CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 5
(Surat)


"Tom. Tom. TOMMY!" teriak Kevin ke gw.

"Hah?"

"Lo kenapa sih? Dari tadi gw panggil kaga nyaut-nyaut," tanya Kevin.

"Nggak apa-apa vin," bales gw datar.

"Yakin lo? Kepikiran Canya lagi atau kepikiran cewek yang di Bali itu?" tanya Kevin lagi dan gw hiraukan.


Quote:


Semenjak kejadian di Kuta itu, gw sama Nadia a.k.a Melisa tidak pernah bertemu lagi. Sudah dua bulan lebih gw nggak ketemu lagi sama dia. Sekarang gw lagi ngopi bareng Kevin di kosan gw sambil nunggu kelas berikutnya.

"Vin..."

"Akhirnya lo kembali sadar tom. Gw kira kesambet lo. Dari tadi gw dicuekin mulu, kampret!"

"Vin..." Gw ambil nafas panjang lalu gw hembuskan. "Lo percaya nggak sih sama yang namanya takdir?"

"Hah?" Kaget si Kevin nerima pertanyaan tiba-tiba dari gw.

"Lupain vin, yuk cabut. Udah mau mulai nih kelasnya." Sengaja nggak gw lanjutin, mungkin belum saatnya gw cerita ke si Kevin.

"Kampret! Nanya nggak jelas lo!" Gw dan Kevin pun berangkat ke kampus



***



Oh, I'm a wreck without you here...
Yeah, I'm a wreck since you've been gone...
I've tried to put this all behind me...
I think I was wrecked all along...
Yeah, I'm a wreck...




Your Tea
by: @panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di