alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

73

Spoiler for :


______________________________________________


Kehadiran Novi ke Jakarta tentu saja membuat ku terkejut sekaligus seneng. Siapa sih yang gak seneng saat pacarnya datang?. Apalagi posisi kami saat ini sedang LDR yang intensitas bertemunya sangat kurang. Dan aku gak akan membiarkan waktunya yang sebentar di Jakarta terbuang sia-sia. Sebisa mungkin aku akan membuatnya terkesan dan tak bisa di lupakan dengan apa yang akan kami lakukan nanti. Jadi, mari bersenang-senang..............

Aku mengusap rambutnya pelan untuk membangunkannya.


Quote:



Novi lalu bangun dan ke kamar mandi buat cuci muka. Setelah itu kami lalu sarapan bareng. Cuma nasi uduk sih, tapi rasanya kali ini lebih nikmat. Mungkin makannya bareng orang yang kita sayang kali ya haha......tapi itu yang aku rasa saat itu.....jenenge juga lagi kedanan tresno......


Quote:



Tak lama pintu kontrakan ada yang ngetuk......aku lalu membuka pintu, ternyata mbak Eli....


Quote:



Mereka lalu ngobrol asik seperti sudah lama kenal, dan aku di cuekinemoticon-Nohope......... Mereka ngobrol lama nyampe aku tertidur. Dari semalam aku memang belum tidur, pulang kerja lalu ikut pelajaran tambahan langsung jemput Novi.

Wanita emang gitu kali ya, kalo cocok langsung akrab, sebaliknya kalo gak cocok langsung perang dingin. Jadi inget Novi sama Riri duluemoticon-Big Grin.....

Aku di bangunin Novi saat sudah tengah hari, lumayan lama juga tidurku, bangun badan sudah terasa segar. Mbak Eli sudah tidak ada, dan Novi sepertinya juga abis bangun tidur.


Quote:



Siang yang indah, kamar mandi yang sempit itu di pake dua orang. Mandi yang harusnya sebentar sekarang jadi lama.

Selesai mandi dan berpakaian......


Quote:



Novi langsung masuk kamar, sedang aku ke teras mau bakar udud dulu, tak lupa secangkir vodka hehe. Iya sengaja aku masukin cangkir biar dikira teh, padahal kalo dari baunya ya tetep ketahuan. Dan ujung-ujungnya tetep aja ketahuan, dan sekalian saja aku masukin beberapa botol Vodka ke dalam tas, kan lumayan buat anget-anget di Anyer nanti. Novi, sejak dia mulai kuliah memang sudah gak 'seprotektif' dulu. Dulu liat aku udud atau minum pasti langsung ngamuk, sekarang masih sebenarnya cuma gak segarang dulu. Pernah dulu ketahuan minum sama geng mercon,aku di diemin 3 hari.

Sabtu siang saat matahari mulai condong ke arah barat, mobil mulai meninggalkan kontrakan. Novi mengenakan kaos putih gambar dolphin, jeans pendek di atas lutut dan sendal jepit fancy, rambut coklatnya di kuncir ekor kuda yang ditutup topi putih, manis sekaliemoticon-Genitemoticon-Kiss (S). Aku juga gak kalah santainya, celana pendek hitam dan kaos putih polos, sepatu kets tanpa kaos kakiemoticon-Cool, style ku dari masa ke masa.

Sebelum masuk tol, kita mampir dulu ke pom buat isi bahan bakar dan warung waralaba, beli beberapa cemilan dan minuman, buat ngemil di jalan atau di hotel nanti.....


Quote:



Novi lalu mendekat dan mencium pipiku.....

Kami sempat mampir warung Padang saat keluar tol Serang-cilegon untuk sekedar makan siang. Mendekati magrib kami sudah sampai di parkiran hotel. Setelah ngurus beberapa administrasi,kami di antar ke kamar yang akan kami tempati oleh karyawan hotel. Kemudian kami masuk setelah memberikan tips. Kamar yang hampir sama dengan yang aku pake dulu bersama Tante Siska, cuma sekarang posisinya agak kesamping. Dari kamar view-nya langsung ke laut.....di depan kamar ada kursi dan meja yang cocok banget buat bersantai......sama lah kayak kamar yang dulu, wong cuma sebelahan. Matahari sudah tenggelam saat kami sampai kamar, hanya tersisa sedikit gradasi warna jingga di ujung barat cakrawala.......


Quote:



Setelah Novi masuk kamar mandi, aku keluarkan Vodka lalu duduk santai di depan kamar. Aku melamun sambil menikmati suasana....aku adalah laki-laki paling beruntung....

Novi ikut duduk setelah selesai mandi.......


Quote:



Novi lalu menuangkan sendiri.... Duh gawat nih kalo kebanyakan....

Tak lama , aku meninggalkan Novi untuk mandi. Saat aku selesai mandi dan kembali ke depan.....isi botol sudah berkurang sepertiga..... beneran ketagihan nih si Noviemoticon-Nohope......

Hari sudah mulai malam, aku mengajaknya berjalan menyusuri pantai di depan hotel. Aku hanya memakai celana, kaos aku  tinggal di hotel. Aku gak merasa  dingin karena beberapa teguk Vodka yang sudah masuk ke tubuhku sudah membuat ku kebal terhadap hawa dingin. Beberapa pengunjung hotel yang lain juga melakukan hal yang sama seperti kami. Menikmati pantai di malam hari.

Doaku bersama Tante Siska dulu di tempat yang sama ternyata di kabulkan. Benar...... "Saat bersamamu, tempat ini akan jauh lebih indah" . Di tepi pantai, sambil berdiri kami berciuman, lama......lalu kami duduk, Novi duduk di depanku sambil aku peluk dari belakang, memandang gemerlapnya air laut yang memantulkan sinar bulan....... saat-saat paling romantis yang pernah aku lalui bersama Novi........kami gak tahu berapa lama kami bermesraan di tepi pantai, karena kami sudah melepas jam tangan kami dan juga tidak membawa hp.

Sebotol Vodka yang aku bawa tadi juga habis, ya kami menghabiskannya berdua. Saat suasana pantai sudah sepi, hanya tinggal kami berdua, kami memutuskan untuk kembali ke hotel. Dari pantai sampai hotel Novi terus menggandeng tanganku dan kadang sambil ciuman.

Quote:


Novi sudah tertidur di pelukanku saat aku lihat hp Novi yang ada di bawah lampu tidur bergetar. Ada pesan masuk........ orang itu...... ngapain dia sms jam segini, saat malam sudah hampir mendekati subuh......

Quote:


Belum kapok aku hajar ternyata, apa satu tulang rusuk patah masih kurang?. Gak pake lama, aku langsung melakukan panggilan ke nomer itu......


Quote:



Telpon langsung di matikan sepihak. Aku coba hubungi lagi tapi langsung di tolak. Aku coba kirim SMS....

Quote:


Aku lihat historis sms nya tapi ternyata kosong, apa sudah di hapus. Apa Novi masih sering berhubungan sama dia?.

Pagi harinya setelah sarapan dan bersantai di depan kamar.....


Quote:



Setelah aku berdiri, Novi langsung melompat ke punggungku. Dengan sedikit berlari aku menuju pantai. Novi itu ringan, mungkin hanya 50kg'an, jadi gak masalah buatku. Sampai pantai kita sedikit meregangkan otot, biar gak kram lah, kan gak lucu kalo kram di tengah laut, lalu kita nyebur dan berenang ke tengah. Yang sudah biasa lihat ombak pantai selatan, lihat ombak Anyer hanya seperti gelombang di sungai, kecil. Soal kemampuan berenang, Novi bisa di bilang cukup. Cukup lama kita berada di laut sebelum akhirnya kita menepi. Novi lalu minum air yang dibawanya tadi, lalu sisanya di kasih buatku.

Siangnya, dengan mobil kita jalan ke arah selatan meninggalkan hotel, niatnya jalan sekalian nyari makan siang padahal pihak hotel sudah menyediakan tapi Novi ngajak keluar, ya udah aku ikuti aja apa maunya. Setelah jalan agak jauh kita nemu kedai ikan bakar. Dan kita pun makan siang disana. Harganya?? Di hajar kita, mentang-mentang bawa mobil kali ya, tapi untungnya masakannya enak.

Malamnya kita sudah balik ke hotel setelah jalan-jalan gak jelas. Ini malam terakhir disini, besok siang kita sudah check out. Di depan kamar, kita menikmati semilir angin laut di temani vodka yang hanya tinggal setengah.


Quote:


Jam 9 pagi setelah sarapan di hotel, kita sudah di dalam mobil untuk pulang ke Jakarta. Di dalam mobil saat perjalanan pulang, Novi asik sendiri melihat-lihat hasil foto selama di Anyer, sesekali menunjukkan hasil fotonya padaku. Jalanan di depanku lumayan padat, banyak truk yang mau masuk tol. Kita sampai kontrakan saat hari sudah menjelang sore, jalanan sungguh tidak bersahabat hari ini.

Senin aku terpaksa libur kuliah dan kerja, kalo soal kerja ,bos ku sudah memakluminya. Sesampainya di kontrakan kita langsung bersih-bersih alias mandi, tapi kali ini mandinya gantian. Selesai mandi dan membuatkan teh untukku Novi langsung beres-beres kontrakan, ah bener-bener calon istri idamanemoticon-Genit.

***

Malamnya mbak Eli ngajak makan nasgor di ujung gang. Habis dari nasgor kita kembali dan nongkrong di teras.......


Quote:



Lalu mereka ngobrol lagi dan aku kembali di cuekin. Dasar wanitaemoticon-Nohope...........aku tinggal masuk saja nonton TV. Setelah beberapa lama, Novi akhirnya menyusul masuk lalu mengunci pintu.......


Quote:



Aku lalu mematikan tv dan lampu depan, dan mengikuti Novi ke kamar. Malam ini kita tidur beneran, gak ngapa-ngapain karena Novi memang kelihatan cape.

Hari berikutnya aku lalui seperti biasa, berangkat kuliah lalu kerja dan pulang cepat.....di tempat kerja....


Quote:



Aku lalu meninggalkan cafe dan langsung pulang ke kontrakan. Sampai kontrakan, pintu sedikit terbuka dan setelah aku masuk ternyata ada mbak Eli, mereka sedang asik ngobrol sambil nonton TV.


Quote:



Aku langsung mandi setelah di dorong paksa sama Novi ke kamar mandi. Setelah mandi ,aku lalu menemani Novi nonton TV, dan sudah ada teh anget di meja.


Quote:



Aku hanya tersenyum,lalu membopongnya tubuh indahnya ke kamar.

Malam yang indah, malam yang romantis dan malam yang menggairahkan........ Novi all out malam ini, dan aku pun mengimbanginya........


Quote:



Sebelum aku menjawab , Novi sudah menutup mulutku dengan mulutnya. Malam ini Novi sangat berbeda, seperti gak ada lelahnya padahal gak pake dopping(alkohol) apapun. Jujur, aku sangat menikmatinya. takkan kubiarkan Novi bekerja keras sendirian. Aku mempraktekkan apa yang pernah mbak Nova ajarkan, dan hasilnya Novi tersenyum bahagia.... ditengah-tengah pertempuran......


Quote:



Setelah sedikit meloww.......kami pun melanjutkan pertempuran lagi, dan lagi....dua hati bercampur emosi........... Aku memeluknya erat dan kami pun tertidur...... Aku sangat bahagia dan semoga ini bukan malam terakhir..........

Aku terbangun lebih dulu, aku memandangi tubuh polosnya..... Lama aku memandangnya lalu kukecup keningnya..... Novi lalu membuka matanya, dan ah...... senyuman itu..... Senyum dari seorang bidadari.......

Senyum  termanis yang di berikan padaku untuk yang terakhir kalinya ....

Quote:
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
Diubah oleh montormebur
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di