alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

Mercon

Eko. Lulus SMA gak lanjut kuliah, tapi mencoba masuk ke angkatan darat, setelah tiga kali test dia baru lolos, emang cita-cita dia dari dulu mau jadi tentara. Setelah melanglang buana keliling Indonesia dia akhirnya di tempatkan di Purwodadi. Dia baru nikah 2014 kemarin. Anaknya masih imut-imut, mungkin baru setahun.

Arif. Dia mengambil farmasi, sekarang kerja di salah satu puskesmas di daerah ku. Dia menikah sebelum mbak Dita, aku gak bisa datang saat itu karena aku masuk kerja di tempat kerja baru. Istrinya kerja di sebuah pabrik garmen di daerah ku. Anaknya baru saja masuk SD, 6-7tahun lah umurnya.

Tri(gotrek). Lulus SMA dia kerja di pabrik mebel. SMA dia di utara perempatan Klodran, tau dah masih ada gak tuh sekolah. Bingung kalo mau nyritain dia. Belum nikah juga dia. Sekarang rambut gondrong, masih suka main dan mancing ,udah kayak gak ingat umur aja. Mancing nyampe manapun di jabanin dah sama dia. Masuk-masuk ke pedalaman Purworejo juga ayo aja. Sekarang kalo gak mancing ya bantuin cuci stim mobil kerjaan dia. Ibunya pernah bilang sama aku, "itu temenmu mbok ya di cariin istri". Lah aku kan bingung, orang pas SMA aja dia yang sering gonta-ganti pacar. Udah berapa cewe yang dia ajak masuk losmen. Sedangkan aku kan cupu kalo masalah cewe. Kadang pusing lihat temen ku satu ini.

Sendi. Lah ini orang paling sukses di antara kami. Istrinya orang Purwokerto, dan jadi dokter disana, namanya dr.vita. Nikahnya hampir bareng sama aku. Dia menikah setelah calon istrinya selesai masa percobaan dokter (apa namanya gak tahu) di Palembang. Sekarang tinggal di Purwokerto ikut istrinya. Kerjaannya cuma tongkrongan di rumah, main hp ngopi udud. Pengangguran sukses lah. Mainan mobil sih, jual-beli mobil seken. Anaknya seumuran anakku.
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di