CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / MLM, Member Get Member, & Sejenisnya /
Share Pengalaman Diajak Bisnis MLM SIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d09d232e2e6a2118b456f/share-pengalaman-diajak-bisnis-mlm-sip

Share Pengalaman Diajak Bisnis MLM SIP

Share pengalaman bisnis sistem MLM terutama yang sedang tren yaitu SIP

Beberapa hari lalu ane mendapat tawaran untuk bergabing dengan bisnis sampingan yang katanya aplikasi seperti tr*vel*ka tetapi memakai sistem smart payment dan kita akan mendapat komisi bila mengajak orang memakai app tersebut.

Singkat cerita ane dateng ke tempat yang ditentuin untuk membahas bisnis tersebut. Pertama di suruh download app tersebut dan sign up yang beda dari app lain SIP ini harus memakai kode refferal untuk sign up.

Setelah itu upline/mentor (orang yang seminar) mulai menjelaskan mengenai sistem pyramid atau yg dikenal sebagai MLM serta bonus dan keuntungan menjadi member SIP yang ujung - ujungnya harus bayar juga 2jt untuk basic, 10jt untuk advanced dan 20jt untuk pro. Kita baru bisa mendapat keuntungan darimengajak orang bila kita sudah menjadi member tapi orang tersebut juga harus melakukan transaksi menggunaka SIP baru menerima komisi dan bila orang yg kita ajak menjadi member kita juga akan dapat komisi. Mereka mengatakan harga yg ditawarkan app ini jauh lebih murah dibandingkan app lain.

Awalnya ane tertarik untuk jadi member tetapi ane merasa ada yg kurang kalo belom coba sendiri karena ane ga mau nyuruh orang sembarangan dan merugikan orang lain , so ane coba mau beli pulsa pake SIP ternyata beda sama app yg udah terkenal dimana kita membayar setelah mendapat nomor rek, di app ini kita harus top up dahulu, setelah ane coba top up ternyata top upnya ga pake virtual account melainkan pake transfer manual dan diberikan kode unik tetapi tidak dijelaskan buat apa so ane transfer dan memasukan user name ane pada kolom berita transfer.

Setelah lama menunggu tetapi saldo top up tidak muncul- muncul bahkan sampai keesokan harinya , ane pun langsung mecari contact cs dan ternyata koplaknya di taroh di q&a bahwa kode unik harus diisi di kolom berita dan ane pun mengajukan keluhan masalah deposit top up melalui email dengan format yg harus sama (ane udah coba ngetik singkat yah ngapain panjang2 karena formatnya GA BISA DI COPY).
Lalu mendapat balasan ternyata ane transfer kelebihan beberapa perak dan sistem tidak dapat proses, betapa miris.

Tidak sabar ane pun langsung menelpon csnya, waktu di telpon , ane langsung ngomong ada masalah top up truss ditanya username dan nominal transfer serta tanggal transfer, ane ngomong kemaren transfernya trus dia nyolot nanya tanggal berapa (bikin naik darah) yg bikin nambah kesel nominal transfer pun harus diulang berapa kali dan respon dari csnya bpk tidak melakukan transfer kemaren( tambah kesel). Singkat aja setelah nanya email ane , disuruh send ulang emailnya dengan format yg disuruh (cih) dan parahnya sekarang emailnya ga bisa di contact.

Dari pengalaman ane sendiri ane ga mau jadi member apalagi ngajak orang , bikin orang rugii.

Satu lagi harga di app ini pun tidak jauh lebih murah dari app lain seperti yang di iming - iming oleh mereka, hanya beberapa hal saja yang lebih murah(sedikit) dan jika lebih mahal bedanya juga lumayan jauh



HATI - HATI GAN!!!!!!!

Bagi agan yang mau share pengalaman juga boleh
profile-picture
profile-picture
yiuzhie dan Noer35119 memberi reputasi
Diubah oleh mikaza2102
Balasan post itusaja
Quote:


Wah agan. Wong SIP yang ud ada perijinannya aja diragukan gan. La tmptnya agan ijin gak ada kok berani2nya ngajak orang join. Tmbh meragukan ahh
profile picture
Sip memang ada ijinnya, tapi coba tanya/cek ijinnya jualan apa. Hahaha...aplikasinya mmng tdk layak dijual,makanya ijin nya dibikin produk yg bisa dijual biar di acc
profile picture
Hi agan. Ada sudah ijin aplikasinya gan. Bisa di cek ya gan. Dan juga kita sudah terdaftar di kominfo juga. https://pse.kominfo.go.id/sistem/347
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di