oke van.

Tiba-tiba gw laper. Makan apa yah? Stok Indomie gw udah habis lagi. Mau beli makan di depan tapi gw mager. Tidak lama kemudian, dewa penyelamat gw pun tiba-tiba nongol. Wawan datang ke kamar gw, lalu...

"Bang, mau nitip makan nggak? Gw mau beli pecel lele nih," tanya Wawan.

"Kebetulan gw lagi laper wan, hehe. Gw nitip deh satu porsi yah sama es jeruk. Pake duit lo dulu yah. Nanti gw ganti," jawab gw.

"Oke bang. Gw jalan dulu yah."

Lima belas menit kemudian si Wawan balik lagi ke kamar gw buat kasih pecel lele sama es jeruknya. Kita berdua pun makan bareng jadinya di kamar gw.

"Wih, fans Liverpool ternyata nih si abang," kata Wawan tiba-tiba.

"Yoi. Lo suka bola juga?" tanya gw ke Wawan. Di kamar gw memang banyak poster-poster klub kesayangan gw dan merchandise Liverpool. Mungkin karena itu si Wawan tiba-tiba bilang gw fansnya Liverpool.

"Suka juga dong bang. Gw Milanisti sejati bang," jawab Wawan.

"Haha. Btw, masih inget Istanbul wan?" ledek gw.

"Inget lah bang. Itu pertandingan nggak bakalan bisa gw lupain seumur hidup bang. Parah emang itu."

"Miracle of Istanbul. Haha."

"Ahaha. Sakit tak berdarah bang."

"Hahaha."

"Tapi akhirnya dibales di Yunani tahun 2007 bang."

"Sialan lo."

Kita berdua pun ngakak jadinya. Tidak lama kemudian, Wawan pun ijin pamit karena dia ada kelas lagi. Jam pun sekarang menunjukkan pkl 14.00 siang.

Ting. Ting.

Gw cek handphone gw ternyata ada WA dari Vanny.

emoticon-mail: Tom. Siap-siap yah. Aku otw sekarang ke kosan kamu. Kasih alamat kosan kamu tom.

emoticon-mail: Oke. Sebelum kampus aku ada Indomaret van. Kamu tunggu di situ aja. Nanti aku samperin ke sana. Soalnya kalau kamu ke kosan aku nanti susah buat muter balik mobilnya.

emoticon-mail: Oke. Nanti aku WA lagi yah kalau udah di Indomaret.

emoticon-mail: Sip. Hati-hati yah van.


Gw langsung mandi dan dandan serapih mungkin agar gw terlihat lebih tampan emoticon-Cool. Gw ngaca dulu apakah setelan gw udah cocok apa belum nih. Kemeja putih, celana jeans skinny, sepatu convers abu-abu. Fix! Gw udah ganteng emoticon-Cool! Cukup lama gw nungguin si Vanny, dan akhirnya Vanny pun kabarin gw lewat WA bahwa dia udah di Indomaret. Gw langsung jalan buat nemuin Vanny di Indomaret.

Gw pun sampe di Indomaret. Yang mana nih mobilnya si Vanny yah? Di saat gw lagi kebingungan, Vanny tiba-tiba keluar dari mobilnya. Shit! Nih anak makin lama makin cantik aja yah. Vanny hari ini setelannya tidak berbeda jauh saat gw pertama kali ketemu dia di Kemang waktu itu. Bedanya, Vanny sekarang memakai daleman tanktop hitam dibalut kemeja putih yang tidak dikancing.

"Ih, kok bisa samaan sih kita. Sama-sama pakai kemeja putih, hehe."

"Eh, eh, iyah juga yah." Tiba-tiba gw jadi gagap.

"Ya udah, yuk tom. Keburu macet nanti."

"Oke van. Sini, biar aku aja yang bawa mobilnya," tawar gw. Nggak baik biarin cewek yang nyetir.

"Oke. Nih tom," sambil kasih kunci mobilnya ke gw.

Di dalam mobil...

"Mau nonton di mana nih van?" tanya gw.

"Di CP tom," bales Vanny.

"Oke."

Sepanjang perjalanan gw jadi kesel sendiri karena macet. Benci banget gw sama macetnya Ibukota tercinta ini. Sebenarnya gw benci banget kalau keluar pake mobil. Berhubung Vanny bawanya mobil, mau nggak mau jadinya deh. Pake mobil kan nggak bisa selap-selip yah kalau lagi macet. Mau nggak mau harus sabar jadinya. Coba kalau pake motor, udah sampe nih dari tadi di CP!

Sepanjang perjalanan gw sama Vanny nggak banyak bicara, hanya ngobrol ringan aja. Seperti tadi di kelas belajar apa, banyak tugas nggak, dan bla bla bla. Akhirnya, setelah bermacet-macetan ria, gw sama Vanny pun sampai juga di CP.

"Mau langsung nonton apa gimana?" tanya gw ke Vanny.

"Temenin aku belanja dulu yuk tom. Aku udah beli tiket nontonnya kok," bales Vanny.

"Loh? Memang mau nonton apa sih kita?" tanya gw lagi.

"Conjuring."

Faaakkk! Gw paling males lagi nonton horor. Bukan males sih, tapi gw takut nonton horor, haha. Sekarang gw nggak boleh kelihatan takut nih di depan Vanny. Gw harus berani layaknya pria gentleman emoticon-army. Vanny dapet tiketnya yang jam 19.15. Sambil menunggu, gw pun menemani Vanny berbelanja. Lagi-lagi gw kena jebak dah emoticon-Nohope.

Gw kira Vanny seperti kebanyakan wanita yang kalau lagi shopping suka tiba-tiba jadi orang galau. Semua toko pasti didatengin dan dicobain. Tapi Vanny berbeda. Dia cuman masuk ke salah satu toko dan langsung beli tuh barang.

"Gimana tom, cocok kan bajunya?" tanya Vanny ke gw.

"Cocok van. Kamu makin cantik kalau pake baju itu," jawab gw jujur.

"Masih sih tom? Pasti gombal doang nih," kata Vanny sambil nyubit mesra tangan gw.

"Serius van."

Setelah keluar dari tuh toko baju...

"Masih 1 jam lagi nih van. Mau makan dulu?" tanya gw.

"Ngopi aja yuk tom di Starbucks. Selesai nonton aja baru kita makan," jawab Vanny.

"Oke van." Mati gw! Kering dah dompet gw.

Sesampainya di Starbucks, gw sama Vanny ngobrol tentang film Conjuring yang akan kita tonton nantinya. Kata Vanny, Conjuring tuh film terseram yang pernah dibuat. Tapi nggak tau juga sih, soalnya Vanny juga tau dari temen-temennya. Mampus dah gw kalau beneran terseram mah emoticon-Takut (S). Gara-gara keasikan ngobrol, kita berdua sampe lupa waktu. Sekarang udah jam 7 aja, dan kita berdua pun segera menuju ke tempat bioskopnya.

Awal-awal film kerasa biasa aja. Mulai dipertengahan film baru dah kerasa horornya. Banyak banget jumpscarenya yang ngebuat gw nggak tenang dan bikin gw jantungan. Gw lihat Vanny kok biasa aja yah. Apa mungkin dia pecinta horor kali yah, jadi udah kerasa biasa aja. Sadar gw perhatiin, Vanny pun tersenyum ke gw.

"Van, kamu nggak takut?" bisik gw ke si Vanny.

"Nggak kok tom," bales Vanny. "Kamu takut yah?" tanyanya kemudian.

"Segini doang mah biasa," jawab gw sok berani.

Nggak lama gw ngomong begitu, tiba-tiba suara sound system bikin gw kaget. PRANG! PRANG! Dan bikin gw keceplosan teriak KAMPRET! Vanny pun jadinya ngakak ngelihat gw yang ketakutan.

"Katanya biasa aja, kok kagetnya gitu amat? Haha," ledek Vanny.

"Hehe."

Kalian yang udah nonton Conjuring pasti tahu kan sama clap scene. Lagi-lagi gw dibikin kaget. Kampret emang! Bisa-bisa kena serangan jantung nih gw! Nggak mau lagi lah gw nonton horor. Kapok! Gara-gara ini lah gw jadi bahan ledekan Vanny sepanjang perjalanan ke cafe yang ada di sekitaran Kemang.

"Haha, ternyata Tommy penakut yah," ledek Vanny. "Tommy penakut, Tommy penakut, Tommy penakut," ledek Vanny lagi-lagi ke gw.

"Udah deh van ngejeknya. Bete nih," kata gw kesel karena kena ejek mulu.

"Hehe, jangan bete dong tom. Maaf yah."

"Hmm."

Akhirnya gw dan Vanny pun sampai di cafe sekitaran Kemang. Loh, ini kan cafe tempat pertama kali gw sama Vanny ketemu.





Your Tea
by: @panjul1993
profile-picture
profile-picture
g.azar dan jimmi2008 memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di