CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tergiur tubuh molek, guru ngaji cabuli santrinya yang masih di bawah umur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9241811cbfaa953a8b4567/tergiur-tubuh-molek-guru-ngaji-cabuli-santrinya-yang-masih-di-bawah-umur

Tergiur tubuh molek, guru ngaji cabuli santrinya yang masih di bawah umur


https://elshinta.com/news/154671/201...-di-bawah-umur

Elshinta.com - Seorang guru ngaji di Purwakarta, Jawa Barat, ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta Jawa Barat, yang sebelumnya telah berbuat asusila terhadap santrinya yang masih di bawah umur, di Kampung Tajur, Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani.

Kontributor Elshinta, Tita Sopandy, Senin (3/9) melaporkan, pelaku bernama Muhya (51) warga Kampung Tajur Rt06/03 Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani ditangkap dirumahnya, setelah memperkosa santrinya berinisial HN (15) pelajar SMP di Purwakarta.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuwana Putra mengatakan, terungkapnya guru ngaji cabul ini berawal dari pengakuan korban kepada salah satu guru ngaji yang lain dikampungnya yaitu Jamilah bahwa dirinya sudah dua kali diperkosa oleh pelaku ditempat ngaji pada saat istrinya tidur di kamar.

Karena ketakutan si korban memutuskan untuk behenti ngaji dan berpindah ke tempat Jamilah, namun Jamilah yang mendengar pengakuan korban langsung memberitahukan kepada orang tua korban hingga kejadian pencabulan oleh guru ngaji ini dilaporkan ke Mapolres Purwakarta.

Menurut Agtha bahwa pemerkosaan itu dilakukan dengan modus bujuk rayu serta korban diiming-iming akan di beri sejumlah uang.

Pelaku yang sudah menjadi kakek tersebut mengaku mencabuli korban yang merupakan santri dan tetangga dekat rumahnya itu, karena tertarik dengan kemolekanya.

"Atas perbuatanya itu pelaku dijerat undang undang No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara," jelas Agta.
=====================================================================================================
Pesan Ts masih sama, bagi para orang tua, tolong lindungi anak-anak kalian dari orang asing yang tidak dikenal. Lebih baik paranoid daripada anak2 terluka.
padahal kan sdh trtutup sampe mata kaki bukan ? brarti bkn masalah pakaian tp itu dari pikiran manusianya aja. kaum onta mah mmg pikirannya ngeres sih. emoticon-Najis
profile-picture
WW The Saint memberi reputasi
Diubah oleh tukangkomen223
profile picture
WW The Saint
kaskus maniac
Klo memang napsuan begitu seharusnya tidak peduli tertutup atau tidak emoticon-Nohope
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di