CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 3
(Bali part III)


Gara-gara cewek aneh yang bernama Nadia, gw jadi nggak bisa tidur. Maksud dia tadi ngomong gitu apa yah? Masa iyah sih gw diajak ngedate langsung, haha. Gw mau ceritain ke si Kevin, tapi dia udah nyenyak banget tidurnya. Jadi nggak tega juga gw ngebanguninnya. Duh, ngapain yah? Lama-lama gw tertidur juga, dan nggak nyangka gw jam 7 pagi udah bangun!

Sebegitu niatnya kah gw ingin ketemu si Nadia lagi sampai-sampai gw bangun terlalu pagi, haha. Gw mandi dan langsung turun ke bawah buat ngambil jatah breakfast. Selesai makan dan perut kenyang, gw pun balik lagi ke kamar gw.

"Udah wangi aja kamu tom. Tumben banget deh," kata Cindy ke gw.

"Haha. Iyah dong cin. Aku kan mau ngedate jam 11 nanti," bales gw ke si Cindy.

"Sama siapa tom? Udah move on nih ceritanya?" tanya Cindy.

"Kemarin aku kenalan sama cewek namanya Nadia. Dia lucu plus aneh orangnya," jawab gw.

"Aneh gimana tom?" tanya Cindy lagi.

"Aneh aja. Tiba-tiba aku diajak jalan sekarang, hehe," jawab gw.

"Yah bagus dong tom. Berarti dia tertarik sama kamu. Lanjut nanti lagi yah ngobrolnya, aku mau mandi dulu."

"Oke cin."

Gw jadinya senyum-senyum sendiri gara-gara omongannya si Cindy. "Apa iyah dia tertarik sama gw yah?" Ah, masa sih? Nggak mungkin deh. Tapi wajar sih kalau dia tertarik sama gw. Secara gw kan ganteng (menurut omongan mamah gw emoticon-Ngakak (S)). Gw langsung dandan. Pake baju polos warna blue navy favorit gw sama celana pendek. Tidak lupa juga gw semprot parfum axe favorit gw. Gw ngaca ke kaca, 'apakah gw udah ganteng atau belum yah?' Memang bener gw udah ganteng dari lahir emoticon-Big Grin.

"Wih, udah rapih aja lo. Mau ke mana lagi lo tom?" tanya Kevin tiba-tiba dengan suara seraknya. Baru bangun tidur dia.

"Eh, haha. Gw mau ngedate dulu nih vin," jawab gw.

"Haha. Gerak cepet juga lo yah. Gitu dong."

"Yoi. Semoga deh vin, hehe."

"Jadi lo mau cabut lagi nih? Tahu begini gw nggak mau ikut kemari kalau bakalan misah-misah begini mah tom."

"Yah, sorry banget vin. Besok kan masih bisa bareng. Lagian lo juga pasti pengen berduaan sama Cindy kan. Hari ini gw nggak bisa, soalnya nih cewek besok pagi udah mau pulang ke Bandung. Sorry yah.”

"Ya, ya, ya. Demi lo move on dari si Canya nggak apa-apa deh."

“Sialan lo, haha. Ya udah, gw jalan dulu yah. Udah setengah 11 nih.”

"Sip. Hati-hati lo."

“Oke.”

Gw turun ke lobby buat ketemu si Nadia. Udah jam 11 nih anak mana yah kok belum nongol juga. Apa jangan-jangan dia ngibulin gw yah. Lima belas menit gw tungguin belum dateng juga. “Oh wajar deh cewek kalau dandan lama,” pikir gw positif. Tiga puluh menit udah gw tungguin, Nadia belum muncul juga. Sial! Dasar cewek aneh tukang php! Mana gw nggak punya kontak dia lagi. Gimana nih!

Jadi bete gw! Memang benar yah kata orang banyak, hal paling menyebalkan yah menunggu. Kalau 30 menit lagi dia nggak muncul juga, gw balik lagi aja deh ke kamar. Udah nggak mood juga gw jadinya. Gw lihat jam tangan gw sekarang udah jam 12 siang. Berarti gw udah kayak orang tolol yang nungguin hal nggak pasti selama 1 jam!

Sialan! Satu jam gw terbuang sia-sia. Udah mah gw bangun kepagian, tidur kurang, eh sekarang kena php! Gw bangkit berdiri dan menuju ke arah lift buat balik lagi ke kamar gw. Baru beberapa langkah, tiba-tiba ada yang nyolek pundak gw.

"Hai tom," panggil Nadia dengan muka polosnya.

"Eh, elo nad. Jam tangan lo masih WIB punya yah? Udah jam berapa nih nad? Bete gw nungguin lo 1 jam lebih emoticon-Mad!" sembur gw.

Malah senyum doang si Nadia.

"Ah, terserah lah. Gw balik aja ke kamar. Bye!" Lagi dan lagi, bisanya senyum doang si Nadia. Gila! Udah telatnya lama, malah senyum-senyum doang dia. Kayak nggak punya rasa bersalah karena udah telat. Makin kesel gw jadinya!

"Lo kena sambet lagi yah nad? Dari tadi senyum mulu kerjaan lo. Lo pikir senyum lo manis? Hah?!" sembur gw lagi.

"Memang manis kan," jawab Nadia dengan polosnya. Sabar tom, sabar. "Udah ah sini ikut gw tom," sambil narik paksa tangan gw.

"Eh, eh, main tarik aja. Memang mau ke mana sih nad?" tanya gw.

"Temenin gw belanja tom ke Beachwalk," jawab Nadia.

Hah? Gw lagi nggak salah denger kan? Memang bener aneh nih cewek, asli! Udah bikin orang nunggu sejam lebih, sekarang dengan seenaknya minta gw temenin dia belanja? Situ waras?! Gw lepasin tangannya.

"Lo gila apa nad? Gw nunggu sejam lebih cuman buat nemenin lo belanja doang? Nggak mau gw! Pergi aja lo sendiri sana."

"Haha. Lo kalau lagi marah lucu juga yah mukanya. Gw sebenarnya udah di lobby juga kok dari jam setengah 11. Gw juga tahu kok kalau lo nggak telat. Gw sengaja biar lo nungguin gw tom, hehe (gila, kurang kerjaan kali dia emoticon-Mad). Ternyata bener kan, lo orang yang tepat buat nemenin gw belanja. Karena lo itu orangnya penyabar tom. Haha."

"Bener-bener lo! Untung lo ca..." Sial. Hampir aja gw keceplosan ngomong dia cantik!

"Untung apa tom?" tanya Nadia penasaran.

"Nggak nad, nggak. Nggak jadi." Sialan, jadi kikuk sendiri gw. "Ya udah deh ayo gw temenin."

"Nah, gitu dong, hehe. Yuk."

Tadinya Nadia ingin ke Beachwalknya jalan kaki dan langsung gw bilang nggak! Jauh banget kalau jalan kaki mah. Bisa sakit nih kaki gw. Akhirnya gw putuskan untuk menyewa motor aja. Biar kalau ke mana-mana juga jadinya gampang. Setelah gw mendapatkan motor, gw sama Nadia pun langsung menuju ke Beachwalk. Gw geber tuh motor karena gw nggak kuat banget sama panasnya nih cuaca.

"Ih, jangan ngebut napa tom bawa motornya!" teriak Nadia.

"Panas nad. Gw pengen cepet-cepet nyampe biar bisa ngadem di sana. Kalau takut jatuh, peluk gw aja nad," bales gw bercanda ke si Nadia. Kan lumayan yah dipeluk sama cewek cantik, haha. Ah, gw ada ide cemerlang nih. Gw jahilin aja si Nadia sekalian. Gw makin cepetin nih laju motornya, terus gw selap-selip kendaraan yang ada di depan gw biar si Nadia makin takut, haha.

"Tommy! Pelan-pelan nggak bawa motornya!" teriak Nadia sambil nyubit pinggang gw.

"Aw, aw. Sakit nad! Jangan nyubit-nyubit ah. Nanti jatuh beneran baru tau rasa lo!" bales gw kesel karena main nyubit aja nih si Nadia.    

"Lo duluan sih yang mulai! Gw takut beneran tom," kata Nadia memelas.

"BODO AMAT! Haha." Puas kali gw ketawa. Sukses jahilin si Nadia, haha.

Seneng rasanya gw bisa ngejahilin si Nadia. Tiba-tiba Nadia meluk gw sambil nyenderin kepalanya ke punggung gw. Loh, loh? Kenapa nih si Nadia? Apa dia beneran takut yah?

"Nad, lo nggak apa-apa kan?" tanya gw. Nggak ada jawaban dari Nadia. Bukan jawaban yang gw dapet, Nadia malah makin memperat pelukannya ke gw. Akhirnya gw sama Nadia pun sampai di parkiran Beachwalk, dan Nadia pun masih diam seribu bahasa.

"Nad, lo kenapa? Kok diem aja dari tadi?" tanya gw lagi. Hening. Nggak dijawab pertanyaan gw. Nadia masih diam aja dan seperti mau menangis.

"Nad," panggil gw lembut sambil gw pegang tangannya. "Jangan nangis dong. Sorry yah nad. Gw nggak tahu kalau lo beneran takut."

"Jahat lo tom! Benci gw sama lo!"

"Gw beneran nggak tahu nad kalau lo ternyata beneran takut. Sorry yah." Masih terdiam si Nadia. Lalu, tiba-tiba si Nadia nutupin mukanya.

Hiks. Hiks. Hiks.

"Duh, nyesel gw jadinya. Gimana nih?" Kayak orang tolol gw ngomong sendiri. Nggak lama kemudian...

"HAHA. Kena deh lo! Muka lo begitu amat tom. Memang enak gw kerjain, haha. Yuk ah ke dalem."

Giliran gw yang bengong, dan gw pun masih terdiam di tempat.

"Tommy. Ih! Jangan diam aja. Ayo masuk ke dalem," sambil narik tangan gw.

"Eh, eh. Iyah nad. Ayo."

Gw senyum-senyum sendiri jadinya. Masih ada aja yah di dunia ini cewek unik plus aneh kayak lo Nad.





Your Tea
by: @panjul1993

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di