CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 6
(Awalan Baru)


Lo semua pernah nggak sih ngerasain bosen sama rutinitas kalian setiap harinya yang itu-itu aja? Semenjak gw putus dari Canya dan liburan gw ke Bali 2 minggu kemarin ini, kehidupan gw sehari-hari cuman bangun, mandi, makan, ke kampus, balik ke kosan, main FM, tidur. Ngebosenin banget kan hidup gw emoticon-Frown.

Gw sekarang bukan lah seorang maba lagi, tapi gw sekarang sudah menjadi senior di kampus gw, hehe. Banyak banget maba-maba gemes nan cantik yang berkeliaran di kampus gw. Gw pun cukup terkenal di kalangan maba-maba baru, khususnya di Fakultas Ekonomi, karena gw 4 hari kemarin menjadi salah satu panitia ospek di kampus gw emoticon-Cool.

Gw cukup terkenal dan disukai oleh para maba bukan karena gw ganteng atau keren, tapi karena gw tipe panitia yang baik dan cuek-cuek aja sama kesalahan yang dilakukan oleh para maba. Bagi gw, ospek itu seharusnya senang-senang dan saling mengenal satu sama lain, bukan buat disuruh-suruh atau untuk dijahilin.

"Vin. Woi vin!" panggil gw.

"Oi tom. Baru beres kelas lo?" tanya Kevin.

"Yoi. Pusing gw udah dikasih banyak tugas aja," jawab gw. "Dosen sialan memang!" maki gw kemudian.

"Mampus, haha. Nongkrong di food court yuk, cuci mata tom. Banyak maba-maba gemes pasti di sana," ajak Kevin.

"Otak lu selangkangan mulu dari dulu vin, haha. Gw bilangin Cindy baru tau rasa lo."

"Lo itu mah kampret, haha. Gw kan cuman mau cuci mata. Memangnya salah?"

"Nggak sih. Ahaha."

Kita berdua pun ketawa ngakak sampai dilihatin banyak orang. Disangka pasangan homo kali yah gw, sampai-sampai dilihatinnya begitu amat. Gw sama Kevin pun menuju food court kampus. Di sana udah penuh aja, nggak kayak biasanya nih. Mungkin karena ada maba-maba kali yah jadi penuh, haha.

"Wah, penuh lagi tom. Duduk di mana nih?" tanya Kevin.

"Kampret bener dah nih. Bisa-bisanya penuh begini!" jawab gw kesel.

"Tom, sini ikut gw. Duduk di meja si Clara aja tuh," ajak Kevin.

"Oh iyah. Ayo."

Sesampainya di meja Clara...

"Sendirian aja nih ra?" tanya gw ke si Clara.

"Eh, ada panitia ospek terbaik. Ada pasangan homonya juga, haha," bales si Clara. "Baru beres kelas kalian?" tanyanya kemudian.

"Apaan! Gw harusnya sebagai panitia ospek terganteng yang bener mah!" kata gw nggak terima.

"Sialan lo ra! Gw kan udah punya cewek, masih aja lo bilang gw homoan sama si Tommy." Kesel si Kevin dibilang homo sama si Clara.

"Siapa juga yang mau homoan sama lo vin. Gw kalau homo juga pilih-pilih setan!" Gw jadi ikut kesel juga.

"Haha. Eh tom, btw banyak maba yang pengen kenalan sama lo loh," kata Clara tiba-tiba.

"Yang bener lo ra?" tanya gw serius ke si Clara untuk memastikan. Asik nih kalau beneran emoticon-Ngakak (S).

"Beneran ra? Lo jangan bikin si Tommy kegeeran deh." Nggak terima si Kevin, haha.

"Lo nggak usah sirik deh. Wajar lah banyak yang nyariin gw. Secara gw kan ganteng emoticon-Cool."

"Beneran kok vin," jawab Clara ke si Kevin.

"Tuh denger setan. Haha."

"emoticon-fuck2." Malah ngasih jari tengah ke gw si Kevin, haha.

"Beneran kok vin. Memang banyak yang nyariin si Tommy, tapi yang nyariin cowok semua. Secara kan muka dia muka homo. Ahaha."

"HAHA! Ngakak gw sial. Mampus lo setan. Mangkanya nggak usah kepedean dulu lo tom." Puas bener nih si kampret ngetawain gw.

"emoticon-Mad." Sialan! Dijahilin gw ternyata sama si Clara.

Sial bener dah nih si Clara. Gw kira beneran banyak maba cantik yang mau kenalan sama gw. Eh, ternyata malah gw dibecandain. Jadi deh gw sebagai bahan ketawaan mereka berdua. Sepanjang gw makan bareng mereka di food court kampus, gw diketawain mulu sama si Clara dan Kevin. Gw juga sih yang tolol kemakan omongannya si Clara yang ternyata memang mau becandain gw. Sial! Tidak lama kemudian, cowoknya si Clara datang buat ngejemput dia.

"Gw sama cowok gw duluan yah tom, vin," pamit Clara ke gw sama Kevin.

"Bro, duluan yah."

"Sip. Hati-hati yah kalian," bales gw dan Kevin bersamaan.

Tinggal lah gw dan Kevin di sini, masih dengan menikmati pemandangan maba-maba cantik nan gemes. Kurang kerjaan kan kita berdua? Haha. Begini lah kehidupan gw di kampus sebagai orang jomblo baru.

"Lo kelas jam berapa lagi tom?" tanya Kevin ke gw.

"Jam 2," jawab gw. "Lo?"

"Gw jam 3 anjir, haha. Masih lama."

"Sekarang udah jam berapa emangnya vin?" tanya gw.

"Baru jam 12," jawab Kevin. "Ngapain yah tom? Mau nunggu di sini aja apa ke kosan lo?" tanyanya kemudian.

"Bebas," jawab gw. "Lo nggak bareng Cindy memangnya?"

"Nggak tom. Dia langsung masuk kelas lagi jam 1 soalnya."

"Oh, ya udah. Mau nunggu di kosan gw aja nih?" tanya gw ke si Kevin.

"Ayo deh. Gw pengen tidur-tiduran juga nih," jawab Kevin.

Ting. Ting.

Ada notifikasi yang masuk nih ke handphone gw. Siapa nih yang WA gw yah? Gw buka aplikasi whatsapp. Ternyata si Vanny yang WA gw.

emoticon-mail: Tommy. Besok ada acara? Kalau nggak ada, kita nonton yuk. Mau nggak?

Gw pun tersenyum setelah melihat isi WA Vanny. Sengaja nggak gw bales dulu. Nanti aja baru balesnya deh.

"Woi, jadi apa nggak nih? Malah senyum-senyum nggak jelas lo. Kenapa lagi lo?" tanya Kevin.

"Eh, sorry vin, hehe. Iyah jadi. Yuk cabut." Gw bangkit berdiri dari kursi, lalu mulai berjalan menuju ke arah kosan gw.

"Siapa sih yang chat? Seneng bener lo," tanya Kevin penasaran.

"Lebay lo ah. Si Vanny yang chat. Besok dia mau ngajak gw nonton vin," jawab gw apa adanya.

"Kampret! Diem-diem mau juga lo sama dia."

"Biasa aja. Orang dia yang chat gw duluan semenjak lo ngajak gw ketemuan di Kemang waktu itu."

"Bohong banget anjir!" Nggak percayaan amat nih bocah gendeng satu ini.

"Terserah lo. Bodo amat lo mau percaya atau nggak. Lo harusnya tahu vin kalau temen lo ini memang udah ganteng dari lahir," kata gw kepedean.

"Najis sumpah! Pede banget lo kampret!" maki si Kevin.

"Haha."

Panas banget yah cuaca siang hari ini emoticon-Ngacir...





Your Tea
by: @panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di