CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009846443/buka-usaha-di-saudi-arabia

Usaha Di Saudi Arabia ( Updated )

BUKA USAHA DI ARAB SAUDI

Berdasarkan Fakta Di Arab Saudi, 80% Pergerakan Ekonominya Di Dominasi Oleh Warga Asing, Adapun Warga Saudi Asli Dibalik Meja Kekuasaan Yang Memegang Peranan Penting Aturan dan Birokrasi, Sehingga Memberikan Banyak Peluang Bagi Warga Asing Untuk Dapat Memiliki Kesempatan Untuk Berkontribusi dan Membantu Perkembangan Negara Arab Saudi, Tak Terkecuali Negara Indonesia.

Sampai Saat Ini, Masih Bisa Dikatakan Indonesia Adalah Negara Terbesar Penyumbang Tenaga Kerja di Arab Saudi, 60% dibanding Negara Lain, Seperti : Malaysia, Taiwan, Brunei dll.

Jamaah Umroh, Jutaan Muslim Dari Seantero Dunia, Termasuk Indonesia Terbanyak Dari Seluruh Negara, Bahkan Sering Berbagi Peringkat Dengan Negara Seperti : Mesir, Pakistan dll.

Jamaah Haji Tiap Tahunnya, Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata, Indonesia Seringkali Menduduki Posisi Teratas Dalam Mensupply Jamaah Haji, Dan Ini Menjadi Fenomena Yang Tidak Asing Lagi.

Ada Banyak Perusahaan di Arab Saudi Yang Banyak Memberikan Peluang Serta Kesempatan Kerja Kepada Warga Asing Di Arab Saudi Dari Banyak Sektor, Seperti : Migas, Pariwisata, Pembangunan, Konstruksi, Kesehatan, Pangan, Pertanian dll.

Untuk Itu PT.Asadussahra Bintang Indonesia Bekerjasama Dengan Muassasah Abdurrazzaq Hibah Al Indunusi di Makkah Al Mukarramah, Membuka Peluang Sebesar Besarnya Kepada Pengusaha Indonesia Untuk Dapat Mengekspansikan Bisnisnya Ke Arab Saudi Khususnya di Makkah dan Madinah.




Untuk Syarat dan Ketentuan :

Silahkan Bisa Mengikuti Edukasi Mentoring Ekspansi Bisnis di Arab Saudi

Bisa Pilih Salah Satu :

1. Umroh Ekspansi : Umroh Ekspansi Adalah Kegiatan Ibadah Umroh Yang Di Automatisasi Untuk Menjadi Perjalanan Ibadah Ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah Sekaligus Dalam Rangka Untuk Menguasai Ilmu Pengetahuan Tentang Bagaimana Cara Menembus Pasar Arab Saudi, Khususnya Mekkah, Madinah dan Jeddah, Selama Di 3 Kota Tsb, Akan di Bimbing Ibadahnya dan Mentoring Agar Jemaah Umroh Memiliki Pengetahuan Secara Matang dari A sampai Z, Dengan Harapan Para Jemaah Bukan Hanya Mengetahui Bagaimana Memasarkan Produknya di Arab Saudi, Bahkan Bagaimana Para Jemaah Bisa Ekspansi Bisnis atau Buka Usaha di Arab Saudi Khususnya Mekkah dan Madinah Secara Legal.

2. PBM ( Private Business Matching )
Ini Adalah Program Personal Business Meeting, Berupa Program Mentoring Pertemuan One On One Khusus Yang Fungsinya Adalah Berkomitmen Secara Totalitas Bekerjasama Dengan Kami Dengan Cara Mempertemukan Calon Pengusaha Di Saudi Dengan Manager Salah Satu Perusahaan di Saudi Serta Praktisi Bisnis di Saudi Arabia Secara Face to Face dan Private, Serta Fokus Terhadap Tema Bisnis dan Presentasi Untuk Mencetak Pengusaha Pengusaha Indonesia di Saudi Arabia.


Untuk Itu, Jika Anda Yang Serius Untuk Mau Buka Usaha di Arab Saudi, Silahkan Langsung Japri 085213227006 atau Tinggalkan Emailnya Untuk Dapat Kami Kirimkan Proposalnya.. Terimakasih Barakallahu fiikum

YUK.... JOIN OMUNITAS

INDONESIA MENEMBUS MARKET ARAB SAUDI









Diubah oleh asadulbarri

Public Meeting ( Sharing Session ) ” Menembus Market Arab Saudi ” 16-09-2018

Balasan post asadulbarri







Public Meeting ( Sharing Session )

” Menembus Market Arab Saudi ”

6.393.464 Muslim Pergi Umroh Tahun 2016 Dan 1.862.906 Pergi Haji !
Total 8.256.370 Orang Pergi Ke Baitullah Setiap Tahun !

Apakah Anda Pernah Pergi Umroh Atau Haji Ke Baitullah?
Berapa Uang Belanja Oleh-Oleh Yang Anda Habiskan? Ratusan Ribu Bahkan Jutaan !

Apa Arti 8.256.370 Orang Bagi Anda? Bukankah Ini Sebuah Peluang Bisnis ? Dan Orang Dari Seluruh Dunia Ada Di Sana ! Jual Produk Anda Kepada Muslim Di Seluruh Dunia !

Pelajari Selengkapnya Di Public Meeting Menembus Market Arab Saudi


Waktu Dan Tempat

16 September 2018
13 : 00 Sd 15 : 00 Wib
@ Richeese Factory Transyogi Cibubur, LT.2

Dengan Narasumber As’ad Bin Muhammad Nasir, Konsultan Bisnis Ekspansi Bisnis Ke Arab Saudi, Founder Komunitas Indonesia Menembus Market Arab Saudi, Founder Umroh Ekspansi dan Menjabat Sebagai Public Relations Manager Muassasah Abdurrozzaq Hibah Alindunusi di Mekkah Serta Berpengalaman Berkehidupan Di Mekkah Arab Saudi Selama 15 Tahun.

Biaya Pendaftaran : Rp.85k ( Sebelum Tgl 16-09-2018 ) On The Spot : Rp.100k ( Not Include Meal ).


Info dan Pendaftaran Via Whatsapp ke 085213227006
Email : asadussahra@gmail.com
www.asadussahra.com

Sponsor dan Media Partner :

– PT.Asaduddahra Bintang Indonesia
– Komunitas Indonesia Menembus Market Arab Saudi
– Muassasah Abdurrozzaq Hiba
Arab Saudi
– Adra Tour And Travel
– Kontak Jodoh Islam Azwaja


Follow Instagram : @asadussahra
Facebook : Asadussahra Corporation
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di