alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

Dita & Silvi

Panggil saja aku Dita, kami dua bersaudara, aku sama adikku sendi. Kalo di rumah kami gak pernah akur, selalu berantem. Mama saja sampai pusing lihat kelakuan anak-anaknya. Walaupun begitu aku sangat menyayanginya, sebenarnya dia anak baik dan pinter. Sendi dan Abenk sangat dekat, dari orok mereka sudah main bareng, layaknya saudara saja, dan aku sudah menganggap Abenk seperti adikku sendiri. Aku buka distro bersama sahabatku, Silvi. Dan buka distro itu adalah idenya Silvi, dia punya saudara di Bandung yang bisa jadi supplier kita. Awalnya sih hanya iseng, temen-temen kampus adalah konsumen pertama kami, lama-kelamaan distro kami mulai membesar dan kami memutuskan untuk buka cabang di Jogja Utara. Setelah lulus kuliah, apalagi setelah Silvi menikah, kami sudah gak fokus lagi ke distro dan akhirnya kami pun menutupnya.

Silvi menikah tak lama setelah Novi nikah, aku Abenk dan sendi berangkat bertiga ke kebumen menghadiri pernikahannya. Suaminya, agung, jago voli seperti abenk, adalah senior kami, dia mulai mendekati Silvi saat ospek dulu. Dan ternyata cinta agung gak bertepuk sebelah tangan, Silvi membalas cintanya, walaupun saat itu Silvi statusnya masih punya pacar di kebumen sana. Sekarang Silvi dan agung buntutnya sudah dua hehe dan menetap di kebumen. Silvi dan agung sekarang jadi guru di sebuah SMP di kebumen. Ah aku jadi kangen, sudah lama kami tak jumpa. Tapi gara-gara dongeng Abenk ini, aku dan Silvi sekarang jadi aktif komunikasi lagi padahal sudah lama sekali kami gak berbagi kabar. Terimakasih benk, kamu makin tua bukannya berubah malah makin njengkelin. Tapi aku seneng akhirnya kamu bisa sama xXx, dia cinta mati sama kamu dari dulu.

Seumur-umur aku tahu kisah cinta yang rumit dan kompleks itu hanya ada di dongeng, tapi sekarang aku bisa lihat kisah itu ada di depan mataku. Abenk dan Novi, temenan sedari kecil lalu dipisahkan jarak, lalu Novi kembali dan benih cinta yang rumit mulai tumbuh . Aku gak tau kapan tepatnya mereka jadian, karena setelah kuliah aku tinggal di kosan dan jarang pulang. Seiring berjalannya waktu benih itu mulai tumbuh semakin besar. Tapi sayang,benih yang di tanam Abenk dan sudah tumbuh tinggi itu tak kuat menahan terpaan badai, dan akhirnya tumbang .

Kalian tahu duta SO7? Sekarang aku tetanggaan sama diaemoticon-Malu. Aku menikah dengan laki-laki paling baik paling pinter dan paling gagah yang aku kenalemoticon-Cool. Walaupun saat kuliah dulu culunnya minta ampunemoticon-Nohope. Makanya biar gampang panggil dia si culun saja heheemoticon-Peace. Dia anak tunggal dari sepasang petani di lereng Merapi, dari keluarga pas-pasan tapi semangat belajarnya tinggi jadi wajar kalo di kampus seperti anak culun bawaannya buku dan hobi nongkrong di perpus, gak banget deh kalo akuemoticon-Nohope. Tapi entah kenapa aku malah terpesona dengannya. Pesona ku yang biasanya bisa membuat para lelaki bertekuk lutut, justru sekarang aku bertekuk lutut di hadapannya, anehemoticon-Belo. Aku berusaha untuk mendekatinya, tapi dia selalu cuek seolah aku ini tak adaemoticon-Mad. Biasanya kan aku hanya diam saja lelaki sudah mendekat sendiri. Tuhan ternyata maha adil, aku yang selalu mempermainkan lelaki, sekarang aku seperti di permainkan lelaki itu. Aku sebel tapi juga penasaran.

Dia seangkatan ku, kami wisuda barengan. Dan aku sudah lelah mengejarnya. Setahun berlalu setelah wisuda, tiba-tiba dia hadir lagi di kehidupan ku. Kami gak sengaja bertemu di kantornya papa. Papaku seorang pegawai pemerintahan di kabupaten, dan sedang ada proyek dan perusahaan tempat si culun bekerja adalah pemenang tender proyek itu. Dari situ kami mulai dekat, dia sangat berbeda sekarang. Sudah gak culun lagi. Gaya berpakaian nya sudah keren dan sudah berani main kerumahemoticon-Belo, mentang-mentang sudah kenal papa.emoticon-Nohope

"Dit, maaf ya, dulu aku selalu nyuekin kamu. Kamu tau kenapa? Karena aku ingin lulus dengan nilai baik, aku gak mau menyia-nyiakan jerih payah orang tuaku. Alhamdulillah sekarang aku sudah bisa cari duit sendiri. Perlu kamu tau, dari pertama kita jadi maba aku selalu memperhatikan kamu. Aku cinta kamu Dita, kamu mau menikah denganku?"

Aku gak tau harus senang atau sedih, aku memang masih mencintainya.

"Ok, mungkin aku sudah terlambat. Kamu sudah ada calon ya? Maaf, kalo kata-kata ku ada yang menyinggung. Kamu wanita pertama yang bisa membuatku seperti ini dit, dulu aku gak mau dekat denganmu karena aku merasa belum pantas, dan aku berusaha untuk pantas di sampingmu, tapi sepertinya sampai saat ini pun aku masih belum pantas. Aku..."

Aku langsung memotong ucapannya, aku yakin kalo culun adalah jodohku, dan mampu membimbingku.....

"Aku mau jadi istrimuemoticon-Belo , aku juga cinta kamu lunemoticon-Frown"

Culun ternganga tak percaya, sesaat kemudian dia tersenyum lalu mengucap syukur. Beberapa hari kemudian dia datang bersama dengan orang tuanya mau melamar ku. Dan 3 bulan kemudian kami menikah. Abenk menyempatkan pulang di hari pernikahan ku, dia sudah kembali ke Jakarta waktu itu.

Kadang jodoh tak bisa dipikir dengan logika, sang primadona kampus menikah dengan si culun. Banyak teman-teman kami yang datang dan gak nyangka kami bisa menikah. Abenk sendirian saat itu, dan Ika sama pacarnya hahaa kasian kau benkemoticon-Big Grinemoticon-Wink. Novi juga aku undang tapi gak datang, dia datang beberapa hari setelahnya, dan minta maaf kemarin pas acara anaknya sedang sakit. Silvi sudah gak heran kalo aku akhirnya bisa nikah dengan si culun, aku selalu curhat dengannya. Barisan para mantanku yang gak bisa di hitung dengan jari juga pada datang. Mantan si culun? Kalian jangan ketawa, dia gak punya mantan emoticon-Big Grinhahaa. Yes aku dapet Joko tingting emoticon-Peacewkwkkkk. Gak usah aku ceritain malam pertamanya ya! Lucu abisssss dehemoticon-Genit

Sudah dulu ya, salam, Dita dan Silvi. Cewe paling cantik dan paling manis di dongengnya si Abenk. Tanya saja si Abenk kalo gak percaya, kalo dia bilang istrinya yang paling cantik dan manis berarti dia bohong dan takut sama istrinya. emoticon-heart
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di