alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55d3e187a2c06eca118b4567/kisah-tak-sempurna

Kisah Tak Sempurna

Quote:



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.


Selamat pagi warga Kaskus di Seluruh Muka Bumi.

Terimakasih kepada Agan / Aganwati yang sudah mampir di Thread ini. Terimakasih pula untuk sesepuh dan moderator SFTH. Thread ini adalah thread pertama kali saya main kaskus . Saya berharap Thread pertama kali saya di Kaskus bisa membuat Agan / Aganwati terhibur dengan coretan sederhana saya ini.

Thread ini bercerita tentang kisah putih abu - abu seorang laki laki yang saya beri nama Erlangga. Dari pada penasaran, lebih baik langsung baca aja gan! Selamat galau eh selamat membacaaa.

NB; Kritik dan Saran sangat saya butuhkan agar saya dapat menulis lebih baik lagi.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Keep in touch with me.
twitter: aldiansyahdzs
instagram : aldisabihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimmi2008 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aldiansyahdzs

Terserah, yang Penting Kau Tetap Bersamaku – Part 1

Masalah yang ku hadapi belum berani ku ceritakan. Alasannya hanya satu, aku tak mau konsentrasi Dean terganggu. Lagi pula selama ini hubungan kita baik – baik saja. Dean sangat menikmati kehidupan kampusnya. Berbanding terbalik dengan aku yang baru menginjak dunia kampus.

Aku dan Dean sangat menjaga komunikasi. Hubungan jarak jauh memang sangat bergantung pada komunikasi. Di kala waktu senggang menunggu dosen kadang Dean video call. Begitupun sebaliknya. Beruntung, teman – temanku tidak membuat risih Dean. Paling hanya sapaan – sapaan ringan saja.

Quote:


Dalam pikirku bagaimana jika aku sengaja datang ke Jogja untuk menjemputnya? Lagi pula setengah dari tabunganku cukup untuk membeli tiket kereta api Bandung – Jogja. Rencana ini belum berani ku utarakan. Takut jika nanti aku bilang aku siap menjemputnya tetapi karena ada satu atau dan lain hal aku gagal menjemputnya. Malah membuat ia sakit hati nanti.

Ku rasa ini akan membuatnya bahagia. Meskipun aku tidak bisa memberinya mawar atau boneka. Semoga usahaku ini membuat hubungan ini menjadi lebih baik dan lebih serius.

Setelah sambungan video call terputus aku iseng mengecek harga tiket Bandung – Jogja. Ternyata sesuai dengan dugaanku. Tidak akan membuat dompetku jebol. Semoga saja aku bisa menjemput Dean pulang. Cinta kadang tak kenal materi jika memang ia berada dalam hati.

***


Ku kemas persiapakanku menuju Jogja. Beberapa helai pakaian, makanan ringan, dan beberapa botol minum telah ku masukan ke dalam ransel. Rasanya memang menjemput tidak perlu membawa perlengkapan lebih banyak.

Tadi sudah ku telpon Dean jika hari ini aku akan menjemputnya. Dean sangat senang sekali. Begitupun aku.

Jika ku pikir – pikir nekat juga aku. Berani mengeluarkan tabungan, berani membelah jarak. Inikah yang dinamakan cinta? Tapi selama aku bersamanya aku tak pernah romantis. Aku tak pernah memberikannya bunga, aku tak pernah memberikan kata – kata romantis, tidak pernah ada perayaan. Inikah cinta? Disaat remaja pada umumnya sibuk dengan perayaan, aku malah tidak menyukainya. Hanya dengan cara seperti ini perwujudan bentuk rasaku padanya.

***


Aku mendapat pemberangkatan pukul 02.00. Suasana stasiun sepi. Mungkin memang bukan musimnya mudik atau liburan anak sekolahan. Hanya ada puluhan orang saja yang sedang menunggu keretanya tiba.
Sebelum berangkat aku dan Dean masih sempat saling komunikasi. Sebelum akhirnya Dean tidur terlebih dahulu.

Quote:


Perjalanan Bandung – Jogja dengan menggunakan transportasi kereta api pada tiket memakan waktu 8 jam. Itu artinya jika tidak ada masalah selama perjalanan aku tiba di stasiun jam 10.00.Kereta yang aku tunggu telah tiba. Ku cari tempat dudukku. Syukurlah tidak terlalu sulit menemukannya.

Tidak ada pemandangan yang bisa ku lihat, gelap. Mungkin rasanya akan berbeda jika aku berangkat pagi. Selama perjalanan aku hanya memutar lagu – lagu yang biasa ku dengarkan. Agar rasa bosan hilang,.
profile-picture
jimmi2008 memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di