alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3358b96bde6a91b8b456e/cinta-agama-ampmama
Thread sudah digembok

72

Pagi ini Jakarta belum dapat sentuhan sinar matahari, mendung menghiasi langit. Aku mengantar mbak Eli ke gereja untuk mengikuti misa natal di salah satu gereja yang paling dekat dengan kontrakan. Mbak Eli gak pulang karena baru libur hari ini dan rencananya nanti sore baru mau pulang, dia dapat libur seminggu sampai tahun baru nanti. Aku gak ada libur sama sekali, jadi aku gak bisa pulang. Aku akan melewatkan natal dan tahun baru kali ini tanpa Novi.

Kembali ke beberapa hari lalu saat aku masih di Jogja sehabis menjemput Novi di kampusnya. Di dalam kamar kosnya......Novi mendorong ku pelan hingga aku duduk di tempat tidurnya......Novi meletakkan tasnya sembarangan...... atasannya di lepasnya hingga hanya menyisakan Ttop.....

Quote:


Selanjutnya tak perlu aku jelaskan lagi, kalian tentu lebih pintar. Novi terbaring lemas setelah memberikan surga untukku, dia tertidur. Aku menyibak rambutnya lalu mencium keningnya.

Aku bukan laki-laki yang baik nov, aku laki-laki brengsek, aku harap kamu mau menerima dan menunggu laki-laki brengsek ini nov, sampai nanti saat bangun dari tidurku kamu lah yang aku lihat pertama kali. Tidurlah......

***

Malam pergantian tahun menuju 2007, dari sore hari kami sudah sampai di salah satu vila di puncak Bogor. Tante Siska sudah menyewa sebuah vila buat kami berdua menghabiskan malam tahun baru. Vila yang lumayan jauh dari jalan raya Bogor-cianjur, butuh sedikit kerja keras buat sampai vila. Logistik gak usah di tanya, full pokok'e. Minuman biasa sampai yang luar biasa juga ada.

Hp ku bergetar saat aku sedang asik memandangi tubuh putih nan seksi itu bergerak bebas di kolam renang......pesan masuk.....Dewi.....

Quote:


Dan sudah gak ada balasan lagi. Seperti yang Dewi bilang di pesan tadi, hp ku bergetar lagi tapi kali ini sebuah panggilan masuk...... cintaaquh.......

Quote:


Lalu aku pencet tombol merah. Di depan sana Tante Siska sedang istirahat di tepi kolam, tangan kanannya memegang segelas wine. Gak pake lama aku ikut menceburkan diri lalu berenang mendekat ke Tante Siska. Aku sudah disampingnya dan gelas itupun di berikan padaku.

Quote:


Akhirnya kita pun balapan renang, sekali bolak-balik. Hasilnya jelas sudah bisa di tebak, Abenk lah pemenangnya. Latihannya aja di kali progo ,masak bisa kalah cuma sama seorang wanita.

Quote:


Tante Siska tidak menjawab, tapi hanya tersenyum penuh arti. Tante Siska langsung hilang masuk di telan air kolam. Tak lama aku merasakan sesuatu di bawah sana, sesuatu yang ah sudahlah, aku hanya bisa memejamkan mata.

Malamnya saat kemerlap kembang api terpancar menghiasi langit, aku juga merasakan sesuatu terpancar dari dalam diriku. Entah ini awal yang buruk atau awal yang baik di tahun 2007. Di balkon lantai 2 , kami menikmati sisa-sisa kembang api yang kelihatan jauh dari sini di temani beberapa gelas alkohol. Yeah, alkohol membuat kami seperti tak pernah kehabisan tenaga. Sayup-sayup terdengar adzan subuh saat kami mengakhiri kegilaan kami, Tante Siska tersenyum dalam tidurnya ,dan aku langsung menyusulnya.

Sinar matahari yang menembus jendela dan langsung mengenai wajahku membuatku terpaksa terbangun. Aku bergerak pelan agar Tante Siska tidak terbangun, aku ke kamar mandi sekedar cuci muka lalu turun untuk sekedar olah raga ringan. Suasana sekitar vila yang masih seperti hutan membuat hawa masih terasa sejuk, dan aku betah berlama-lama olahraga. Tante Siska sepertinya baru selesai mandi saat aku masuk kembali ke dalam vila ,dia masih pake kimono mandi dan sedang menikmati roti keju dan segelas teh hangat.

Kami menginap 2 malam di vila, dan malam kedua gak jauh beda dari malam pertama. Dan setelah itu kita kembali ke Jakarta. Sampai kontrakan sudah malam, ternyata mbak Eli juga sudah kembali dari Jogja......dia sedang santai di depan tv sambil bermain hp.....

Quote:


Aku menemukan beli nasgor di ujung gang. Aku menemaninya makan disana, aku gak ikut makan tapi keripik belut gak lepas dari tangan ku hehe. Setelah pulang dari nasgor, mbak Eli langsung mau tidur. Aku yang juga cape setelah dua malam bekerja ekstra keras ikut menyusulnya ke kasur. Tenang bro kasurnya gede, buat dua orang lebih dari cukup.

Riri sudah KKN di daerah Tangerang Utara, dekat dengan pantai. Kunci kontrakannya sementara di titipkan padaku, 2-3hari sekali aku bersihin lah kontrakannya walau aku gak tidur disana.

Suatu siang saat aku nongkrong di warung kopi dekat halte, hp ku bergetar, ada panggilan masuk....... cintaaquh...... temen-temen ku yang lihat nama yg ada di layar hp ku pada ngakakemoticon-Nohope......dan mereka taunya itu panggilan dari Riri...... padahal........

Quote:


Novi mau kesini, sungguh suatu kebetulan. Riri sedang KKN jadi kontrakannya kosong dan Novi nanti bisa tidur disana, dan yang jelas aku juga akan menemaninya tidur disana, aseeekemoticon-Genit.

Tapi ada masalah lain, gimana nanti kalo tiba-tiba ada ajakan lembur, atau mbak Eli yang ember kalo selama ini kita sekamar. Ah semua harus aku kondisikan dulu.

Malamnya saat sedang rebahan mau menuju alam mimpi, aku bicara sama mbak Eli soal Novi......

Quote:


Aku memang belum tau mau berapa lama Novi di sini nanti. Dan aku harus cari tahu.....

Quote:


Dan sms terakhirnya gak aku balas. Berarti untuk 5 hari itu aku gak mau ada lembur. Aku harus kondisikan ini dengan partner lembur ku, mbak Nova dan Tante Siska. Riri juga, sebagai pemilik hak huni harus tau kalo aku mau pake kontrakannya.

Quote:


Dan sudah gak ada balasan lagi. Urusan sama yang punya kamar beres. Selanjutnya aku pindahin barang-barang Riri, sebagian sih gak semua, yang penting terlihat normal dan gak mencurigakan.

Hari berikutnya aku masih kuliah dan kerja seperti biasa. Aku sudah bicara sama Tante Siska dan Mbak Nova kalo sampai Rabu aku kedatangan tamu penting, dan mereka sangat bisa menerimanya.......Novi juga sudah ngabarin kalo dia sudah berangkat.......... Jumat malam, saat aku sudah beres dengan semua pekerjaan ku......aku lagi nyantai di ruangan mbak Nova......

Quote:


Dan aku cuma bisa nurut saat di ajak ke rumahnya. Bener-bener gak menyia-nyiakan waktu yang ada. Pelajaran tambahan berakhir saat dini hari ......mbak Nova masih bersender di bed king size nya saat aku baru keluar kamar mandi setelah bersih-bersih dan menghilangkan jejak sisa-sisa pelajaran tambahan tadi........

Quote:


Aku mengecup bibir mbak Nova sebelum aku meninggalkan kamarnya. Dari rumah mbak Nova aku langsung menuju ke terminal Kalideres.

Jam masih menunjukkan pukul setengah 4 pagi saat aku berhenti di warung kopi yang ada di depan terminal Kalideres. Bis dari Jogja biasanya datang antara jam setengah 5 sampai jam 5 pagi. Sms ku juga belum di balas , mungkin Novi masih tidur di bis. Sambil menunggu bisnya datang, aku pesen kopi untuk menemani ududku.

Jam lima kurang dikit aku lihat bis dari Jogja mau masuk terminal, biasanya kru akan menurunkan penumpang sesaat sebelum masuk terminal dan itu gak jauh dari tempatku ngopi. Penumpang pada turun, dan aku lihat Novi juga turun dari bis.....lalu aku lihat Novi memainkan hpnya, kemudian hpku bergetar.... panggilan masuk....

Quote:


Aku langsung nyamperin Novi. Novi membawa satu tas ransel yang cukup besar....

Quote:


Perjalanan dari terminal ke kontrakan gak menghabiskan banyak waktu. Selain jarak yang nggak terlalu jauh, kondisi lalulintas juga masih sepi.

Setelah sampai kontrakan (kontrakan Riri yang aku pinjam sementara), aku mengajak Novi masuk.......aku menaruh tasnya di kamar....

Quote:


Novi lalu mengeluarkan peralatan mandinya dan juga handuk. Saat Novi masih di kamar mandi, aku bikin 2 gelas teh anget. Aku lalu menaruh teh anget di meja ruang tamu.

Quote:


Aku menyuruhnya rebahan di pangkuanku. Sambil menonton berita, kami sesekali masih ngobrol, dan lama kelamaan Novi gak jawab ucapan ku, dan saat aku lihat ternyata Novi sudah tidur.

Tidurlah dek, mas akan berusaha membuat adek bahagia selama disini.........
profile-picture
dany.agus memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di